Karena Ku Tahu Engkau Begitu




Ini rekaman lama yang dulu dibuat karena ingin meyakinkan seseorang agar dia kembali, tapi tidak jadi dikirim, sebab tidak ada lagi moment yang memungkinkan untuk memberikannya.

Duh, saya lagi kangen orangnya, tapi gimana..

Quote #5

"Dilarang masuk ke mimpi orang tanpa pemberitahuan, itu melanggar kode etik kehidupan, terima kasih."

- @esgrimstroberi

Mimpi Jumat Malam

Bisa-bisanya tiba-tiba mimpiin mas itu. Sampe kebangun dari tidur saya, saking shocknya. Things I can't handle even in my dream. Sampai ada foto alay-nya segala, padahal saya ga hafal mukanya.

Sungguh random.

Anda kalau kangen, temuin saya sini. Jangan ngagetin di mimpi kayak gini! Saya tahu hari ini ulang tahun anda, tapi ga gini mainnya!

Ya Allah yen, udah 2018 masih aja.