Di Ambang Kegilaan

Aku khawatir kalau nanti setelah aku baca, aku bakal ga nafsu makan.
Lebih baik aku makan dulu aja deh.

Aku khawatir kalau nanti setelah aku baca, aku bakal muak untuk melakukan apapun.
Sekarang aku kerjakan dulu semua hal yang harus aku kerjakan.

Aku khawatir kalau nanti setelah aku baca, aku bakal ga bisa tidur dengan nyenyak.
Sebaiknya aku tidur dulu.

Aku khawatir kalau nanti setelah aku baca, aku bakal ga sanggup tersenyum dan tertawa lagi.
Tertawa sekarang saja, itu ide bagus.

Aku khawatir kalau nanti setelah aku baca, aku bakal ga mampu menghadapi hari esok dengan semangat.
Mungkin aku tunggu besok sajalah.

Aku khawatir kalau nanti setelah aku baca, aku bakal tak bisa mengakhiri tahun ini dengan gembira.
Tahun depan pasti lebih pas.

Aku khawatir kalau nanti setelah aku baca, aku bakal tak bisa hidup lagi dengan bahagia.
Mati dulu. Perfect!


#saya tahu entri ini sama sekali ga pas momennya :P

14 Responses so far.

  1. aku khawatir setelah aku baca, aku jadi gila, jadi mending digila-gilain sekarang :D

  2. YeN says:

    haha lucu-lucu :D
    bisa juga kamu..

  3. saya berharapnya judul postingan ini "di ambang pernikahan", wahahahaha

  4. hahah .... jangan bunuh diri yen
    sego pecel jek enak, opo maneh ditambah ngombene jus apukat :D

  5. HAHAHAHA...

    timbang baca sms aja ribet amat.

  6. srrriii says:

    sebenernya mau baca apa?
    hahaha

  7. YeN says:

    @KoskakiUngu: lah kok pernikahan? apa hubungannya?

    @Iskandar: traktir hayooo....
    haha, yo enggaklah jon..naudzubillah..

    @HOney: oh ya? thank you..

    @Yus: hehehe

    @srrriii: tulisan

  8. hahah ... be'e ae arep bunuh diri LOL

  9. Huda Tula says:

    yak, benar-benar di ambang kegilaan

  10. Si Galau says:

    :
    ini juga sebagai ngemotivasi sesorang supaya ngerjain semuanya dlu sblum baca nie post :D
    -_______________- termasuk mati..

  11. YeN says:

    @Iskandar: males bangeeet... *jangan sampe deh..*

    @Huda Tula: setuju mas

    @Si Galau: haha, sial berarti tulisan ini ga penting gitu yah? :))

  12. #barusan minum atau makan apa yen??
    semoga masih sehat y..
    aw aw aw..

  13. YeN says:

    makan nasi sama lauk :D
    aminnn...

Leave a Reply