Memangnya Kamu Tahu?

X dan Y berdiri di pinggir kolam. Keduanya sedang memandangi ikan yang berenang kesana-kemari dalam kolam.Kemudian X bergumam...
X : Ikan-ikan itu kelihatannya sedang senang ya..
Y : Ah, kamu kan bukan ikan. Bagaimana kamu tahu kalau ikan itu sedang senang?
X : Nah, kamu kan juga bukan saya. Bagaimana kamu tahu kalau saya tidak tahu bahwa ikan itu sedang senang?

36 Responses so far.

  1. iffa hoet says:

    hehehe...., si Y ini kebales juga sama si X. kok jadi berantem to...???hehehe

  2. wahahah, lagi sengit ni ye? karo sopo iku Yen :p

  3. OPI says:

    hhahaa...sepertinya ini bermakna, tapi gue agak kurang ngerti maknanya apa..

    yang gue tangkep mah cuman, "jangan sotoy"..

    kerenn.. :D

  4. YeN says:

    @iffa: hehehe. masa gitu berantem sih..? :p

    @Ajeng: bukan kejadian nyata kok jeng :)

    @OPI: haha, saya juga cuma ngerasa kalo percakapan ini menarik :p

  5. YeN says:

    hahaha.. *ikutan ketawa aja deh :p

  6. YeN says:

    haha sante aja Akane :p

  7. Eks says:

    X=Eks, emang anak cerdas... Yes...

  8. YeN says:

    uh?heh?jangan ge er...
    #pengen segera edit ini posting :p

  9. Jadi ini percakapan antara X (Eks) dan Y (Yen)? Hehe, lucu sekaligus dalem.

  10. YeN says:

    aaaaaahaha bukaaan.. ~.~

  11. Huda Tula says:

    hahahahaa..
    komen di atas

    #hudatula sampai pada suatu kesimpulann...

  12. YeN says:

    kesimpulan apa?hem?
    #sembunyiin golok dibalik punggung

  13. Indahjuli says:

    Hehehe, bagus.
    Rambut sama hitam, tapi isi hati orang siapa yang tahu ya.
    Salam kenal, baru blogwalking dari blognya Fitri2boys mampir ke blog cantik ini :)

  14. hoedz says:

    setuju sama Hoeda manis .. hahahaha .. yeni sama eks ..
    mbulet ya ...

  15. Aina says:

    ihhh...ya jelas aku tahu.... ikannya kan tadi udah nulis surat buat aku... lah loh???

  16. Huda Tula says:

    eh enggaa' kesimpulan ga penting kok...
    ^^V
    #batako ma golok menang mana hayoo??

  17. hhahaha ... sip sip :P

  18. Gaphe says:

    kamu nggak salah makan Yen?.. makan ikan berenang di kolam jadi trus bikin dialog-yang-sumpah-super-aneh

  19. YeN says:

    @Indahjuli: ah jadi malu diblang cantik..hehe :p #akal sehat berteriak: blognya yg cantik, bukan kamu!!!

    @hoedz: mbulet yah? :p
    btw rasa2nya yg bahas kalo X=eks kok namanya Huda semua yak??hahaha

    @Aina: waaah mbak Aina keren!!bisa dapat surat dari ikan...wkwkwk

    @Huda: gapapa, bilang aja..
    #yang jelas golok lebih tajem, hahahh

    @John: haha :p

    @Noeel: hehe :p

    @Gaphe: sepertinya gara2 otak saya meleleh karena panasnya udara Surabaya ini.wkwkwk *melemparkan kesalahan pada keadaan :p

  20. isok ae nggae cerito koyok ngunu :P

  21. dalamnya kolan ada ikannya, dalamnya hati siapa tahu xixixi

  22. uli says:

    hahahhaha
    syapa yang tau isi pikiran kita

  23. YeN says:

    @John: ^^a

    @Djangan Pakies: begitulah kang :)

    @uli: siapa ya?hehe :p

  24. sichandra says:

    hahaha
    mati kartu deh si X :D

  25. tapi akui keren juga :)

  26. YeN says:

    @sichandra: begitulah sepertinya :)

    @John: siapa yg akui??hehe :p

    sepertinya kesalahpahaman semakin jelas disini. senang mendapatkan pujian dari kamu dan lainnya, (sapa sih yg ga suka dipuji?) tapi percakapan ini bukan aku yg bikin. percakapan ini aku baca dari buku cerita legenda ular putih kemarin sabtu di perpus. aku hanya sekedar menceritakan kembali dengan sedikit perubahan. sepertinya memang kesalahanku karena ga memberikan keterangan :p

  27. saya sebagai Z cuma terbengong-bengong hehehe

    Salam kenal

  28. YeN says:

    loh?bukannya kamu ikannya??hahahh :p

    Salam kenal juga

  29. Aneh juga yaa.. Bagaimana tahu kalu ikan itu senang..? wah ini filsafat yaa

  30. ikan itu bahagia,,,,
    ia tak pernah menangis...

  31. akui yang aku maksud adalah "aku akui"
    ya biasalah, inginnya memendekkan kata
    tapi malah jadi ambigu yah :D

  32. terus yang tahu siapa?

  33. YeN says:

    @Kamal: wah, saya juga ga tahu ini filsafat ato apa, hehe :p

    @choirunnangim: oh ya?bagaimana kamu tau ikan ga pernah nangis?hihi

    @John: hohoho :D

    @TUKANG CoLoNG: mungkin hanya Tuhan yang tahu #halah

Leave a Reply