Me (?)

31 Responses so far.

  1. Gaphe says:

    masa sih ini kamu??.. #nggak percaya.
    hahahaa

  2. amdhas says:

    Pasti kl photo aselinya cantik..

  3. Huda Tula says:

    ini kamu yang gambar yen?? hmmmm

  4. Rose says:

    wah kok bisa gambr ya, huaaaaa mau dong digambarin..haha

  5. rabest says:

    waahh..bisa gambar juga ya?? :D

  6. lihat sketsanya saja sudah bagus, apalagi ngeliat foto aslinya, pasti lebih cantik...

  7. NuellubiS says:

    nih gambar bikinan lu yen? baguuus

  8. kamu pemalu ya? atau ga suka di keramaian?

  9. Eks says:

    wooow, foto aslinya ngga sekalian ditunjukin?.

  10. YeN says:

    @Gaphe: aku sendiri juuga ga percaya kalo ini aku..hehehh

    @amdhas: hati2, jangan sampai tertipu kawan..

    @Huda: he'em. masih pake gaya shoujo komik..

    @Rose: bisa dikit. aku masih ga konsisten kalo gambar mbak..

    @rabest: sedikit..

    @Bang Pendi: aku ragu..hehe :p
    ini ga berdasarkan foto kok bang, cuma melihat penampakan cermin..

    @Nuel: iyap Nuel..terima kasih :)

    @Rifka: mungkin cenderung yg pertama mbak. kok bisa tahu??

  11. Aina says:

    cantik... aku pengen banget punya dagu lancip kayak gambar itu....

  12. udah aku komen nih foto di FB :P

  13. YeN says:

    @Aina: biar dagu nya ga lancip mbak Aina tetep cantik :)

    @John: iya iya. terima kasih :)

  14. hualloww..
    baru mampir langsung dapat poto dengan judul "ME?", eh masak sih itu saya? *sambil ngaca*

  15. joe says:

    lukisan karya sendiri ya?

  16. sichandra says:

    hmm belum ketemu langsung dengan orangnya, kalau dari gambar jadi belum percaya ;p
    hehehe

  17. YeN says:

    @Koskakiungu: jangan lupa kacamata nya dipake, hehehh :p

    @joe: masih gambar ah, blum lukisan :)
    tapi iya bikin sendiri

    @sichandra: iya, memang sebaiknya jangan dipercaya. nanti kecewa :D

  18. bagus.. bagus..
    tingkatkan terus kemampuan menggambarmu (*seperti kata-kata di raport SD)

  19. YeN says:

    terima kasih :)
    eh? kliatannya bakat nulis raport nih, hahahh

  20. Eks says:

    wah, pelanggaran ini. komen saya ngga dibales.

  21. YeN says:

    ya ampuuuuun kelewatan.. :p
    maafkan..maafkan..

    foto aslinya??euuuuuhhmmmmmmm..... *mikir

  22. wah wah ini mah masa depan saya hahahaha ngeeekk #eh

    Saya juga suka gambar loh ^^

  23. Gambarnya bagus, Mbak..

  24. YeN says:

    @Riska: pajang gambar kamu juga dooong.. :D

    @AS Budiman: makasih :)

  25. ini gambarnya mbak yen, apa mbak yen yang ada di dalam gambarnya?

  26. YeN says:

    ini gambarnya aku. tapi aku tidak yakin kalo aku yang ada dalam gambar..

  27. ini ksmu?? akutak percaya.. hmm

  28. YeN says:

    ksmu? maksudnya kamu? ya, lebih baik jangan anggap itu saya memang. ga mirip soalnya..hehehh

  29. iffa hoet says:

    kok gak percaya sama gambarnya sendiri???
    btw gambarnya cuantik, imut pasti secantik mbak Yen ya...

  30. wah, haha jadi gak yakin sama diri sendiri nih mbak wkwk :D

  31. YeN says:

    @iffa hoet: haha, sepertinya saya ga imut kok mbak. gambarnya dibikin cantik biar enak diliat mbak..

    @Andaka: saya rasa ga semirip itu. poninya aku bikin lebih panjang biar ga repot gambar mata yg satunya. dagu lancip juga biar enak dilihat aja gambarnya. sebenernya aku cuma pengen gambar rambutnya waktu itu.. :p

Leave a Reply