Kamu Sedang Beruntung

Sosokmu tampak mengambang. Kaki dan tanganmu menggapai-gapai dengan panik, berusaha keluar dari genangan air itu. Aku acuh. Aku ambil sikat gigi, memberinya sedikit pasta gigi kemudian menyikat gigiku. Ini adalah ritualku setiap akan berangkat tidur malam, minus kehadiranmu tentu saja. Sembari menyikat gigi pandanganku masih tak bisa sepenuhnya lepas darimu. Kamu masih terlihat gigih berusaha untuk keluar, dan sisi hatiku yang lembut pun membatin, "Sepertinya kamu mulai kelelahan.."

Sikat gigi sudah selesai. Aku hendak berlalu begitu saja, tapi mataku kembali tertambat padamu. Aku dilema. Hendak meninggalkanmu begitu saja, aku tak tega. Membantumu keluar, aku tak rela. Baiklah, aku memutuskan lebih baik kau kutenggelamkan saja, setidaknya dengan begitu penderitaanmu akan berakhir.Aku pun mengambil segayung penuh air.
BYUUUUR!!!
"AAAARRGGHHHHHH!!!! Kecoanya keluaaaarrr!!!!" aku heboh sendiri di kamar mandi.

Sialan! Aku menyiram terlalu keras!!! Bukannya tenggelam, kamu malah keluar dari lubang WC itu... ~.~


29 Responses so far.

  1. Gaphe says:

    MENJIJIKKKAAANN... hahahahaa... seru ih kamu bisa bikin cerpen beginian.

  2. wkwkwk, kirain sapa yang mo tenggelam

  3. YeN says:

    @Gaphe: hahaha, sepertinya memang menjijikan ya.. :p

    @Djangan Pakies: hehe, edisi lebay kang :p

  4. YeN says:

    Terima kasih :D

  5. r10 says:

    jorok....~,~

    kalau saya seandainya masih keluar saya siram pakai ember bukan gayung

  6. YeN says:

    ahahaha, tp mau siram kemana mas? dia-nya kan keluar..yang ada malah kuyup sendiri ntar..wkwkwk :p

  7. hiiiiiiiiiiiii,,,ada kecoak....

  8. YeN says:

    santaiii...kecoanya udah pergi..hahahh

  9. Eks says:

    wahahahaha. ditoiletmu ada kecoak ya?. kasian, kasian, kasian #ipinstyle

  10. YeN says:

    yaa kebetulan kecoa nya sedang mampir, hehehhe
    biasanya sih ga ada yus :p

  11. I-one says:

    haha..kirain apa?kok tega banget ditenggelemin,ternyata,oh ternyata....

  12. takut ama kecoa yah? hehehe

  13. YeN says:

    @I-one: cuma kecoa om.. :p

    @Noeel: tp ga sampe phobia juga sih, hehehh :p

  14. Aina says:

    kecoak juga makhluk hidup...haha...
    masih mending lah kecoak dari pada aku pernah dilompatin kodok dikamar mandi... geli bangeeettt!!!!

  15. haha..
    aku kira apaan..
    ternyata kecoa..

  16. belum waktunya mati Yen, hha

  17. ada award buat kamu

    http://emmanuelthespecialone.blogspot.com/2010/10/tebak-tebakan-yang-tak-ada-ujungnya.html

  18. YeN says:

    @Aina: hahaha, lebih heboh tuh!! dilompatin kodok..!! :D

    @Akane: hwehehe :p

    @Ajeng: iya jeng, belum ajalnya si kecoa :p

    @Noeel: segera ke TKP nuel :)

  19. YeN says:

    kenapa jon? hahahh

  20. AAARRRGHHH...gua benci kecoa >_<
    Makhluk paling menjijikan yg pernah diciptakan Tuhan YME...

    Salam kenal btw,
    http://claude-c-kenni.blogspot.com/

  21. YeN says:

    ahaha phobia kecoa yaa.. :p

  22. geli aja kalo liat kecoa
    apalagi ada yang cerita tentang kecoa

  23. YeN says:

    hahaha..aku jadi pengen cerita banyak2 soal kecoa.. :p

  24. Aku bukannya takut kecoak, cuma benci aja.
    ahahahay...

  25. YeN says:

    @Sulhan: saya juga bukannya suka..

  26. YeN says:

    @Mari bla bla bla: apa itu?

Leave a Reply