Things That's Not Gonna Happen

P: Assalamualaikum.

M: Wa'alaikumsalam.

P: Permisi, ibu ini benar ibunya Bintang?

M: Iya benar. Ada apa ya?

P: Begini, diketahui Bintang telah melakukan pencurian bu.

M: Apa?! Anak saya mencuri apa?

P: Hati saya. Dan saya disini bermaksud hendak meminta hatinya sebagai ganti. Karena, seperti diketahui, manusia tak bisa hidup tanpa hati.

10 Responses so far.

  1. ahahahaa... tiba2 muncul tau2nya gombal bgt Yen :)

  2. cowok: kamu tahu ga bedanya monas sama kamu?
    cewek: ga tahu, emang apa bedanya?
    cowok: kalo monas milik seluruh rakyat Indonesia, kalo kamu hanya milikku :)

  3. penyakit hati bermasalah yang saya ketahui adalah liver, hepatitis, (autis termasuk gak?), dll..

    ntar saya buat gerakan koin untuk Yen, tenang aja, hehe..

    ups, kidding mbak..

  4. Gaphe says:

    ehem, uhuuk.. cieeh.. lagi dicurii nih hatinya?. wakakakakk

  5. YeN says:

    @syam: ahahaha iya nih mbak :P

    @John: weh, ngajak tarung gombal nih? :P

    @Yudi: ahahaha boleh juga tuh kedengarannya 'gerakan koin untuk YeN', lumayan buat ngisi celengan..wkwkwk

    @honeylizious: ahahahha juga :D

    @Gaphe: hei, kau mencuri hatiku~ #DPmode:on
    wakakaka

  6. nuel says:

    jiah ngegombal iki.... wakakaka

Leave a Reply