Monolog : Semuanya Kamu

Sudah aku duga kalau telpon masuk itu tadi pasti dari dia.

Oh ya?

Iya. Aku bahkan tahu kalau itu dia sebelum aku membaca nama yang tertera di layar HP-ku.

Bukannya kamu memang selalu mengira setiap telpon yang masuk berasal dari dia? Lebih tepatnya setiap ada telpon masuk, kamu selalu berharap kalau itu berasal dari dia...

Ah iya juga ya. Heemmmm..

27 Responses so far.

  1. YeN says:

    hem. menyedihkan.

  2. gejolak muda, wah memang seperti ini :)
    kadang merasa resah, kadang bahagia, dan kadang bingung akan perasaan sendiri. Seperti saya yang saat ini merasakannya seperti mbak Hamida :D memang indah bukan?

  3. Gaphe says:

    jadi, benarkah itu dari dia??..
    akankaahh.. *ala Silet Investigasi*... memang ada apa-apa antara kamu dan diaa??

    jeng jeeengg..

  4. YeN says:

    @Andaka: waaaah kamu juga lagi ngerasain yang seperti aku tulis disini?? Kalau dibilang indah sih sebenernya tidak sepenuhnya juga. Ada sebagian yang agak menyedihkan. tapi kesedihan yang indah.. #halah

    @Adryan: begitulah maksudnya

    @Huda: terus apanya?

    @Gaphe: hahaha, sumpah aku pengen ngeliat sampeyan bergaya ala Silet Investigasi.hehe :p

  5. wahaha kesedihan yang indah :D lucu lucu

  6. Akuu banget tuh mbak hikz..hikz

  7. hmm, iya, dan kalo liat hp itu bukan nama'a dy rasanya pengen makan org yg sms/tlp gue tadi, hahhaa

  8. *Nunggu Eks koment dulu.* :)

  9. Aina says:

    aha, siapa terobsesi siapa ni?????

  10. hoedz says:

    masih berharap di telp dia ya ..
    hhmm ....

  11. dering belum nyala aja udah tahu, dari bau radiasinya
    emang berbau ?

  12. YeN says:

    @Andaka: lucu yah? :D

    @Retno: waaah, jangan sedih dulu..

    @Nyla: hahahh, betul..

    @Hoeda Manis: udah jadi soulmate ya.. :p

    @Aina: sapa yaaa? #emangnya ini nyata gitu?

    @hoedz: todak ada yg bilang kalo dia sudah tidak menelpon lagi kok..

    @Djangan Pakies: hehehe, itu lebih expert lagi kang :D

  13. monolog itu terkesan cinta bertepuk sebelah tangan :P

  14. NuellubiS says:

    kegeeran tuh orang. heehehe

  15. YeN says:

    @John: iya ya? padahal kan kemungkinan lainnya masih ada..

    @Nuel: sapa?

  16. iya juga sih
    bisa aja itu cuma khayalan belaka

  17. YeN says:

    betul. lagipula cinta yang berbalas pun tidak lantas kemudian membuatmu tidak berharap-harap dia menelponmu kn?

  18. tiwi says:

    hmmm daku mencium ada aroma membatin*halahh bahasanyaaa alias aroma syuukaa dg si Dia dr monolog ini*sok tauu heheh^_^

  19. YeN says:

    begitulah mbak :)

  20. hem ,,, benar juga :)

  21. rabest says:

    cieeehh..iihiiirrr...

    cerita kamu kah?

  22. ma_dhan says:

    hahaha, kenapa eh kenapa kamu te.. :p
    aku kasi lagu deh..
    "GALAU KAU SENANG HATI TEPUK TANGAN"

    kabuurrrrr.....

  23. YeN says:

    hahaha. lagunya boleh juga, tapi ga punya receh nih.. :p

Leave a Reply