My 1st ...

I'VE GOT MY VERY 1ST AWARD!!!  (rock)
THIS IS IT...


Hamida's Note dapat award ini dari Ocha (bener itu kan nama kamu? :p) si empunya blog Bunga Rumput di Padang Ilalang, pada tanggal 8 Februari 2011, tapi aku baru tahu pas tanggal 9 Februari 2011. Sempat kaget juga, ga pernah nyangka bakalan bisa dapat award. Aku pikir aku ga akan pernah bisa dapat award seumur hidup, kalo melihat tulisanku yang amburadul gini.(lebay....)


Yah, award ini memang bukan soal tulisan sih. Tapi tetep ga ngira juga bakal dapat award sebagai stylish blogger (emg iya blog ku stylish??) hehe :p
Buat Ocha aku mengucapkan makasih banyak. Ga tau mau ngucapin apa lagi nih.. *speechless*

Ok, sekarang waktunya untuk mengerjakan tugas selanjutnya.

Membagi 8 hal tentang aku
Sebenarnya sulit untuk menjelaskan apa yang tidak bisa dijelaskan, tapi yah biar saya coba menjelaskan,
  1. Aku suka keseimbangan. Bukan selalu simetris atau sama besar loh ya..
  2. Aku orang yang bagus di tulisan tapi payah di lisan. Bahkan untuk sekedar telepon pun terkadang bisa bikin aku stress.haha
  3. Aku aneh. Kalau lagi kumat bisunya, seharian bisa ga ngomong sama sekali kecuali sepatah dua patah kata bila dibutuhkan, tapi kalau udah pengen ngomong segala macem di ceritain, segala macem ditanyain. Kalau lagi males kemana-mana, bisa seharian cuma stay di kamar aja, tapi kalau lagi kumat jiwa petualangnya bisa-bisa dari pagi sampe malem keluyuran ga tau kemana dan ga tau ngapain. Yah, mungkin ini efek dari suka keseimbangan itu tadi ya? Bisa jadi.
  4. Aku pemalas. Kata keluarga ku sih begitu. Tapi bagiku, aku hanya menyukai hal-hal yang praktis, itu saja. Kalau ada yang lebih mudah kenapa harus mempersulit diri, bukan begitu?? Hidup sudah rumit, tidak perlu dipersulit lagi, tapi kalau memang sulit ya mari dicari solusinya.
  5. Aku suka langit malam berbintang. Bahkan dari SD aku punya bintang sendiri yang aku kasih nama 'bintang Y' *ga kreatif*. Tiap keluar liat langit dan ada bintang pasti aku cari tuh bintang. Emang ada gitu?? Ada kok. Yah, ga tau juga sih, mungkin sebenarnya itu adalah rasi bintang biduk, tinggal diambil aja bagian tengahnya jadi deh kayak huruf Y (maksa.com). Dulu pas SMP sempet cita-cita pengen jadi astronot atau astronom gitu, idolanya Galileo Galilei si penemu teleskop itu. Hahaha sok banget aku dulu..
  6. Aku punya banyak almamater. Normalnya kan orang dari SD sampe SMA almamaternya tiga, tapi kalo aku buat SD aja tuh udah 3, pas SMP ada 2, trus SMA nya punya 1. Jadi total ada 6. Kok bisa? Ya bisa dong. Aku bolak-balik pindah rumah soalnya. Trus pindah rumah berapa kali tuh? Wah sudah banyak kali. Berapa ya..? Satu, dua, tigaa...Ah mikirnya lama!!
  7. Aku malas mandi. Untuk malas yang satu ini aku akui, memang. Aku salah seorang penganut azas "Orang yang perlu mandi itu adalah orang yang kotor, kalau tidak kotor buat apa mandi..?" Hehehe. Yah, pokoknya kalau ga ada hal-hal yang mengharuskan untuk mandi untuk apa mandi, buang-buang air aja. Sekarang itu air bersih itu susah di dapat, bahkan masih ada daerah-daerah di pelosok Indonesia yang masih kesulitan air bersih. Maka dari itu, sebagai bentuk rasa syukur hendaknya kita tidak boros dalam hal pemakaian air. *mencari pembenaran :p*
  8. Komik pertama yang aku baca "Seven Magic Flower" karangan Yu Asagiri sensei.
Tugas selanjutnya.
Membagi award ini ke 8 teman
Berhubung teman blog aku masih 8 orang, dan salah satunya adalah Ocha jadi terpaksa saya hanya bisa membaginya pada 7 teman saja, itupun mas Huda sebenernya udah dapat award yang sama dari Ocha, tapi gapapa ya mas, sekalian. Hehe
  1. John Terro dengan blognya Persona Intikalia, tapi blognya lagi hiatus katanya :(
  2. Febryan dengan blognya ThunkArt
  3. Gaphe dengan blognya Gaphe Bercerita
  4. Huda Tula dengan blognya Rumah Review
  5. Kacho dengan blognya My wOrLD
  6. Hab2 dengan blognya Just a Thought
  7. Cazzo Pazzo dengan blognya Cazzo PazzOnline Shop
Demikian, tunai sudahlah tugas saya, tinggal kasih pemberitahuan kalo mereka dapat award. Terima kasih :D

24 Responses so far.

  1. Huda Tula says:

    awardmu saya balas pake gambar aja deh...

  2. YeN says:

    Yaaaaaaaah,,,,

    tapi gapapa deh :D
    kalo gitu gambarnya harusnya dua dong, satu buat gantinya award, satu lagi yg asli di gambarin buat aku..
    *seenaknya sendiri*

  3. binunt balesnya neeeh... blognya cazzopazzo khan buat jualan bin dagangan... ngikut caranya mas hoeds yak.....THX for the award...

  4. Gaphe says:

    Aseyeeeekk deh dapet award, tapi saya udah pernah dapet sih.. hehehe.. saya simpen aja, dan makasih banyak yah!

    jarang mandi?.. mirip orang korea donk.. wkwkwk

  5. Fairysha says:

    Hihihi,,^_^,,,

    bingung sendiri ya yen,,aku juga bingung kemaren itu,,secara ini award pertama,,ho ho ho,,,

  6. selamat yah :D
    haha ... emang aku lagi hiatusin tuh blog
    tapi aku buka sementara mulai tanggal 13 Februari hingga 14 Februari
    tanggal 15 Februari aku tutup lagi, meneruskan hiatusnya :D

  7. r10 says:

    selamat untuk awardnya, dan aku juga malas mandi :D

  8. Ami says:

    Met kenal deh, ijin follow ya... Kayaknya Huda ada spesial sama kamu loh... Digambarin duluan dari orang-orang yang minta digambarin, nama blognya ditaruh di tempat spesial. Pisss...

  9. YeN says:

    @cazzopazzo:ngikut caranya mas hoeds??kayak apa tuh?

    @gaphe:yaah..cuma disimpen doang.. :(
    tapi tetep kudu membagi 8 hal tentang aku loh mas..buat mas huda juga tuh..

    yah, cantiknya sih 11/12 lah sama cewe korea, tapi aku ga bau asem.hwehehehe :p

    @ocha:hu'um bingung..makanya sampe dua hari baru bisa publish, itu aja masih awur2an gini :p

  10. YeN says:

    @cazzopazzo: eh ya ketinggalan, bikin blog lagi aja zo, buat majang award dari aku, hwkwkwkwk :p
    biar seimbang gitu loh antara bisnis dan sosial..

    @john: makasih..trus majang award dari aku kapan nih??hehe :p

    @shudai: makasih^^

    @r10: makasih ya^^..
    horeee!! aq ada temennya!! :D

    @mbak ami: met kenal juga^^
    special pake telor mbak??hehe *udah kaya' nasi goreng ajah :p

  11. Eks says:

    temennya bakal jadi 8 tuh...

  12. selamet buat award pertamanya iia :) sukses terus :)

  13. haha .. ga tahu yen
    masih banyak post yang menunggu aku tulis
    cz takutnya keburu menguap lagi :D

  14. YeN says:

    @eks: Alhamdulillah, seneng makin banyak temen :D

    @Ra-kun: salam kenal juga :)

    @belajar photoshop: makasih^^
    amiin..

    @john: heuuhmm..tp ttp dipajang yo..

  15. ingatkan saja kapan2
    kalau saya sudah pengen majang
    haha :D

  16. YeN says:

    jiyaaah, bagaimana aku tahu kapan kamu pengen majang???

  17. kacho says:

    Eh,g ada awardnya.Td tak cri2 g ada.

  18. kapan2 lewat chatting :D

  19. Awan says:

    suka keseimbangan :D
    agree with that words :))

    keseimbangan sedikit membuat kita merasa imbang. hohoh

Leave a Reply