My 8th.. and 9th..

Saatnya majang award lagi :)
Yang ke delapan ini award terusan dari Mr TM. Terima kasih mister atas awardnya karena disana saya dinobatkan juga sebagai top komentator urutan ke-5, hehe.  Ini dia awardnya :



Sory mister baru majang awardnya sekarang ini. Selain itu sepertinya saya ga nerusin bagi2 awardnya nih, saya bingung mau ngasih ke siapa, huhu. Terima kasih awardnya ya :D

Award yang kesembilan dari Nuel. Award yang dibagikan buat yang ngucapin selamat ulang tahun di ulang tahunnya Nuel yang ke-23 pas tanggal 26 Mei kemarin. Ini dia awardnya



Makasih ya Nuel. Selamat ulang tahun :)

Oh ya, dari postingan Nuel yang ini, saya jadi ngikutin Nuel buat ikutan kontes berhadiah buku. Semacam giveaway gitu sih kalau saya bilang. Buat yang mau tahu lebih lanjut atau bahkan pengen ikutan juga langsung saja meluncur ke "Sheila First Quiz."

24 Responses so far.

  1. makin semangat nih kebajiran ewot. Manteb dan selamat ya

  2. YeN says:

    @Djangan Pakies: semoga kita semua makin semangat kang :D
    Terima kasih^^

    @Ra-kun: Terima kasih Ra-kun :)

  3. Eks says:

    selamat, selamat. mari bersulang.

  4. YeN says:

    mari2..ayo tambah lagi es tehnya..!! :D

  5. Eks says:

    maaf, saya sedang tidak doyan es teh. saya biasa minum anggur merah...

  6. YeN says:

    idiiiih belagu..wkwkwk :p
    anggur merah kan beralkhohol bung..?

  7. award lagi..
    seumur-umr ngeblog aku baru sekali dapat award..

    itu juga dari si Eks-napi

  8. r10 says:

    kalau blogger dapat award terus kapan postingnya? :D

  9. I-one says:

    wah,selamat ya..kapan nih acara makan2 ya

  10. wow, award terus jeh..

  11. haahhaha... makasi udah dipajang n makasi karna psot gw lo jadi tau lombanya. hehehe

  12. YeN says:

    @Geafry: waah lama tak jumpa bang Geafry.. :)

    @ajenkthree: ga juga sih, dikumpulin jadi satu aja, hehehh :p

    @r10: hehehhe, apa saya jarang update yah? :p

    @I-one: acara makan2nya di rumah masing2 bang :p

    @Adryan: hehe ^^a

    @Noeel: sama2 Nuel :)

    @John: wah terima kasih jon

  13. artmira says:

    wah senangnya dapat award
    salam kenal :)

  14. Eks says:

    Mari kawan, kita bersulang lagi, sampe pagi...

  15. YeN says:

    @artmira: salam kenal juga :)

    @Eks: kanpai!!!

  16. ya sama2 #emangakuabisngapain

  17. Huda Tula says:

    selamaaat
    giliranku yang majang award sekarang^^

  18. aku langka menerima award *sigh btw, congrat ya, cheer!

  19. YeN says:

    @John: karena berkunjung dan mengucapkan selamat

    @Huda: iya, ayo bang gantian. penuhi janji mu, hahah

    @blogdangkal: terima kasih :)
    semangat terus!!

Leave a Reply