Kontra

Saya diam bukan berarti tak melakukan sesuatu
Saya bergerak bukan berarti pula aku melakukan sesuatu
Biarpun saya diam, hati ini tak bisa berhenti merindumu
Biarpun saya bergerak, namun tetap tak bisa tahu hatimu
You, someone who makes me keep going and stuck at the same time
 
*)dibuat untuk penggalauan esok hari :p

13 Responses so far.

  1. Sam says:

    bagaimana bisa diam, sedang kita belum bicara

  2. NuellubiS says:

    ada apa ini? ada apa ini? :p

  3. Fahrizal says:

    Saat semua tertidur atau pun diam ... hanya satu yang tidak boleh berhenti bergerak, yaitu hati. Berzikir itu tugasnya

  4. haaa... galau selalu datang malam hari, selamat galau :)

  5. zone says:

    galau ni sepertinya.....
    :P

  6. Fairysha says:

    waduuhh..lagi galau nih....^^

  7. rabest says:

    *)dibuat untuk penggalauan esok hari

    ooohh..jadi galaunya baru besok nih, bukan pas nulis puisi ini? hehehe

  8. "Diam itu berpikir, banyak berbicara itu penyesalan"
    kata Socrates, sang guru besar

  9. YeN says:

    @John: galau yg terencana :D

    @Sam: ehmmm kita udah bicara belum ya?hihi
    ceritanya kn udah bang..

    @Nuel: ada orang posting hal ga penting :p

    @Fahrizal: wah betul juga..kata2 yang bagus sob :)

    @Syam: yuk marii.. :D

    @zone n' Fairysha: begitulah tampaknya.. :p

    @rabest: biar sesuai timingnya..hehe

    @Penghuni 60: saya suka sekali kata2nya bung :D

  10. hahaha .. ada2 saja yah :P

  11. knp hrs diam? berkatalah.. karena dgn berkata semua hal bs terungkap...
    ^_^

  12. YeN says:

    @John: haha begitulah..
    untung saja tidak ada undang2 yg melarang penggalauan berencana, coba saja ada seperti pada pembunuhan berencana, bisa gawat..haha :p

    @Science Box: Ada waktunya untuk berkata dan ada pula waktunya untuk diam.. :p

Leave a Reply