Hapus Aku

"Kamu tahu? Kamu sekarang berubah."
"Aku?"
"Iya, kamu. Sepertinya untuk bicara denganku saja kau sudah malas. Sudah, hapus saja aku dari ingatanmu!! Jangan muncul di depanku lagi!!"
"Lalu kenapa bukan kamu saja yang menghapusku dari ingatanmu?"
"Terang saja karena aku tidak bisa!!"

Tangisku pun pecah. Sungguh, hanya memikirkan keinginan untuk menghapusmu dari ingatanku pun aku tak bisa. Tak rela. Aku harap kamu tahu apa yang aku maksud sesungguhnya.

43 Responses so far.

  1. Huda Tula says:

    sebut saja ini rasa....

  2. ini nyata bukan sih Yen? keknya nyata, tapi kok labelnya gitu -.-"

  3. Aina says:

    kalo dia ngehapus kamu,lalu cuma pihak kamu doang yang cuma inget dia... malah tambah sakit Yen... bayangkan kamu terus mikirin dia sementara dia gak ngerasa...

  4. bagaimana mungkin seorang pecinta melupakan kekasihnya
    sedangkan namanya telah terukir dalam hati

  5. Putri says:

    Dia nggak akan bisa menghapusmu,
    nggak akan pernah bisa..

  6. YeN says:

    @Huda: eh?rasa?maksudnya? *jadi aku yg bingung

    @Ajeng: anggap saja ini fiksi jeng :)

    @Aina: paling tidak aku tahu dia bukan sengaja mengacuhkan aku, tapi karena memang tak mengenalku :p

    @John: hahah, puisi itu lagi..tapi ya memang begitulah jon :p

    @Putri: oh ya?lalu?

  7. puisi atau tepatnya syair itu emang terkenal di Arab sana :P
    jadi maklum kalo sering ketemu itu

  8. YeN says:

    oh?dari Arab toh..?baru tahu..

    sering ketemu itu, semuanya kamu yg tulis rasanya :p

  9. bdangkal says:

    hah? kamunya kok lebih dari sekali?? Ckckck :P

  10. YeN says:

    ah!!iya!! edit dulu..edit!!
    *jadi malu :p

  11. Gaphe says:

    curahan hati pribadi nih yee.. hahaha.. hayo sama siapa yen?. Huda Tula, John Terro?
    (bagi yang disebut namanya ngacung yaa.. saya cuman ngabsen soalnya) hahaha.

  12. sama kayak gaphe... ni siapa sih???

  13. hoedz says:

    saya sampe 2 kali baca postingan diatas ...
    hhmm .. maksudnya gak bisa lupa gitu yak .. ?

    hahahahaha .. sulit melupakan orang yang kita cintai .. berjalannya waktu pasti bisa lupa

  14. Eks says:

    labelnya: sebut saja ini fiksi



    ini fiksi atau sebut saja?? bingung saya!!

  15. bentar yen ... sepertinya aku tidak asing dengan kalimat-kalimatmu di entri ini
    kamu dapet dari mana kalimat itu?

  16. sepertinya aku pernah membuat percakapan ini dalam karyaku ... tapi aku lupa di karya yang mana ...

    entah mengapa kalimat-kalimat itu menyiksaku lagi
    tolong beritahu kamu dapat dari mana atau baca di mana? seperti deja vu yen

  17. sepertinya familiar.. tapi mungkin cuman firasatku doang..

  18. hem ... ternyata sama juga seperti firasatku

  19. kacho says:

    kenapa harus menghapus ingatan?

  20. YeN says:

    @Gaphe: Ga sepenuhnya mas phe. sebagian hanya rekaan :p

    @Noeel: karena ga sepenuhnya fakta, jd ya...sapa ya?hehe :p

    @hoedz: hohoho, sampe dua kali bacanya. tulisanku terlalu absurd ya?

    @Eks: anggap saja fiksi.karena dibilang nyata ga bisa, dibilang murni fiksi juga enggak.

    @John: wowow benarkah ada dlm karyamu jon? kalo kamu tanya drmn aku jg bingung. wong pada dasarnya asalnya dr pas aku mikir ditambah sedikit mengkhayal. emg knp kamu sampe segitu tersiksanya?

    firasatmu yg mana?

    @Adryan: oh ya? pernah tau dmn emg?

    @kacho: hem?

  21. joe says:

    tinggal klik kanan trus format.... lalu hilang semua deh...

  22. Kalo gak bs dihapus ya disimpen aja baik2, dlm sebuah ruangan kcl tersmbunyi, tutup yg rapat, trs kunci, lalu kuncinya buang yg jauh.

  23. Mr TM says:

    Sungguh aku tdk bs menghapus... Gmn mw menghapus, orang penghapus saya lg di pinjem sama si ujo blm di balikin..jiehehehheheee.......


    Mba Yen, ad bingkisan bwt Mba Yen, mohon di cek ke TKP ya... Ting Q...!!!

  24. kacho says:

    aku direply hem teruz.... :(

  25. melloowwww yen...
    se meloow hati ku,,,
    wkwkw

  26. tiwi says:

    hmmm, pernah malalui masa2 spt ini, bahkan utk menghapus ttg dirinya saja tak bisa, sll terbersit ttg dia lg..*hueks..jgn muntah ya YeN hihi

  27. Cyaam says:

    kayak judul lagunya Nidji, Hapussss aku....

  28. YeN says:

    @joe: haha, gampang bgt ya kalo bisa gitu.. :p

    @Penghuni60: tp kalo ga rela buang kuncinya gmn?

    @Mr TM: hahah, beli dong mister
    aku udah mampir n udah liat bingkisannya juga. makasih ya mister^^

    @kacho: haha, lah pertanyaanmu lo..

    @tito: salam metal aja deh kalo gt to :p

    @tiwi: hahah, ga muntah kok mbak, cuma mules *kidding :p

    @Cyaam: begitulah mbak :p

  29. sichandra says:

    waaah , lagi galau yaa ? :D

  30. lupakan saja lah :D

  31. hmmm.. begitu sangat rumit...
    *garuk2 kpala

  32. YeN says:

    @sichandra: ah tidak juga :p

    @John: hahahh, lupa itu sulit untuk bisa disengaja jon :)

  33. kacho says:

    emg knp ma pertanyaanku?

  34. YeN says:

    menandakan kamu ga nyambung maksudku :p

  35. YeN says:

    @Science Box: ahaha, begitu ya?

  36. ya aku ingat yen pernah aku tulis di mana
    pernah aku tulis di notes hape nokia 7610 ku yang hilang, sekitar tahun 2009 bulan juni

  37. YeN says:

    bukan aku yang nyolong loh jon.. *hands up
    wkwkwkwk
    berarti aku terbukti ga nyontek kan??hehehh :p

  38. ga tahu lah yen
    tapi aku masih ga percaya saja jika ada dua orang yang berpikiran sama persis
    apa itu mungkin sebuah keajaiban?

  39. YeN says:

    waah bagaimana ya? apa iya keajaiban? hoho
    memangnya sepersis itu ya jon?

  40. betul yen ... sepersis itu

  41. YeN says:

    pajang dong jon. aku pengen liat juga..

  42. wah siapa tuh yen (#penasaran)

Leave a Reply