Apa Pendapat Kalian Soal Ini?








Percaya ga percaya, kabarnya ini model rambut paling baru dari Raditya Dika.




22 Responses so far.

  1. mungkin aja.. tinggal tunggu standup comedynya dengan gaya rambut kayak gini.. hahahah.. :P

  2. YeN says:

    ahhahaha betul2 :D

  3. dapet dari mana tuh foto?

  4. wow ... kuat sekali jaringanmu :D

  5. YeN says:

    ah saya kn memang berbakat :P

  6. gitu yah
    lebih berbakat mana dengan aku?

  7. YeN says:

    entahlah. bagaimana aku tahu??

  8. Wowowowowow...kayak tentara cuy

  9. raditya dika..

    no coment deh..

  10. kalo saya ndak bisa pake model kek gitu Mbak Yen, soale bagian depan atas sudah terkikis hhh.

    model rambut irit samphoo

  11. EnnyLaw says:

    dy ky hbs ikut wamil ,hahaha

  12. sedikit burem Yen, kurang jelas? apa bener itu bang Radit?? cool >.<

  13. NuellubiS says:

    kayak tentara.. hahaha... :D

  14. YeN says:

    @Kenni: wowow tentara yah.. :)

    @Geafry: nah itu komen.. :D

    @Djangan Pakies: wah berarti kebalikannya rambut raditya dika ini kang..pasti ga kalah keren :)

    @Enny: hahaha :D

    @Sadako: iya jeng, agak burem, tp saya yakin itu dia. sumberku terjamin.
    menurutmu cool ya jeng?raditya pasti seneng banget kalo denger, hehehe :D

    @Nuel: haha, kebanyakan bilang kayak tentara ya...

  15. wah iya juga yah
    ga ada parameter yang pasti :D

  16. YeN says:

    begitulah.
    dan lagi seorang stalker yg tentu saja akan sulit untuk diketahui bagaimana cara dia mendapatkan data. karena dia mendapatkan apa2 yg tidak di dapat oleh orang lain. jadi sulit sekali mengukurnya, bila kamu tidak tahu prosesnya kn? :P

  17. betul banget
    seperti aku mendapatkan fotonya Lexy
    padahal saat itu aku ga ada di posisi itu
    tapi entah mengapa ada saja yang setor foto ke aku :D

  18. rabest says:

    jangan-jangan ini model rambut yang waktu itu dika bilang di blognya dimiip-miripin sama Raul Lemos, ahahaha

  19. YeN says:

    @John: hahaha, pasti kamu seneng banget dapetnya :P

    @rabest: oh iyakah? aku ga tahu kalo dia tulis ini juga di blognya #emgblognyaapaya??

Leave a Reply