Owl City New Album Release!!!!


I think that I've been fall in love. Fall in love? Ya, jatuh cinta pada lagu-lagunya Owl City, hohoho. Ah tapi entahlah, apa sampai segitunya ya? Yang jelas saya suka sekali dengan lagu-lagunya Owl City. Lagu Owl City sebelumnya sudah pernah saya bahas di blog ini, tepatnya di entri yang ini, tapi kali ini yang mau saya kabarkan adalah...Album barunya!!! >.<

Saya dapat kabar kalau Owl City sudah merilis Album terbarunya yang berjudul 'All Things Bright and Beautiful.' Saya baca dari Wikipedia sih awalnya album ini akan dirilis pada tanggal 24 Mei 2011, tapi kemudian diubah menjadi 17 Mei 2011. Pada 6 April, Adam Young, melalui postingan di official site-nya mengatakan bahwa perilisan album akan di undur menjadi 14 Juni (heummm kok makin lama..). Namun ternyata akhirnya pada tanggal 20 Mei keseluruhan Album 'All Things Bright and Beautiful' sudah mendunia maya..haha.

Usaha Mengabadikan Yang Tidak Abadi

Sewaktu saya membuat entri saya yang kapan hari itu, sebenarnya saya udah pengen nampilin screenshot blog ini secara utuh. Tapi berhubung ga tahu caranya niat itu pun saya tunda. Tapi lagi, sekarang saya sudah tahu gimana caranya. :D
So, inilah screenshotnya..


Hemmm panjangnyaaa ya gambarnya...
Kenapa sih YeN kok repot-repot dibikin screenshotnya segala? Ya soalnya kan suatu saat blog ini akan ganti template juga, dan template yg lama akan terganti. Nah, saya pengennya sekalipun nantinya templatenya ganti, saya masih punya dokumentasinya. Saya pikir saya akan melakukan hal yang sama pada template-template Hamida's Note berikutnya.

Oke. Sudah terdokumentasikan sekarang!! Senangnya..  :)

What Color Was The Girl's Dress

Y: I don't like that word 'memories'

X: Huh? Why not?

Y: I just dont. Remember the story in the elementary school reader?

X: What story?

Y: The one called "What Color was The Girl Dress." You read it?

X: No.

Y: Well, person A and person B are talking about the past. They start talking about a painting that was hanging on the halfpace of their elementary school. It's a painting of a girl picking flowers during a bright red sunset. You really never read it?

X: No.

My 8th.. and 9th..

Saatnya majang award lagi :)
Yang ke delapan ini award terusan dari Mr TM. Terima kasih mister atas awardnya karena disana saya dinobatkan juga sebagai top komentator urutan ke-5, hehe.  Ini dia awardnya :


Kamu Sedang Beruntung

Sosokmu tampak mengambang. Kaki dan tanganmu menggapai-gapai dengan panik, berusaha keluar dari genangan air itu. Aku acuh. Aku ambil sikat gigi, memberinya sedikit pasta gigi kemudian menyikat gigiku. Ini adalah ritualku setiap akan berangkat tidur malam, minus kehadiranmu tentu saja. Sembari menyikat gigi pandanganku masih tak bisa sepenuhnya lepas darimu. Kamu masih terlihat gigih berusaha untuk keluar, dan sisi hatiku yang lembut pun membatin, "Sepertinya kamu mulai kelelahan.."

Sikat gigi sudah selesai. Aku hendak berlalu begitu saja, tapi mataku kembali tertambat padamu. Aku dilema. Hendak meninggalkanmu begitu saja, aku tak tega. Membantumu keluar, aku tak rela. Baiklah, aku memutuskan lebih baik kau kutenggelamkan saja, setidaknya dengan begitu penderitaanmu akan berakhir.Aku pun mengambil segayung penuh air.
BYUUUUR!!!
"AAAARRGGHHHHHH!!!! Kecoanya keluaaaarrr!!!!" aku heboh sendiri di kamar mandi.

Sialan! Aku menyiram terlalu keras!!! Bukannya tenggelam, kamu malah keluar dari lubang WC itu... ~.~


Memangnya Kamu Tahu?

X dan Y berdiri di pinggir kolam. Keduanya sedang memandangi ikan yang berenang kesana-kemari dalam kolam.Kemudian X bergumam...
X : Ikan-ikan itu kelihatannya sedang senang ya..
Y : Ah, kamu kan bukan ikan. Bagaimana kamu tahu kalau ikan itu sedang senang?
X : Nah, kamu kan juga bukan saya. Bagaimana kamu tahu kalau saya tidak tahu bahwa ikan itu sedang senang?

Pengisi Kekosongan [ Tears by X-Japan]

Akhir-akhir ini aku ga ada ide. Jangankan bikin entri, buat komen pun suka kehilangan kata-kata. Sibuk? Ga juga sih. Kalau kegiatan sih rasanya tidak terlalu sibuk, tapi mungkin pikiran kali ya yang sibuk, haha. Ehmmm, malah curcol nih. Ya sudah langsung ke lagu saja.

Template Baru Hamida's Note dan Rahasianya

Pengumuman: Mulai hari ini Hamida's Note resmi berganti template!! Yeah!! Hehe :D
Sebenarnya sih sejak hari kamis malam kemarin templatenya udah aku ganti, tapi besoknya balik ke template lama lagi gara-gara blogger maintenance. Hufffthh.

Template baru Hamida's Note kali ini adalah persembahan dari John Terro sebagai hadiah dari sayembara yang diselenggarakannya guna merayakan dan memperingati hari Intikali. Isi dari sayembara tersebut adalah sebagai berikut :

3 in 1

Kemarin aku ke perpustakaan sama keponakanku. Berkunjung ke perpustakaan memang menjadi kebiasaan kami akhir-akhir ini. Setiap seminggu sekali hampir bisa dipastikan kita kesana. Awalnya sih aku aja yang ke perpus pinjam buku untuk mengisi waktu, tapi berhubung aku dapat tugas antar-jemput keponakanku ini dan timingnya tuh pas banget sama jam buat aku ke perpus, jadilah keponakan aku ajak juga daripada harus bolak-balik. Pertamanya sih keponakanku kelihatan males soalnya pulangnya jadi molor tapi begitu aku bilang boleh pinjem buku dia kelihatan lebih semangat. Kayaknya aku sudah menebar benih-benih pecinta perpus nih, haha. Semoga saja.

Yang namanya anak kecil kayaknya memang lebih gampang tertarik sama gambar-gambar ya, termasuk keponakanku ini. Udah beberapa kali dia pinjam buku, dia pilihnya ya yang banyak gambarnya dan minim tulisan gitu, bahkan beberapa aku bilang buku tak berisi, hehe. Karena hal ini, mamanya tadi bilang ke aku buat milihin buku yang mau dipinjam sama keponakanku itu, biar sedikit berisi gitu bukunya.

Hapus Aku

"Kamu tahu? Kamu sekarang berubah."
"Aku?"
"Iya, kamu. Sepertinya untuk bicara denganku saja kau sudah malas. Sudah, hapus saja aku dari ingatanmu!! Jangan muncul di depanku lagi!!"
"Lalu kenapa bukan kamu saja yang menghapusku dari ingatanmu?"
"Terang saja karena aku tidak bisa!!"

Tangisku pun pecah. Sungguh, hanya memikirkan keinginan untuk menghapusmu dari ingatanku pun aku tak bisa. Tak rela. Aku harap kamu tahu apa yang aku maksud sesungguhnya.

Sepotong Rasa (2)

Membaca 'Five People You Meet In Heaven.' Tentang lima orang yang memberikan dampak besar dalam hidupmu. Baik itu secara langsung ataupun tak langsung, kau kenal ataupun tidak. Tiba-tiba melintas di otak ku. "Apakah dia akan menjadi salah satu orang yang akan aku temui kelak di surga?"

Aku berpikir. Dan aku jadi malu.
Karena memikirkan aku dan dia? Memang.

Tapi di atas semua itu. Aku jadi malu karena..
"Apa aku sudah pantas masuk surga?"

My 7th...

Pajang award lagiii.... :D
Kali ini special majang award dari sebut saja Eks(bukan nama sebenarnya) si empunya blog Alis Tebal. Setiap ingat kalo nama blognya adalah Alis Tebal saya jadi bertanya-tanya, apa alisnya emang beneran tebal ya? Mau lihat fotonya, ga ada. Dulu pernah dia pajang fotonya dijadiin profil gitu, tapi saya ga merhatiin dan rasa-rasanya juga terlalu kecil jadi sepertinya ga kelihatan. Tapi kenapa dia sekarang ga pajang foto lagi ya? Apa karena niru saya?? Haha :p

Ya sudah langsung saja ke awardnya. Ini dia award yang pertama alias yang ketujuh.