Cerita Kopdar

Kopdaran bareng mbak Ami, mas  Huda Hoedz dan Adryan Nurdien itu direncanakan tanggal 23 sehabis maghrib. Aku awalnya mau majuin jatah libur yang harusnya Minggu jadi Sabtu, tapi berhubung kok dirasa sayang, jadinya minta pindah shift aja :p

Sebenarnya aku pengen kasih image bagus pada acara kopdar pertamaku ini dengan datang tepat waktu, senyum paling manis yang ku punya, serta kesan bagus lainnya. Tapi yaaah, aku emang ga bakat jadi sok manis, acara yang direncanain abis maghrib aku malah datangnya abis isya'. Gwahahaha *evil laugh *dikeplak
Maafkan ya mbak Ami, mas Hoedz, dan Nurdin juga yang sampe nyusulin aku di samsat corner ~.~
Terima kasih banyak ya sudah sabar menunggu^^

Jadi begini ceritanya. Sesampai di Royal aku sms Nurdin tanya tempatnya D'Cost dimana, terus aku disuruh ke samsat corner ntar ditungguin disitu. Sampai di samsat corner udah keliatan si Nurdin nunggu, dan aku dengan sok innocent menyapa, " Hei wong! Dimana tempatnya?" Sungguh, jika aku yang jadi Nurdin pasti udah pengen ngebacok aja, haha. Habis itu kita langsung naik ke tempat mbak Ami ama mas Hoedz udah nunggu, dan kembali aku dengan tidak tahu malu mesam-mesem sambil bilang, "Hai mbak, mas Hoedz..."

Aku kemudian duduk. Obrolan yang sedari tadi udah berlangsung pun berlanjut. Sumpah, pertama aku ga nyambung ini lagi ngomongin apa ( ya iyalah!!kamu telat sejam tau!!), tapi lama-kelamaan seru juga sampe ga kerasa udah jam setengah sepuluh, Royalnya udah mau tutup. Apa boleh buat, pertemuan pun harus segera di akhiri. Berhubung tempat parkir kita beda jadinya pulangnya pisah sendiri-sendiri, Nurdin sama mas Hoedz parkir di basement deket parkiran mobil dan aku bareng mbak Ami ke parkiran depan Royal.

Oh ya, ada kebetulan aneh. Padahal ga janjian ya, tapi mas Hoedz, Nurdien dan aku sama2 pake kemeja kotak-kotak cuma beda warna aja, haha. Trus makanan yang dipesen juga temanya mie semua.

Pendapat aku soal mereka setelah bertemu langsung..untuk mbak Ami mungkin memang seperti yang dibilang mas Gaphe waktu kopdaran dulu, mbak Ami itu suka cerita, hehe. Kalo mas Hoedz, menurutku ya ga jauh beda lah dari yang tergambar di blognya. Kalo Nurdien, aku bingung ceritanya, karena Nurdien ya tetep aja kayak jaman dulu masih SMA, hehe. Kalo aku sendiri? Tau' deh. Sempat sih mas Hoedz bilang, "Tante ga seheboh kayak kalo di blog ya.." #jiyaah dipanggil tante aku
Reaksiku, "Ya begitulah, hehe"

Terakhir. Ada yang bilang no picture=hoax. Berhubung aku ga punya kamera, fotonya liat di blognya Nurdien aja :D

Kali ini yang paling terakhir. Terima kasih buat mbak Ami atas traktirannya. Terima Kasih buat mbak Ami, mas Hoedz dan Nurdien, sudah sabar. Sekali lagi, maaf aku telat. Semoga lain kali bisa kopdaran lagi :)

39 Responses so far.

  1. dari kemarin cerita Kopdar mewarnai beberapa blog sahabat. wujud nyata silaturrahim, semoga menambah persodaraan sesama blogger.
    ngebayangin, kapan ya djangan pakies kopdaran? nunggu gunung kelud batuk kali ya heheheh

  2. YeN says:

    haha, ya jangan gitu lah kang..bisa berabe kalo gunung kelud batuknya keterusan..

    ayo ke Surabaya makanya kang, ntar kopdaran deh, hehe

  3. lha aku kalo ke surabaya kulakan ndik PGS
    (mental bakul hhhhh)

  4. YeN says:

    wah, lebih bagus lagi itu
    ditraktir baju berarti ya?? hehe *kegeeran :p

  5. Menggampangkan posisi yang 'dekat' dengan lokasi... :P

  6. YeN says:

    iyeeee..sory-sory..
    ngantri kamar mandi lo.. :p

  7. Ami says:

    Gak papa kok Yen. Aku sendiri minta maaf, oleh-oleh gak aku keluarin. Jadinya aku tinggalin di sepupuku. Aku bawa kamera dua loh, cuman gak tega ada orang yang gak suka difoto, haha...

    Ma kasih ya Yen mau anterin aku pulang... Sempet bingung muter2 bentar gpp ya...

  8. ma_dhan says:

    haii tante, sekarang aku panggil tante ajalah jangan panggil mbag :D hawahwahwahwa

  9. YeN says:

    @Ami: hehehe, gapapa kok mbak dikeluarin, tapi foto2 nurdin sama mas hoedz aja :p
    dan bukan ga suka juga sih, cuma gimanaaa gitu..

    sama2 mbak, besok2 kalo mbak Ami ke sby lagi bisa mampir deh ambil oleh2, haha :D

    @ma_dhan: heuheuheu ~.~
    panggil dek aja napa biar kedengeran muda, haha

  10. waaahhhh...pada kopdaran ini.seru banget ya yen.yen kapan kamu ke Aceh? kopdaran kita,hehhe:P

  11. YeN says:

    nunggu sampeyan ke Surabaya dulu deh mbak, hwehehe :p

  12. Eks says:

    waaah, ngaret.


    ternyata pada satu daerah ya,,, jadi bisa kopdar...

  13. Gaphe says:

    cie ciee yang kopdaran.. gak ngajak2 siih. hahah..

    seru yah, akhirnya bisa ketemuan juga. Ami jago koordinirnya ^_^

  14. YeN says:

    @Eks: iya sedaerah yus, cuma mbak Ami lagi berkunjung ke Surabaya
    kamu daerah mana yus?

    @Gaphe: ga ngajak2 apaan?sendirinya pergi liburan..hahahha
    ayo mana oleh2nya mas phe :p

  15. Eks says:

    saya jakarta timur... :D jadi malu...

  16. YeN says:

    oohhh...ke Surabaya gih
    ntar kopdaran..hahahh :D

  17. no photo ... sayang sekali bung :P

  18. duh, yang kopdar...
    bikin iri nih :)

  19. aduuuuuh pengen juga dong... ngiler nih. yang sedaerah enak ya...
    salam

  20. ma_dhan says:

    ngakakkkk..... wkwkwkw
    hai dek tante.. #lho :D

  21. Huda Tula says:

    wuuuuuu tante telatan!

    #padahal saya juga :P

  22. hoedz says:

    haghaghaghag ..
    sempet bete nunggu tante ....

  23. Rose says:

    hohoho, sepertinya telatnya parah bgt ya..haha

  24. sampe kelaparan.. hahaha...

  25. YeN says:

    @John: liat saja diblog nurdin jon :D

    @Ra_kun: hoho, ga perlu iri, ikutan aja bung :p

    @Retno: emangnya kamu daerah mana?

    @ma_dhan: nah lo, malah ambigu..haha

    @Huda: haha :p

    @hoedz: iya, maafkan ya..huhu

    @Rose: begitulah, sejam lebih sepertinya.. T.T

    @Adryan: tapi makanannya jadi terasa lebih nikmat kan din, hehe :p

    @Ajeng: lha iya jeng..kok jadi tante..

  26. YeN says:

    loh iya kan..kalo perut lapar biar makan cuma pake lauk tempe kerasanya nikmat..wkwkwk :p

  27. apa fotonya ga lengkap gitu
    lagian juga ngeblur :D

  28. r10 says:

    yah ga ada foto.... kenapa ga save as blog sebelah :D

  29. YeN says:

    @John: sing penting kan ga hoax, hehe :p

    @r10: sengaja om, biar berkunjung juga ke blog yg lain :p

  30. Aina says:

    wah, kok bisa ya samaan kostum ama pesenan makanan... uda feeling kali...

  31. senang ya, dari maya menjadi nyata.

  32. Cyaam says:

    ho ho ho... abis pada ketemu2an yah? asiiknya...

  33. YeN says:

    @Aina: sudah takdir mungkin, haha :p

    @musyafak: betul sekali :D

    @Cyaam: hehehe :D

  34. wahh asyiknya kopdar...but, in my opinion, no pic is okey... :D

  35. YeN says:

    @Lily: thank you^^

  36. hahah .. terserah lah :P

  37. YeN says:

    ya memang terserah aku jon, hahah :D

Leave a Reply