Biar Telat Tapi Tetap Selamat


 Segenap crew Hamida's Note mengucapkan


Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432H

Mohon maaf lahir batin ya semuanya..
Maafkan bila ada kata-kata ataupun sikap saya yang kurang berkenan di hati sobat blogger dan siapapun yang baca tulisan ini..





11 Responses so far.

  1. NuellubiS says:

    mohon maaaf juga yaaah

  2. Hallow :)
    saya baru balik dari mudik. walau telat, masih boleh mengucapkan mohon maaf lahir bathin kan? :)
    Have a nice day ^^

  3. taqobbalalloh minna wa minkum
    eh eh ... bentar, emang di Hamida's Note ada selain kamu yang nulis yah?
    kug pake segenap kru :P

  4. sama2 ya Yen, maaf lahir batin juga

  5. Ami says:

    Yenni... maaf lahir batin juga ya. Ma kasih SMSnya, jangan kapok kopdar lagi kalo aku ke Surabaya, ya... hehehe...

  6. YeN says:

    @Hoeda Manis: makasih om :)

    @Nuel: iya, sama2 nuel..

    @Ra-kun: tentu saja boleh, saya juga telat :p
    sama2 ya. Have a nice day 4 u too :)

    @Yus: kok kayaknya ini komen copas yah? :p
    gpp deh. makasih ya :)

    @John: enggak sih jon.. tapi kalo kalimatnya "hamida's note mengucapkan.." rasanya ga enak, karena blog ini bukan makhluk bernyawa(kurang personal) dan interaksi dgn narablog lainnya juga tidak hanya melalui blog ini juga. kalo "YeN mengucapkan.." rasanya juga ga enak krna sepertinya kurang melembaga dan kurang terasa mewakili blog ini. jadi ya beginilah akhirnya..hehe :p

    @Ajeng: makasih jeng :)

    @Ami: Ok mbak. saya tunggu kedatangan lagi ke Surabaya, hehe :)

  7. Gaphe says:

    sama-sama yaaa..

    betewe, lama bener saya ngga mampir sini. Sekalian mumpung masih suasana idul fitri, mohon maaf lahir batin kalo selama ini banyak salah-salah komen dan tindakan yang tidak menyenangkan ^_^

  8. YeN says:

    @Gaphe: iyo mas phe...aku juga udah lama banget ga mampir ke blog sampeyan..huhu

    @John: iya begitu :)

Leave a Reply