Antara Takhayul dan Tidak

"Aku sudah ngantuk nih. Aku bobo' dulu ya.."
"Yah, udah mau tidur aja sih? Ntar aja kenapa?"
"Ya, tapi aku udah ngantuk nih. Besok pagi aku masih harus kerja juga lagi."
"Hemmmmmmmm, iya deh."
"Ya udah, aku bobo' dulu ya. Kamu juga bobo' ya, jangan lupa mimpiin aku, hehe. Oyasumi.."
"Haha.. Oyasumii.."

Trekk. Tuuut..Tuuut...Tuuut..
Sambungan telepon kami terputus.

Hhhhh, aku ga mau mimpiin kamu. Bukan. Aku bukan sungguh-sungguh tidak ingin kamu muncul dalam mimpiku. Hanya saja aku tidak ingin kamu pergi. Empat kali, ah tidak, lima kali. Lima kali aku memimpikan orang berbeda yang dulu aku sayang, dan kelima orang yang itu kemudian pergi setelah aku memimpikan mereka. Aku tidak mau kamu berakhir sama seperti mereka yang dulu. Aku lebih memilih tak memimpikanmu dari pada melihatmu pergi..


42 Responses so far.

  1. Eks says:
    This comment has been removed by the author.
  2. Putrie says:

    Kenapa ndak mau memimpikan dia??
    mimpi saja, Ndak bakal hilang kok..
    :)

  3. jadian sama sapa eks?
    bagi infonya donk.. cerpen diatas kurang detil :D
    hhe..
    "sebut saja ini fiksi" padahal realitas

  4. wow ... kayaknya itu memang takdir :P

  5. NuellubiS says:

    judul sama isi koq ga sinkron? bisa diperjelas?

  6. Aina says:

    he, gak bayangin deh...bisa gak ya, gak mimpiin orang yang kita sayang seumur idup????

  7. Huda Tula says:

    itu, komen pertama maksudnya apa coba?

  8. Longfield says:

    wah selamat selamat

  9. Jadi, Eks sama Yen akhirnya jadian? Wah, selamat ya. Pantesan Eks sampe girang gitu di koment pertamax. :)

  10. kalo aku tiap mimpi, situasi dan latar pasti di Jawa sana...padahal orang2nya di banjar, aneh

  11. rabest says:

    wow!! masa sih?? mudah2an nggak ada hubungannnya sama mimpi2 itu.. :))

  12. YeN says:

    @Eks: kenapa dihapus anak muda?

    @Putrie: ya seharusnya memang begitu..

    @Geafry: hoho..benarkah kisah di atas merupakan realitas? :p

    @John: sepertinya begitu..

    @Nuel: judul itu mempertanyakan 'benarkah mereka pergi memang karena mimpi itu atau itu hanya takhayul yg kebetulan saja'. begitu nuel..

    @Aina: disitulah masalahnya..

    @Shudai: apanya yg cieee..?? --?

    @Huda: haha

    @Longfield: selamat apanya?? --?

    @Hoeda Manis: haaa? --?

    @Ajeng: kalo buat mimpi ga ada yg aneh jeng.. :p

    @rabest: semoga saja.. :)

  13. hm, ini cerita benran apa fiksi ya?
    anyway, itu kan memang cuma takhayul kalau mimpiin seseorang begini nanti jadi begitu. :D

  14. Huda Tula says:

    jiaaaaaaaaaaah wkwkwkwkk,

  15. NURA says:

    ass,
    wah mungkin tahkayul mba,
    kok tidak mau mimpiin dia, sedang marah ya?

  16. r10 says:

    berarti yen sudah putus sebanyak 4 kali yah :D

  17. YeN says:

    @Ra-kun: sebut saja ini fiksi :p
    tapi bukankah beberapa mimpi itu juga merupakan pertanda Ra-kun?

    @Huda: jiaaaah knp?haha

    @NURA: wss,
    ehmm cerita ini kan labelnya 'sebut saja ini fiksi' :p

    @r10: lah? kesimpulan darimana itu?hehe

  18. jadi kayak petanda masa depan ya..

  19. Fairysha says:

    halah..mimpi simalakama itu...^_^

    lho kok gosipnya sekarang Yen sama eks,,huda gimana??? :p hehehe...

  20. YeN says:

    @TUKANG CoLoNG: yaaa antara iya dan tidak, karena judulnya antara takhayul dan tidak, hehe :p

    @Fairysha: haha, ada juga ya mimpi simalakama :D

  21. Gaphe says:

    cieeeyyh.. semakin kesini jadi semakin susah ngebedain mana yang pengalaman pribadi, kejadian nyata, ataukah fiksi mini.. huummm... edisi galau Yen?

    *plaak

  22. YeN says:

    semakin membingungkan mana yg fiksi dan mana yang nyata ya mas phe? hehehe
    sepertinya saya memang sengaja mengaburkannya, jadi silahkan dipilih saja mau percaya ini fakta atau fiksi, toh saya tidak akan menambahkan informasi lainnya bila saya tidak berkenan #halah

  23. obinhut says:

    Wuala... Jangan mimpikan saya yak ! Masih belum nikah mbak ! Ampun !

  24. YeN says:

    lah loh? apa hubungannya mimpiin kamu sama kamu belum nikah? hihihi

  25. obinhut says:

    Ntar saya nya gak sempat ngerasain nikah mbak ! Makanya jangan mimpiin saya ya mbak ! Ampun !

  26. YeN says:

    heeee?? tulisannya pergi loh bin..bukan mati..hohoho

  27. obinhut says:

    Owh gitu ya ! Kirain pergi ke situ dah ! Wehehehe.... Ok de !

  28. obinhut says:

    Owh gitu ya ! Kirain pergi ke situ dah ! Wehehehe.... Ok de !

  29. obinhut says:

    Owh gitu ya ! Kirain pergi ke situ dah ! Wehehehe.... Ok de !

  30. YeN says:

    ya ya..Ok de!
    *btw banyak bgt komenmu di ulang2, hahaha

  31. obinhut says:

    Wuhahaha.... Koneksi lemot semalem ! Wehehehe.... Selamat pagi mbak Yen !

  32. YeN says:

    haha..Selamat sore mas obin!

  33. Faril says:

    kog bisa gitu?? jangan sampe deh ngimpi cowok kamu lagi..

  34. obinhut says:

    Selamat malam mbak ! Ingat ya jangan mimpiin aku ! Wehehe.... Tapi kalau aku mimpiin kamu itu gpp. ;)

  35. YeN says:

    ya ya selamat sore.. :p
    haha, silahkan saja..ketagihan dan efek samping lainnya tidak ditanggung ya..

  36. obinhut says:

    Selamat sore juga, uwala... Gak bisa mimpiin mbak ! Soalnya parasnya cuma seperempat yang nampak ! Takut :o

  37. YeN says:

    hahaha, begitu ya.. :p

  38. obinhut says:

    Ya begitulah ada apanya ! ;)

  39. YeN says:

    @Faril: itu kan belum terbukti secara ilmiah, hehe :p

  40. kacho says:

    sopoo yen??aq t???wkwkwk.....

    *GR mode : on
    :p

  41. YeN says:

    enggak bangeeeett..wkwkwk :p

Leave a Reply