10 Things About YeN

Anda kira saya akan menulis tugas tag ini dalam bahasa Inggris? Anda salah, bahasa Inggris nya cukup di judul saja. Kalau semua saya tulis pakai bahasa Inggris bisa-bisa seminggu baru jadi nanti. Haha.

Tugas tag ini saya dapat dari 3 orang sekaligus yaitu Eks, Huda Tula, dan Adryan Nurdien. So, buat ketiganya saya sudah tidak punya hutang yaa..Hehe :D

OK. Tidak perlu bertele-tele lagi. This is 10 Thing About YeN :

  1.  Saya cupu. Sama sekali bukan orang yang modis, bahkan terkadang memakai pakaian dengan warna yang tabrak lari. Contohnya: kaos-merah, jaket-biru, celana-krem, sepatu-coklat, tas-putih dan hitam. Saya suka berasa jadi Clark Kent dengan kaos merah dan jaket biru. Kalau masih kurang percaya, Tanya saja teman-teman SMA saya. Dulu waktu SMA rambut saya kayak mbak Sadako, seragam putih nya terlihat terlalu besar karena badanku terlalu kurus, rok abu-abu panjangnya sampai hampir se-betis, sepatu hitam kusam, ransel super gendut isi komik, tampang kumus-kumus. Gak banget deh, hahahh.
  2. Saya sering dapat nilai bagus di pelajaran seni rupa. Sejak SD sampai SMA saya sering dapat nilai bagus (Pamer niiiih :p). Karya yang saya ingat banget itu waktu dikasih tugas bikin motif batik trus diwarnai pakai cat air, bikin patung dari tanah liat, bikin patung dari gips, bikin kolase dari biji-bijian. Saya pengen ceritain semua kisahnya sebetulnya, tapi nanti masing-masing bisa jadi satu postingan, wkwkwk  :p
  3. Belakangan ini saya menyadari sesuatu. Saya pikir saya terjangkit penyakit obsesif-kompulsif terhadap ITS. Semoga saja tidak.
  4. Saya suka rendang. Pernah di suatu masa dalam hidup saya, hampir setiap hari saya makan rendang.
  5. Saya suka banyak hal tentang Jepang sejak lama. Entah sejak kapan. Sampai-sampai saya pikir kalau seandainya saya ini orang ang percaya pada reinkarnasi maka saya pasti berpikir bahwa di kehidupan sebelumnya saya adalah orang Jepang. Hahaha, khayalan tingkat tinggi. Apalagi ditambah fakta kalau nama saya Yenny. Saya pikir nama ini pasti terdengar seperti nama Rupiah di telinga orang Jepang. Tentu kalian tahu kenapa kan?
  6. Duluuuuuuu sekali saya bercita-cita jadi pengacara. Begitu tahu pengacara bukanlah pengambil keputusan saya berubah ingin menjadi Hakim. Tapi begitu tahu perumpamaan bahwa kaki Hakim itu satu di neraka dan satu di surga, saya jadi tidak begitu ingin lagi. Selanjutnya saya ingin jadi Astronot. Melihat susah sekali kemungkinannya terlebih sebagai penduduk Indonesia, target sedikit diturunkan menjadi Astronom. Tapi rupanya masih tidak juga. Sebenarnya mau jadi apa saya ini? #kok malah curcol sih?
  7. Saya suka yang lucu-lucu.
  8. Saya suka ga betah kalau kuku saya panjang. Soalnya tergolong cukup sering makan pakai tangan.
  9. Saya anak ketiga dari tiga bersaudara. #yeeeeah ini semakin ga penting saja
  10. Saya tampak bagus dalam warna biru (biasanya). Saya memang suka warna biru, tapi tidak begitu menggila juga sampai-sampai semua barang yang saya beli harus biru. Cuma dulu pernah kejadian sewaktu ada kegiatan renang yang diwajibkan sekolah, tepatnya waktu SMP. Sebelum berangkat saya pilih baju seadanya, pakai jaket, pakai sepatu, ambil tas. Begitu sampai di kolam renang saya Cuma berdiri di pinggir aja ga ikutan renang, karena kedatangan saya cuma buat absen palingan saya nyemplung kalo lagi penilaian ato pas ga males. Lama-lama saya ngelamun, dan sejenak kemudian menyadari. Baju saya biru, jaket saya biru, tas saya biru, sepatu saya biru, jeans saya juga biru. Saya jadi senyum-senyum sendiri membayangkan makhluk biru mondar-mandir dari tadi. Pasti saya kelihatan kayak orang aneh yang biasanya digambarkan pakai baju serba pink.
 This Tag Rules :

    * Each tagged person must tell 10 things about themselves
    * You have to choose and tag 10 people
    * Go to their blog and tell them you tagged them
    * NO tags back
    * HAVE FUN! :D
    * You can write it with other languages besides english

Jadi tugas ini saya teruskan kepada :



OK! Good Luck Everybody!! Have A Nice Weekend!!! :D

44 Responses so far.

  1. sepertinya kejagoan gambarmu berakhir di SMA kelas 10
    setelah tampil artis baru bernama John Terro dan Pakde Roso :D

  2. kita sangat1000x berlawanan di poin ke 2, karena bagi saya yang layak dipelajari hanya Matematika..

    saya kamu banget di poin ke 5, hanya saja saya tak pernah berfikir tentang reinkarnasi..

    hmm, jadi ini pr juga ya buat saya? hehe

  3. no 8..hihii sama kadang kalo ngupil kukunya panjang gak enak >_< jorok

  4. hahah ... PD kan gapapa yen
    asal sudah ada buktinya, ga cuma omdo :D

  5. YeN says:

    @Yudi: iya iya :D

    @Nyla:haha, betul! :p

    @John: ya ya tapi masa sih kejagoanku berakhir sih? #ga rela
    oh iya sing pinter gambar dulu dirimu dan pakde yo..

  6. ha, jadi ketauan deh rahasianya :D
    eh, saya juga cupu kok. tapi PD aja :D

  7. haha ... kamu ingat kan pas kelas 11 SMA dulu :D

  8. YeN says:

    @Ra-kun: haha, baiklah :D
    eh Ra-kun, kamu aku tag juga ya?boleh?

    @John: ya ya, tapi kelas 11 itu adalah saat dimulainya ketidak niatanku sekolah :))
    emg kamu kmn saja pas kelas 10?

  9. Wah ane juga ada tantangan ini tapi ane belum bisa nulis tuh...

  10. aku kan kelas 10 ga seberapa ngurusi kelas yen
    baru kelas 11 aku jadi ketua kelas, aku baru peduli dengan sekitarku :P

  11. Nomor 8 nya sama, abis kalo kuku panjang suka ada bau-bau nggak enak gitu.. Kuku saya aneh kan, ckckck..

  12. Huda Tula says:

    hahahahaha...


    >>segitu aja komennya...

  13. Mossssooooooooook, Yeeeeeeeeeennnn? Hehe...

    Eh, aku kan udah di-tag sama Yus, kok di-tag lagi?

  14. Kalo kayak clark ken boleh juga tuh gaya pakaiannya, tapi celananya nggak kebalik kan?

  15. tiwi says:

    wkwkkwk, ak senyum2 sendiri baca postingan ini YeN... *mahluk serba biru mondar-mandir?... btw komennya Djangan Pakies bikin aku ngakak!

  16. ajarin bahasa Jepang Yen, please >.<

  17. Gaphe says:

    masa sih yenny cupu?. ahaha.. kalo nggak modis atau tabrak lari, asal pede kayaknya tetep jatuhnya bagus deh dibadan.
    suka jepang ya?. sama kayak huda sudiro tuh?. eheem.. *uhukk..

  18. NuellubiS says:

    kumus-kumus itu apa?

  19. Eks says:

    beeueuuuh. saya juga cupu.
    -berambut klimis
    -berkacamata
    -selalu make syal
    -selalu pake baju lengan panjang
    -pendiam

  20. Fairysha says:

    eh, saya kena tag ya Yen? trus harus bikin hal yang sama? hmm...kayanya dulu pernah kan yah, bikin hal serupa...tinggal ditambahin ajah...okelah....dilaksanakan segera...^_^

  21. hahaha.. bener2.. waktu kelas X dulu kalah pamor ama john n pakde..
    aku jg g nyadar.. :P

  22. Aina says:

    aku juga gak betah punya kuku panjang... tiap panjang dikit rasanya gigiku gatal pengen gigitin thu kuku.... dan karena sering gigit kuku, kukuku jadi jelek banget!

  23. fonega says:

    untung ga dapet hehe :P

  24. tiwi says:

    nah lho. kok ak kena tag lg?...*garuk2 kepala

  25. hoedz says:

    point ke 5 masih belom paham ..
    saya paling suka point ke 10
    hahahahaha ...

  26. ra_best says:

    hmm..biru ya? kalo aku lebih ke hitam atau merah...

    kadang memang ada warna2 tertentu ya yang merasa kita lebih "terlihat", heheh #sotoy

  27. YeN says:

    @Baha Andes: ya buruan ditulis atuuh..hehe

    @John: haha, kalau begitu tiap ada acara kamu aja yg jd ketua ya, biar kamu ngurusin :p
    eh iya kelas 11 tuh bukan awalnya jon tapi puncaknya, hehe

    @AS Budiman: bau? ih jorook ya..hehe :p

    @Huda: ngirit banget..

    @Hoeda Manis: boleh percaya boleh tidak, itu hak anda :p
    ya gapapa toh, aku juga di tag 3 kali noh..

    @Djangan Pakies: kaos merah dan jaket biru kan baju yang dipake sehari-hari sama Clark Kent kang, jadi celana nya masih di dalem..wkwkwk :p

    @tiwi: hehehe, makasih udah berkunjung mbak tiwi :)

    @Ajeng: laaaah? saya sendiri juga ga bisa bahasa jepang kok jeng..

    @Gaphe: masa enggak sih?hehe
    tapi Huda Sudiro lebih menggila daripada saya sepertinya, haha :p

    @Nuel: kumus-kumus itu tampang yang kayak abis dijemur seharian di bawah terik matahari. berkilauan daaaan anak jalanan banget gitulah

  28. YeN says:

    @Eks: oh ya? bo'ong banget sepertinya :p

    @Fairysha: iya iya, maaf merepotkan :p

    @Adryan: loh? kok jadi kelas 10? kelas 10 jon dan pakde belum terlalu booming gambarnya(rasanya)

    @Aina: haha, hobi gigitin kuku yah?

    @fonega: lain kali kalau ada lagi saya akan tag kamu, huahauhauah *evil laugh

    @tiwi: dijadiin satu aja gapap kok mbak :)

    @hoedz: maksudnya belum paham apanya?

    @rabest: hohoho, warna kesukaan saya tidak hanya satu. saya juga suka hitam, merah, kuning/orange..
    dulunya saya suka hijau, tp karena hijau susah di-mix&macth-kan dan juga ga pantes di saya jadi tidak lagi :p

  29. Membaca postingan ini semakin meyakinkanku bahwa banyak orang unik di dunia ini. Masing-masing orang itu berbeda. Hehehe..

    No.5 tentu saja aku mengerti maksudnya. Secara untuk hal-hal aneh kepalaku rada cepet nangkep. wkwk..

  30. uli says:

    tetap lah kita menajdi diri kita sendiri :)

  31. ®obinhut says:

    Wah ketemu gini lagi, ada yang minta juga lagi, tulis gak ya ? Bingung..

  32. YeN says:

    nah kamu udah bikin? kalo belum ya bikin aja..

  33. moh yen
    aku udah bosen jadi ketua
    tanggung jawabnya gede
    emang bener sih kalo 11 itu puncaknya
    aku menjadi dua ketua sekaligus
    ketua kelas dan ketua SKI :D

  34. YeN says:

    hahaha :D
    moso seh bosen?

  35. salam kenal YeN.. :)
    ada 10 hal tentang saya juga di blogku..

  36. haha ... kecuali dadi ketua keluarga ga bosen :D

  37. YeN says:

    hoho...jangan sampai itu jon.. :p

  38. YeN says:

    @Hasan Cakep: Salam kenal Hasan :)
    oh dapet tag juga ya?

  39. YeN says:

    @Sulhan: betul sekali :D
    orang aneh emang cepet paham sama hal2 aneh juga ya..hahahh

    @uli: iya. sebaiknya begitu :)

  40. hahha ... ya jelas lah
    menikah itu enak kata Kang Pakies :D

  41. kacho says:

    Nek dirimu cupu, aku opo yen?? 0_0

  42. YeN says:

    hahaha, silahkan dinilai sendiri

Leave a Reply