Lampu Lalu Lintas

"Tuh orang emang diterusin aja jalannya, nah A bukannya kurangin kecepatan malah makin kenceng, jadinya nabrak deh!! Emangnya A ga liat apa?! Orang aku yang dibonceng di belakang aja keliatan kok! Makanya kalo naik motor itu yang konsentrasi!! Kamu itu A, selalu kayak gitu!!"

"Ya salah orang itu dong ngelanggar lampu merah..trus muncul tiba-tiba dari arah kanan.."

"Tadi itu lampunya orang itu masih kuning, nah lampu kita barusan nyala ijo. Ya kamu yang salah! Harusnya kamu nge-rem gitu! Kurangin Kecepatan! Liat aja kamu yang nabrak bagian belakang motornya orang itu!!

---

Hhah, mana ada lampu lalu lintas menyala hijau saat lampu lalu lintas yang menjadi lawannya masih menyala kuning?? Kalau benar seperti itu, bisa kres semua... Sudah jelas aku melihat lampu itu hijau saat aku masih agak jauh, jadi sudah pasti seharusnya lampu orang itu sudah merah.. #plis deh!

---

The man with the greatest soul will always face the greatest war with the low minded person. ~ Einstein

22 Responses so far.

  1. Huda Tula says:

    wow? pengalaman pribadi??

    terus yang low minded person nya siapa??

  2. Huda Tula says:

    eeeeh pertamax! hauhauahau

  3. I-one says:

    yang salah 2-duanya ,atau siapa nih?bingung ^_^

  4. bingung .. sendiri aku ..hhhaha

  5. mending lampu merah
    nah aku malah pernah ada yang nerobos palang kereta api

  6. Kekacauan itu pasti disebabkan oleh Eks. Buktinya, Yen menggunakan inisial A, bukannya X seperti biasa. Artinya, X (baca: Eks) memang menjadi biang keladi kekacauan di atas, hanya saja Yen ngerasa gak enak menuliskannya secara terus-terang. (Teori tingkat tinggi).

    Eks, ayo dong muncul. Kasih pertanggungjawaban. Hehehe...

  7. Gaphe says:

    udaa salah marah-marah pula.. yaa namanya orang indonesia, maklumin aja..

    coba kalo kamu ceritanya pake bahasa inggris, minimal bakal bikin saya kaget. Nggak maklum lagi..

  8. sichandra says:

    yaaa namanya juga Indonesia..
    ckckck

  9. NuellubiS says:

    trus jadinya gimanaaaaa???

  10. penggambaran sebagian besar orang indonesia..

  11. Yah, namanya juga orang Indonesia Mba. sekarang mah serba terbalik...kalo lampu kuning orang malah tambah kenceng, tapi lampu hijau orang malah harus hati2....

  12. Aina says:

    udah deh ngapain ribut sih...yang penting kita slamet...besok pelan-pelan aja ya, jangan grusa-grusu....

  13. Eks says:

    Itu yang bilang "namanya juga orang Indonesia" tolong segera dihapus komentnya dong. Saya orang Indonesia, dan saya merasa kurang nyaman dengan kata-kata seperti itu. Terima kasih dan mohon maaf sebelumnya.

  14. Eks says:

    @Hoeda Manis, eh ada om Hoda Manis ^.^
    Teorinya meleset tuh om. saya punya teori sendiri, A yang dimaksud si YeN adalah huruf terakhir dari nama seorang blogger, siapakah dia?. baca aja komen pertamax...

  15. rabest says:

    wew, abis kecelakaan non?

  16. YeN says:

    @All: terima kasih atas kunjungan dan komentarnya^^

    sebenarnya postingan adalah pelampiasan rasa sebel saya karena disalah2in dgn alasan lampu merah yg ga masuk akal itu sama orang yang saya bonceng, heuheuheu

    padahal org yg ngelanggar lampu merah itu sudah pergi melarikan diri. aseeemm!!

    @Eks dan @Hoeda Manis: teori anda salah semua. A yang dimaksud diatas itu sebenarnya saya. haha

    @rabest: begitulah..

  17. YeN says:

    haha.prett!! :p

  18. YeN says:

    begitulah apanya din??

  19. waaah kemarin malem saya ngomongin orang di lampu merah gara-gara bukannya berhenti sebelum zebra cross eh itu malah berhenti sesudah lampu merahnya, eh udahnya saya hampir nebus lampu merah *eh kok jadi curhat* hhehhe salam kenal ^^
    di lampu merah juga musti tetep hati-hati ya

  20. YeN says:

    @Fiction's World: haha, iya tetep harus hati2 :p

Leave a Reply