Inspirasi Sinetron

Sinetron seringkali di anggap remeh lah, tidak bermutu lah, dan hal-hal lain yang semacam itu, oleh kita-kita yang merasa sudah berpikiran maju, lebih pintar dan lebih lain-lainnya dari para produsen dan konsumen sinetron. Namun sadarkah anda, bahwa ternyata sinetron yang seperti itu pun terkadang bisa memberikan sedikit pencerahan bagi jiwa-jiwa yang tersesat dan pikiran-pikiran yang buntu (ih, lebay deh).

Hal ini saya alami sendiri. Seperti yang anda ketahui dari postingan saya sebelumnya, tentang dua hari yang apes bin sial bin mengenaskan (uh, lebay lagi deh), ternyata masih ada beberapa hal yang luput dar ingatan saya. Salah satu nya adalah kesialan yang menimpa hp cdma saya.

Saya - Aku

Sejak awal menulis blog ini, saya bingung. Sebaiknya saya pakai 'saya' atau 'aku' ya?

Untuk postingan pertama, saya kemudian memutuskan untuk memakai kata 'saya'. Tapi lalu kemudian pada postingan kedua tanpa sadar saya sudah menggunakan kata 'aku' disitu. Postingan ketiga, saya kembali menggunakan kata 'saya'. Lalu pada postingan keempat dan kelima saya kembali menggunakan kata 'aku'.

Hummm, tidak konsisten. Memang.

Tapi boleh-boleh saja kan..? Toh, ini blog-blog saya, boleh dong kalo nulisnya suka-suka saya.. :D

What's On Your Mind?

Ih facebook banget..
Mungkin bagi sebagian besar anda-anda yang membaca postingan kali ini, sudah sangat familiar dengan judul di atas. Ah pasti soal facebook ya? Bukan. Postingan kali ini tidak ada hubungannya dengan facebook... :D

Sebenarnya sempat terlintas sebelumnya untuk membuat postingan tentang ini, tapi karena tertunda-tunda aku jadi melupakannya. Lalu kemarin, saat membaca blognya mas Huda, aku kembali teringat, dan sekarang aku ingin segera mem-publish-nya sebelum nanti lupa lagi. Hehe..

Ini tentang bosan. Saat aku masih bekerja sebagai SPG(Sales Promotion Girl) di salah satu Department Store di Plaza Tunjungan, rekan kerjaku pernah bertanya,"Yen, kamu kok diem aja sih?Ngobrol dong, apa ga bosen diem gitu terus?" Saat itu aku sedang berdiri dekat showcase, sibuk menuliskan sesuatu di selembar kertas kecil. Toko sedang sepi dan aku tak menemukan hal lain yang lebih menarik untuk dikerjakan.

Yang Terlupakan

Nasib..nasib..

Selalu menjadi yang terlupakan.
Sejak lahir sepertinya aku memang berbakat untuk terlupakan. Kehadiranku di dunia ini rasanya sangat samar, sampai-sampai beberapa kali terlintas dipikiran ini bagaimana seandainya kalau aku terlahir sebagai seorang ninja? Pasti aku akan menjadi ninja yang besar, sebab bukankah inti dari ninja itu sebenarnya adalah menyusup - bergerak secara rahasia - tanpa disadari oleh orang lain yang mana merupakan bakatku sejak lahir :p

Kemarin salah seorang temanku, John, pun mengaku bahwa dia adalah salah seorang yang lupa padaku. Ini masih tergolong wajar, yang lebih parah masih banyak. Simak saja kisah berikut ini:

From A to Y

From A to Y?? Bukankah seharusnya 'From A to Z'??
Saya kira pertanyaan itulah yang akan muncul dalam benak anda saat membaca judul postingan kali ini. Bila anda mengira saya salah, sayang sekali justru anda lah yang salah, karena memang itulah yang hendak saya tulis :p

Menurut berita,
HURUF Z AKAN DIHAPUS DARI EJAAN INGGRIS.
Yap! Begitulah kabar yang saya dengar baru-baru ini.
Saya mendapatkan berita ini melalui radio yang hampir setiap pagi saya nyalakan. Sepertinya berita ini mungkin tidak baru-baru amat, karena saat saya browsing guna menambah data dan validasi berita untuk ditulis di blog ini saya menemukan beberapa blog lain sudah menulis tentang hal ini. Bahkan di kaskus sudah ada thread nya. #ketinggalan saya huhu

Jadi menurut berita, ELCC (English Language Central Commission) huruf  'Z' akan dihapuskan dari english

Thank You - Dido


Setiap dengar lagu yang satu ini, saya selalu ingat sama Mr. Doni





Pak Doni adalah guru olahraga merangkap guru bahasa inggris ku saat aku duduk di bangku SD, mulai kelas 4 caturwulan 3 tepatnya (saat itu masih caturwulan, belum semester). Beliau (lucu juga menyebutnya beliau.hehe) adalah guru yang eksentrik, mungkin ini dikarenakan dia masih kuliah (seingat saya begitu :p), sehingga semangat anak mudanya masih menyala. Haha.

Sepanjang ingatanku pak Doni adalah guru olahraga yang paling enak, gimana enggak, waktu kita ada di lapangan perumahan Direktorat Pajak (sekolahku waktu itu ga punya lapangan

Dengarkan Yang Tidak Kukatakan


Saya menemukan quote ini dalam sebuah buku berjudul 7 habit of Highly Effective Teens, yang dibelikan oleh kakak saya saat saya masih duduk di bangku SMP, kalau tidak salah kelas 3 SMP. Quote ini bisa dibilang, salah satu quote favorit saya. Apa alasannya? Monggo dibaca dulu... 

Tolong...Dengarkan apa yang tidak kuucapkan

Jangan terkecoh olehku. Jangan terkecoh oleh topeng yang kupakai. Karena aku memakai topeng, aku memakai seribu topeng, topeng yang takut kulepaskan, yang tidak satupun adalah diriku. pura-pura adalah seni yang jadi sifat kedua bagiku, tetapi jangan terkecoh deh.