Kangen dan Karma

A : Pertanyaan saya belum di jawab tadi
B : Pertanyaan mana?
A : Jadi kamu kangen juga yaa?
B : Juga? Berarti kamu kangen?
A : Juga itu kata penghubung untuk pertanyaan yang pertama
B : Jadi maksudnya?
A : Maksudnya, ayo dijawab pertanyannya
B : Yah gimana sih, pertanyaan pertama kan udah aku jawab
A : Iya-iya. Aku kangen sama kamu. Kalo kamu?
B : Yaaaaaaaa bisa dibilang dikit
A : #:-s
     Kalo saya maunya banyak?
B : Ya bikin aku kangen banyak dong..

Senjata makan tuan. Bagaikan menjilat ludah sendiri. Pagar makan tanaman. Sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga. #ga nyambung

Singkatnya : Aku kena karma

Percakapan itu terjadi kurang lebih sebulan yang lalu. Pada saat itu, sebulan yang lalu, dengan sombongnya aku berani berkata begitu ke kamu. Sekarang? Sudah hampir sebulan ini aku selalu kangen kamu. Aku kangen. Sangat kangen. Sangat sangat sangat.

Hei, tidakkah kamu hendak menanyakan pertanyaan itu lagi kepadaku? Aku ingin menjawabnya sekali lagi. Kali ini dengan jawabannya yang berbeda.

18 Responses so far.

  1. Kayaknya aku tahu nih siapa yang terlibat dalam kisah kangen-kangenan ini. Hahaha...!

  2. Eks says:

    hauhauhuahuhauh. bisa kangen juga ya? :P

  3. wah, saya juga pernah mengalaminya --"

  4. hahaha ... permainan kata2

  5. kangen kok dikit2 jadi jerawat loh wahahaha

  6. obrolan yang sedikit mbulet.. haha.. :P

  7. mengingkari perasaanmu sendiri, gengsi kah? hhe

  8. Fairysha says:

    nah lho,,makanya yen jujur2 ajah,,,^^ ntar yang lain yang dilirik lo..hehehehe...^^

  9. tiwi says:

    hehehehe YeN ak jd ikutan kangen juga nih... sm YeN ^_^

  10. Huda Tula says:

    ahahahahah, hayoh, siapa itu? siapa itu? met kangen-kangenan deh.

  11. halooo musim kangen, nikmatin aja Mbak :D

  12. Urkhan says:

    tapi saya enggak terlalu percaya karma tuh mbak, entah kenapaa.. eya sudah di follow yaa.. ditunggu loh folbacknyaa :)

    www.urkhanblog.com

  13. NuellubiS says:

    jiaaah yang lagi menggalau. :p

  14. YeN says:

    @Hoeda Manis: hoho, siapa om?

    @Eks: tentu saja. eh, maksud kamu sapa?? :p

    @Nelva: wah, bagaimana rasanya?

    @John: hahaha, bagian yang mana?

    @Brigadir kopi: jerawat itu karena kangen yg tak tersalurkan bang, hehe #katanya siiih :p

    @Adryan: sengaja :p

    @Ajeng: hal seperti ini kalau mau dibahas detilnya bisa buaaaanyaaak faktor jeng.. :)

    @Fairysha: jangan!!! #jangan apanya??

    @tiwi: aku juga kangen mbak tiwi^^

    @Huda: siapa yoo?? hehe :p

    @Retno: emg iya lagi musim ya?
    iya, dinikmatin aja :p

    @Urkhan: ho, tidak percaya karma kenapa?

    @Nuel: hehehe :p

  15. Opi says:

    hhahhaaa...yang lagi galau..

    percakapan yang canggih..

    iya juga siih, kadang kita kita rada gengsii aja kalo mau bilang kangen ke orang laen..

    tapi kalo sekarang misalnya dia beneran nanya lagi, kamu bakalan jawab apa..??

    "KANGEN SANGAT SANGAT AMAT BANYAK SEKALI BANGET" kah ??

  16. YeN says:

    saya akan jawab "iya"(dengan mantap)
    #eh emang yg di percakapan itu saya??? ;p

  17. rabest says:

    cieeeeehh..

    eh, emang yang di percakapan itu bukan kamu ya?

  18. YeN says:

    i won't say anything about this, hehe :D

Leave a Reply