Mengganjilkan Entri Bulan November

Jujur sebenarnya saya sudah niat bikin entri ini dari dulu cuma baru sekarang aja agak-agak maksa publish sesuatu biar jumlah postingan bulan ini pas ganjil 3. Makanya judulnya jadi begitu, habisnya ga kepikiran judul lain sih, namanya juga publishnya agak-agak maksa. Iya gak?

Udah langsung saja ke inti entri kali ini.

Masih ingat tidak dengan entri saya yang majang status orang? Kalau lupa atau belum baca coba saja mampir dulu disini.

Sewaktu saya membaca status itu, saya kira itu adalah benar-benar status original bikinan orang yang punya akun. Tapi ternyata sodara-sodara, itu tidaklah benar. Coba lihat gambar dibawah ini :


status Mbak Nova 9/10/2011




Bisa kalian baca, ternyata itu bersumber dari Ali Bin Thalib. Dan di gambar yang di atas itu merupakan versi lengkapnya, sedang yang dulu saya pajang itu adalah  penggalannya. Betapa ya..
Betapa masih banyak hal di dunia ini yang saya tidak tahu. Jadi bila ada hal yang kalian tahu dan aku tidak, bila ada salah karena ketidaktahuanku dan sebagainya, jangan segan-segan untuk mengkoreksi atau membenarkan saya ya...



Thanks to Nova Miladyarti atas statusnya yang saya ambil screenshootnya :)

14 Responses so far.

  1. eks. says:

    oh, harusnya orang yang kemaren itu ngasih sumbernya juga dong ya,.

  2. Gaphe says:

    sudah selayaknya kalo salah dibenarkan, dan kalo benar jangan disalahkan. #eh, bener ya?

    hehehe.. baru mendapat istilah baru : mengganjilkan.

    bukan menggasalkan?

  3. um ... aku ada di mana?

  4. oke, kita sama2 saling mengingatkan ya Yen :)

  5. saya pernah dengar, ilmu(semuanya) yang ada di dunia ini sangat sedikit sekali yang diturunkan oleh Allah, ibaratnya kita mencelupkan satu jari di tengah lautan lalu menariknya kembali, dan ilmu itu adalah air laut yang membasahi tangan kita. *ngerti kan? hihihi*

    so intinya...apa ya? hehe
    emang perlu banyak "mencari" ilmu2 yang "sedikit" itu :D
    *GANBATTE!*

  6. joe Rizky says:

    oke dah, gue ingatkan jika ada yang salah,
    Sepandai pandai manusia pasti ada yg lebih pandai

  7. kacho says:

    Keren dan menohok ^^b

  8. YeN says:

    @eks: entahlah..apa harusnya begitu?
    kok pake nama eks lagi?

    @Gaphe: haha, menggasalkan boleh juga tuh mas :)

    @John: mana kutahu..aku sendiri tak tahu aku dimana..
    semoga bukan salah satu yang di atas ya..

    @Sadako: oke, sama2 ya jeng.. :)

    @KoskakiUngu: mari kita mencari ilmu!!! *GANBATTE*

    @joe: terima kasih :)
    dan saling memberitahu juga ya apabila ada yang belum diketahui..

    @kacho: apanya? aku keren? sudah dari dulu itu... :))

  9. Eks says:

    engga tau juga, bingung saya. haha. lagi pengen aja.

  10. Kacho says:

    Jyah, duduk yo....Kata2ne iku lo sing keren bu...

  11. YeN says:

    @Eks: ahaha :D

    @kacho: ah, tidak perlu malu2..wkwkwk :P

  12. semoga saja begitu

    btw, kapan update lagi nih?

  13. kacho says:

    saya tidak malu. kamu jangan ke geer an ah :p

  14. YeN says:

    @John: amin
    sebentar, masih belum sempet..

    @kacho: kalau begitu tidak usah sungkan

Leave a Reply