Ayunan

Semalam aku ke taman Bungkul. Aku mengantar temanku ke Hitech Mall buat beli charger laptop. Seusai membeli, hari masih sore. Mau langsung pulang kok ya males gitu, sehingga akhirnya kita sepakat untuk mampir ke taman Bungkul dulu. Agak-agak ga sesuai tema sih, secara temanku itu cewek juga, padahal sebagian besar yang datang kesitu biasanya cowok-cewek, haha. Tapi siapa peduli, ini tempat umum, siapa juga boleh datang. Saya pun berhak menikmati :D

Masih Kacau

Sudah seminggu lagi rupanya saya absen ngeblog, eh maksud saya update. Kali ini mau curcol dikit boleh ya? Boleh dong?? Apa sih yang ga boleh buat YeN??? Hahahh #menggombali diri sendiri.

Saya pernah bilang manusia itu punya banyak sisi, maksud saya, seorang manusia pasti memiliki beberapa sisi kehidupan. Misalnya saja, seorang wanita. Dia pasti paling tidak akan memiliki satu sisi kehidupan sebagai seorang ibu, seorang istri, dan seorang wanita. Ah, rasanya dulu saya pernah membaca tulisan seseorang yang mampu menggambarkannya lebih baik dari saya. Tapi kalian mengerti maksud saya kan?

Kangen dan Karma

A : Pertanyaan saya belum di jawab tadi
B : Pertanyaan mana?
A : Jadi kamu kangen juga yaa?
B : Juga? Berarti kamu kangen?
A : Juga itu kata penghubung untuk pertanyaan yang pertama
B : Jadi maksudnya?
A : Maksudnya, ayo dijawab pertanyannya
B : Yah gimana sih, pertanyaan pertama kan udah aku jawab
A : Iya-iya. Aku kangen sama kamu. Kalo kamu?
B : Yaaaaaaaa bisa dibilang dikit
A : #:-s
     Kalo saya maunya banyak?
B : Ya bikin aku kangen banyak dong..

Senjata makan tuan. Bagaikan menjilat ludah sendiri. Pagar makan tanaman. Sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga. #ga nyambung

Singkatnya : Aku kena karma

Percakapan itu terjadi kurang lebih sebulan yang lalu. Pada saat itu, sebulan yang lalu, dengan sombongnya aku berani berkata begitu ke kamu. Sekarang? Sudah hampir sebulan ini aku selalu kangen kamu. Aku kangen. Sangat kangen. Sangat sangat sangat.

Hei, tidakkah kamu hendak menanyakan pertanyaan itu lagi kepadaku? Aku ingin menjawabnya sekali lagi. Kali ini dengan jawabannya yang berbeda.

Wind - Akeboshi

Huwaaah!! Hampir semingguan ini ga ngeblog. Ini baru pertama kalinya loh, aku vakum selama ini sejak pertama kali ngeblog (ya iya, kamu kan newbie!!). Sekedar info, aku sekarang udah ga jadi OP lagi. Jadi sepertinya akan agak jarang ngeblog nantinya. Heummmh, sedih juga. Ga rela rasanya pisah lama-lama dengan internet dan juga ngeblog...

Subyektif

Petang hari, dalam sebuah angkot yang melaju antara terminal Joyoboyo - Waru. Dengan memakai seragam SMP ditutupi jaket, lengkap dengan ransel sekolah. Di bawah pencahayaan yang remang-remang itu, laki-laki kantoran yang duduk di sebelahku bertanya.

"Sekolah SMA mana mbak?"
"Oh, saya bukan anak SMA pak."
"Oh sudah kuliah ya? Kuliah dimana?"

Heee?? Kuliah?? Kuliah dari Hongkong??

"Bukan. Saya masih SMP pak."
"Oh?! SMP.. SMP mana?"
"SMP 26."
"26? Dimana itu?"
"Di daerah Banjar Sugihan."
"Ooooo..."

Laki-laki itu pun kemudian akhirnya diam saja sampai aku turun. Kelihatannya dia shock tebakannya salah semua. Hahaha.