Sepotong Rasa

Sebenarnya aku harap aku bisa memberitahumu tanpa perlu mengatakannya padamu. Tapi ku kira kau tak akan mengerti tanpa aku mengatakannya padamu. Dan aku tidak tahu bagaimana cara mengatakannya kecuali langsung mengatakannya begitu saja. Yang mana kukira mungkin akan menyakitimu.

Jadi begini. Aku ingin bertanya padamu. Apa kau pernah berbohong padaku? Kenapa aku bertanya seperti itu? Tentu karena entah kenapa aku merasa kau telah berbohong padaku. Berbohong tentang hal yang penting.

Aku bilang entah kenapa, tapi bukan berarti aku benar-benar tidak tahu kenapa. Hanya saja aku takut alasan-alasan yang kupikir membenarkan perasaanku itu sesungguhnya hanyalah alasan-alasan yang berangkat dari sudut pandang yang tidak obyektif. Yang berangkat dari perasaan yang mencari pembenaran.

Asal kau tahu. Aku tidak suka dibohongi.

Menyesatkan

Semalem tidur ga lebih dari 5 jam. Pagi-pagi bangun siap-siap buat nganterin mbakku yang nganterin anaknya renang ke SunCity Mall Sidoarjo. Acaranya sampe jam 12-an, sampe rumah cuma bisa istirahat bentar trus langsung berangkat lagi ke warnet. Sempet tidur sekilas sih, sekitar 20 menitan gitu, tapi tetep aja mata ga bisa bohong. Ngantuk sih enggak, cuma ini mata bawaannya mrecing-mrecing kesilauan minta merem sama punggung pegel-pegel.

Ya sudah. Cukup sekian mengeluhnya, haha.

Nah, sekarang cerita intinya. 
Acara renang ini di adain sekolah keponakanku Kiya. Untuk murid-muridnya memang sudah disediakan transportasi, konsumsi dan lain sebagainya dari sekolah, karena sudah dianggarkan dari biaya uang sekolahnya. Sedangkan orang tua murid atau sebut saja wali murid transportasinya ditanggung sendiri, ibu-ibu yang lain ada yang pada carter angkot - patungan gitu - tapi mbak ku lebih milih naik motor sendiri. Jadilah aku kemudian yang ketiban sampur untuk menjadi sopir. 

Cerita Kopdar

Kopdaran bareng mbak Ami, mas  Huda Hoedz dan Adryan Nurdien itu direncanakan tanggal 23 sehabis maghrib. Aku awalnya mau majuin jatah libur yang harusnya Minggu jadi Sabtu, tapi berhubung kok dirasa sayang, jadinya minta pindah shift aja :p

Sebenarnya aku pengen kasih image bagus pada acara kopdar pertamaku ini dengan datang tepat waktu, senyum paling manis yang ku punya, serta kesan bagus lainnya. Tapi yaaah, aku emang ga bakat jadi sok manis, acara yang direncanain abis maghrib aku malah datangnya abis isya'. Gwahahaha *evil laugh *dikeplak
Maafkan ya mbak Ami, mas Hoedz, dan Nurdin juga yang sampe nyusulin aku di samsat corner ~.~
Terima kasih banyak ya sudah sabar menunggu^^

Idle Hand

Film lama. Yaaa memang ini film lama, mungkin sudah banyak yang pernah nonton. But yeaa whatever, aku pengen bahas kok :p

Directed by : Rodman Flender
Produced by: Jeffrey Sudzin, Andrew Licht
Written by: Terri Hughes, Ron Milbauer
Starring: Devon Sawa,  Seth Green, Elden Henson, Jessica Alba, Vivica A. Fox
Release date(s):  April 30, 1999

Cerita Jadul dan Penemuan Baru Seorang YeN

Semalem bingung ga ada acara yang bagus di TV. Mau ngerjain yang lain juga males banget, rasaya ga ada yang menarik. Pencet-pencet remote TV, akhirnya nyasarlah di channel metrotv dengan acaranya Zona 80. Jreng..jreng..bukan, ini bukan mau promosiin metrotv ato acara zona 80 kok. Yang mau di obrolin disini konten dalam acara itu. * ih sama aja ya? :p

Ceritanya tuh pas aku aku nonton pas ada cuplikan acara Dunia Dalam Berita. Tahu kan? Acara berita yang dulu tiap hari selalu tayang serempak di semua stasiun televisi tiap jam 19.00-19.30. Ngeliat cuplikan ini aku jadi teringat kebiasaan-kebiasaan ga penting jaman masih kecil dulu.

Home - Michael Buble

Let me go hoo ooooo oooo ooommmee~
I'm just too far..from where you are..
I wanna come home..

Sebait lirik yang langsung bikin aku memfavoritkan lagu ini. Padahal hanya sekilas aku mendengarnya dari iklan yang ada di tv. Saking sekilasnya aku sampai ga sempet tahu siapa penyanyi dan apa judul lagu ini. Karena sudah terlanjur suka, aku pun mantengin tv, dan selalu bersiap tiap waktunya commercial break, aku nunggu lagu ini di iklanin lagi. Dan akhirnya aku tahu, Home dari Michael Buble.

Confession (1)

Perjalanan pulang dari mengantar keponakanku. Arus lalu lintas di jalan kecil itu cukup padat, membuatku sesekali menghentikan motor karena mobil di depanku berhenti, begitu dengan kendaraan di depannya dan di depannya lagi, alias macet. Mendekati persimpangan arus lalu lintas mulai lancar. Sambil membonceng ibuku, aku pun kembali mengendarai motorku dengan santai. Namun tiba-tiba..

BRUAAKKK!!!!

L'Arc~en~Ciel Akan Konser di Jakarta?

Sumber: http://multiply.com/mail/message/chie13:notes:44
If it's true, that's gonna be so sad..  T_T
And so great at the same time..

My 4th... My 5th... My 6th...

Borongan award kali ini :D

Saya tidak pandai basa-basi, apalagi saat ini, jadi langsung saja. Award pertama yang juga merupakan award keempat saya berasal dari Gaphe dengan blognya Gaphe Bercerita. Award ini merupakan wujud terima kasih Gaphe kepada blogger yang sudah jadi followernya, komen di blognya, ataupun yang cuma mampir, terutama lagi buat para partisipan yang sudah memeriahkan acara Gaphe Giveaways. Gaphe Giveaways adalah acara bagi-bagi oleh-oleh yang diadain Gaphe yang waktu itu baru aja balik dari jalan ke Malaysia (bikin iri banget T.T). Saya agak sungkan memajang award ini sebenarnya karena saya ga ikutan memeriahkan acara Gaphe Giveaways, tapi jangan kuatir mas, saya selalu mengikuti perkembangan blog sampeyan kok :D
Jadi makasih banyak sudah mengizinkan saya mencomot awardnya ya, hehe.
Dan ini dia awardnya!! *maaf baru dipajang sekarang

The Fear - Lily Allen


I want to be rich and I want lots of money
I don’t care about clever I don’t care about funny
I want loads of clothes and fuck loads of diamonds
I heard people die while they are trying to find them