Majang Status Orang



 
status dari temannya teman saya di facebook











---
btw saya ga pake ijin gapapa kan ya? -.-a

31 Responses so far.

  1. r10 says:

    ga boleh bajak status orang, nanti pahalanya bajakan juga he he

  2. Gaphe says:

    nah loo moga yang diprintcreen nggakk baca. hahaha

  3. harusnya foto yang punya status dikaburkan biar orangnya ndak di bawa kabur.
    tapi statunysa bagus tuh

  4. status yang bagus..
    tapi biasakanlah minta ijin dulu ama yang punya
    :)

  5. waduh ... bajak membajak status Fb , aku gak ikut2an ...hihihi tapi makna statusnay keren itu ...

  6. tiwi says:

    wah..ati2 YeN ntar empunya status minta komisi^_^

  7. kalo dulu yg dihitamkan itu bagian mata... Hehe

  8. Ini ya.., mesti ijin dulu lho.. :D

  9. Itu Kang Surur sama M'Epi belum ketutup tuh Yen. :D

    @Eks, emang susah apanya?

  10. tar ada yg marah loh...
    :D

  11. Aina says:

    wah, bersyukurlah yang punya status, numpang tenar di blognya Yen...

  12. hoiiii. ini kok majang status FB saya sih hehehe

  13. Wah, Mba Yen...itu emaknya Bang Pendi tuh! hehe

  14. Huda Tula says:

    hayooo... ntar dituntut ma yang punya..

  15. rabest says:

    statusnya bagus tuh orang.. :)

  16. YeN says:

    @r10: ga maksud bajak cuma mau retweet #halah

    @Gaphe: kemungkinan besar enggak mas, blog saya belum seterkenal itu rasanya :p

    @Djangan Pakies: tapi itu bukan foto yang punya status kok kang, lagipula saya tetep ingin supaya orang tahu kalo itu status punya dia tanpa mengganggu privasi nya. cara yang terpikir cuma seperti itu, huhu

    @Akane: masalahnya saya ga kenal sama yang punya status..

    @Eks: susah apanya?

    @Brigadir Kopi: begitulah. makanya pengen saya pajang disini..

    @John: apanya?

    @tiwi: haha, ga kenal kok mbaak.. :p

    @blogdangkal: ntar kayak tersangka kriminal dunk..

    @hoedz: ga ngerti apa?

    @AS Budiman: begitu ya? tapi saya ga kenal.. :(

    @Hoeda Manis: itu kan cuma panggilan, ga bisa ditelusuri ke fb nya dgn nama itu..

    @Penghuni 60: semoga saja tidak..

    @Aina: semoga saja begitu, ehehe ^^a

    @Lozz Akbar: woooo ngaku2..ehehe :p

    @Bang Pendi: yang nulis status cowok kok bang. emak Bang Pendi cowok? wkwkwk :p

    @Huda: semoga tidak ~.~

    @rabest: begitulah :)

  17. aku contohnya tk phm,,,,,,
    hehehehe
    biarlah

  18. Eks says:

    @YeN dan Hoeda Manis, susahnya menjadi orang yang benar-benar benar.

  19. Eks says:
    This comment has been removed by the author.
  20. sichandra says:

    wah namanya di sensor tapi wajahnya kok gak disensor ? ketahuan juga nnti tuh.. heheheh

  21. Ami says:

    kesimpulan, ini statusnya laki-laki tapi majang gambar perempuan. yaaa... begitulah

  22. iffa hoet says:

    lololo....nti kalo ada yang gak terima gimana hehe

  23. iam says:

    Wahaha saya jadi penasaran siapa orang yang bikin tuh status :p

  24. YeN says:

    @rezKY: hem? contoh yang mana?

    @Eks: ooooooh...

    @sichandra: tapi sulit ditelusuri jejaknya

    @Ami: sepertinya itu foto istri dan anaknya

    @iffa: ya kita lihat saja nanti..saya mohon maaf kalo memang ada yg tidak terima..

    John: ouw..

  25. kacho says:

    aq masuk yang mana ya????

  26. YeN says:

    lah kok tanya saya?

Leave a Reply