Pusing

Pusing kepala ku malam ini -_____-
Sebel. Dari dulu memang aku cukup sering mengalami pusing, eh apa sakit kepala ya, sebenarnya pusing dan sakit kepala sama atau beda sih? *tuh malah bikin pusing orang lagi

Sebagai orang yang cukup sering mengalami pusing, aku menyimpulkan ada beberapa penyebab pusing beserta solusinya, ini secara awam dan berdasarkan pengalamanku aja ya..


1. Pusing karena belum makan. Solusinya ya makan lah.
2. Pusing karena kehujanan. Solusinya mandi terus keramas. Iya tahu kedengeran ga masuk akal, tapi cara ini diterapkan di keluargaku dan seringkali bekerja.
3. Pusing karena kurang gula. Solusinya ya makan makanan yang manis-manis.
4. Pusing karena kurang tidur. Solusinya, tidurlah.
5. Pusing karena kebanyakan minum teh, kopi atau makan coklat. Solusinya ya dikurangi konsumsinya.

Ah, sudah cukup segitu saja. Sudah semakin pusing saya memikirkan.


#mohon maklum ini postingan orang yang sedang pusing :D

32 Responses so far.

  1. Huda Tula says:

    hahahahaha..
    kalau pusing gara-gara baca postingan obatnya??

  2. Mr TM says:

    Pusing karena mikirin duit apa ya obatnya........jiahahhahahahahaaaa........

  3. gimana kalo pusing mikirin kuliah? heheh..

  4. i-one says:

    haha...moga cepat sembuh pusingnnya?klu ada waktu kunjungi blog ane ya

  5. pusing mo koment apa obatnya ya koment saja.

    tapi kalo saya bener-bener pusing, biasanya kerokan, minum teh anget dan tidur

  6. Gaphe says:

    kalo pusing nggak punya duit gimana yaa?.. hehehe
    yaudah yen, minum obat pusing aja... ato dibawa tidur. kan kalo tidur nggak ngerasain pusing lagi tuh!

  7. Ami says:

    Yen, aku anti minum obat. Kalo aku pusing, aku creambath kepalaku, cari titik-titik yang kaku. Kalo kita ketemu, aku bantuin mijitin kepala kamu deh...

  8. ma_dhan says:

    kalo pusing gara" tugas kuliah gimana / telp temen, nitip tugas.. haha (bukan untuk di contoh)

  9. Yhantee says:

    klo mba Ami creambath, klo aku TOTOK wajah, biasanya setelah itu pikiran jadi plong n gak pusing lagi.. ^__^

  10. gimana kalo pusing mikirin kamu? upsss :X

  11. Mas Odjie says:

    pusing.... tanggal tua nih....
    hmmmm nulis koment aja deh biar gak pusing... hehee

  12. pusing liat kolasenya Huda Tula,

  13. rabest says:

    hahaha, setuju sama komen diatas saya.. :P

  14. pusing karena ga punya uang?
    hhe..
    ya kerja keras cari uang ya

  15. Eks says:

    pusing karena belum makan?. biasanya orang yang belum makan itu laper deh, bukan pusing :D. pusing karena kurang tidur? biasanya orang yang kurang tidur itu ngantuk deh :D

  16. YeN says:

    @Huda Tula: hahaha, iya2 saya tahu postingan ini solusinya sama sekali tidak solutif.. :p

    @Mr. TM: duit kok dipikirin mas, duit itu harusnya dinikmati :p

    @Adryan Nurdien: walah, saya belum berpengalaman kalau soal itu..hehe

    @i-one: makasih :)

    @Djangan Pakies: makasih masukannya kang^^

    @Gaphe: ya kerja dong phe, hehe
    pengennya sih ga usah pake minum obat phe, kayaknya mending tidur aja deh ya :p

    @Ami: beneran nih mbak? Aseeeeeek.. (dance)

    @ma_dhan: ada cara lain juga dhan, cari pacar yg sekelas trus nebeng tugas deh,haha (lebih ga boleh dicontoh lagi)

  17. YeN says:

    @Yhantee: hohoho :D

    @John Terro: hahaha :D

    @Mas Odjie: sama lah kalo gitu :p

    @Ajeng: ya ga usah di liat jeng.wkwkwk :p *piisss mas Huda^^V

    @rabest: sama dengan balasan buat Ajeng :p

    @Geafrey: betul..betul..

    @Eks: itu kalau orang2 normal Eks..kalau sudah memasuki stadium lanjut berbeda gejalanya, hehehe :D

  18. Aina says:

    pusing mikirin kerjaan gak kelar-kelar Mbaaaakkkkkk!!!

  19. YeN says:

    @Aina: kerjaan mah jangan dipikirin, tp dikerjain..wkwkwkw :p

  20. Fairysha says:

    wah yen, pusing-pusing masih sempat aja nulis n ngeblog...ck...ck....^_^...

  21. YeN says:

    @Fairysha: biar ada temennya yang di ajak pusing mbak ocha, haha :p

  22. iffa hoet says:

    Ass. Wr,wb.
    Penyebab pusing emang banyak mbak, yg paling parah da pusing ga ada duit pula hehe..

    Salam kenal n aku follow ya mbak
    tengkyuuu..

  23. cieee, John ama Yen...cikicieeeeeew

  24. apa sih jeng? hahhaa

  25. YeN says:

    @iffa hoet: Wss.Wr,wb.
    iya, jadi pusing uadrat kalo gitu, haha
    salam kenal juga, makasih dah follow :)

    @Ajeng: hahaha

  26. *ikutan pusing juga,aih...:D

  27. jaga kesehatan dan pola makan.. penyakit2 (termasuk pusing), jauh dah.. haha.. ^^

  28. YeN says:

    @Nova: hohoho :p

    @Adryan: iya, sepertinya memang seharusnya begitu dien :p

  29. r10 says:

    kelima hal tersebut benar semua :D

    soal artikel Sasuke Uchiha itu kisah lengkapnya bisa dibaca di http://www.fanfiction.net/s/5862538/1/Sisi_Lain_Kehidupan

    itu tulisan pertama may (sya) di fanfiction

  30. YeN says:

    @r10: haha, makasih ^^a
    oke, thanks infonya, nanti aku baca :)

  31. klo pusing karena mikirin duit gimana,,,?
    hehehe

  32. YeN says:

    mikirin duit karena apa dulu nih?
    kalo kurang ya carilah pekerjaan
    kalo kebanyakan ya sini kasih ke saya aja
    hahahh :D

Leave a Reply