Chibi Chara Giveaway : Fusion



Selamat Tahun Baru!!!
Tidak terasa ya, sekarang udah tahun 2012 aja. Kira-kira perubahan apa saja ya yang sudah saya alami di tahun kemarin, 2011? Lalu apa resolusi saya untuk tahun ini? 
Jawabannya : RAHASIA :P

Tentu saja, karena entri pertama di tahun 2012 ini spesial saya buat untuk Chibi Chara Giveaway!!!!!!!



Giveaway yang diadakan oleh blog Persona Intikalia dan disponsori oleh blog Pencukur Bumi ini sejujurnya udah saya tunggu-tunggu dari tahun kemarin. Tahu kenapa? Penasaran? Cek aja ke TKP (buruan sebelum ditutup!).

Jadi langsung saja. Ini hasil coret-coretan saya >.<

saya bilang ini coret-coretan ya, jadi wajar kalo ga bagus.



Tugasnya sebenernya tuh disuruh bikin oret-oretan chibi yang menggambarkan diri sendiri. Kalau dibikin jujur, berhubung saya ini cuma gadis sangat biasa yang tidak biasa, saya berusaha pikir seperti apapun yang muncul adalah penampakan seperti yang ada di gambar sebelah atas kiri itu. Lengkap dengan api rohnya, huahuahua.

Trus yang lainnya itu apa YeN?

  • Yang sebelah kanan atas itu murni coret-coret tak berarti. Ga tahu ya, kalo pas lagi gambar atau corat-coret sering banget terlintas dan kemudian akhirnya tergambar sesuatu yang berbau-bau bintang. Aku hampir yakin kalau ini penyakit jenis baru. Sebaiknya kita kasih nama apa ya? LOL
  • Yang sebelah kiri nomer dua. Itu maksudnya mau bikin versi lain dari gambar yang pertama, bermaksud semakin mendekatkannya ke bentuk sebenarnya, tapi rambutnya terlalu terlalu kemana-mana, senyumnya ga keliatan.
  • Yang sebelah kanan nomer dua. Sebenernya itu masih menggambarkan saya juga sih, tapi yang ini digabungkan antara penampakan asli, pendapat orang-orang, dan kekaguman. Penampakan asli, yah hampir mirip gambar pertama itulah ya. Pendapat orang-orang, saya lumayan sering dibilang mirip Sadako -____- , but it's ok, aku ga merasa terganggu. Malah menurutku keren, wkwkwk. Kekaguman? Masa ga ada yang tahu sih itu niru pose nya karakter apa? Buat yang pernah tahu Death Note pasti tahu kan? Yap, pose L Lawliet. Sebenernya kalo L lagi jongkok dia ga ngemut permen sih, tapi ngemut jempol, tapinya lagi aku ga bisa gambar jempol, jadi ya gitu deh, hehheh.
  • Yang sebelah kiri bawah. Itu...apa ya.. Ga tahu juga kok jadi gambar penampakan manis begitu. Mungkin insting keseimbangan saya masih bekerja dengan baik kali ya. Jadi sehabis gambar makhluk-makhluk biasa aja yang suram, tangan saya jadi menggambar dia. Tapi bisa juga sih dipake buat alternatif kostum. LOL
  • Yang sebelah kanan bawah. Nah ini apalagi. Ini murni dibuat secara sadar atas dasar azas keseimbangan. Masa yang kiri 3, kanannya cuma 2?? wkwkwk. Tapi sebagian alasannya dibuat juga sebagai alternatif ekspresi sih, walau rasanya aku ga semanis itu.

Panjang lebar saya bicara soal coret-coretan ga jelas itu, pada dasarnya konsepnya simpel sih. Karakternya penampakan wajahnya sebisa mungkin sebelah matanya ga keliatan, kan maksudnya biar misterius gitu, hehe. Watak dasarnya agak suram tapi ga pesimis. Dan yang paling penting, sesungguhnya saya ingin menggabungkan antara Sadako dan L Lawliet. Soal kostum dan ekspresi mah bisa disesuaikan.

Ini kenapa saya jelasinnya udah PD banget yak? Kayak udah menang, dan mau dibikinin aja. Semoga sajalah, Amin.

Buat yang belum kebayang kayak gimana bentuk fusion antara Sadako dan L, ini aku kasih bonus sedikit gambaran.

Bersyukurlah ini bukan malam jum'at.
Sampai jumpa di entri-entri berikutnya. Cao!

13 Responses so far.

  1. itu kamu yang kayak Sadako Yen? panjang juga rambutmu
    btw, aku sahkan entri ini untuk ikutan giveaway :)

  2. Gaphe says:

    anjroot... tuh foto terakhir bikin merinding. mana abis bikin tulisan mistis lagi.. awwwrrrhh

    #laritutupselimut

  3. gambar kiri atas dan kanan bawah bagus tuh

  4. om says:

    aku terhibur bacanya.. hahah :D

  5. rabest says:

    haih, serem aja.. :p

  6. Huda Tula says:

    gambarnya baguuus :)

    yang foto terakhir serem ih...

  7. gambarnya seperti surfer girl ya? hehe

    kenapa cuma satu mata yang dikasih liat?

  8. Enny Law says:

    waw, gambar'a bagus lhoo..
    suka deh
    kecuali gmbr yg paling bawah..serem T____T

  9. YeN says:

    @Iskandar: itu foto jaman lawas

    @Gaphe: ati2 mas, di belakangnya ada apa tuh? :P

    @Ario: terima kasih mas :)

    @om: hemmm, terhibur bagaimana maksudnya nih?

  10. YeN says:

    @rabest: hehehh :p

    @Huda Tula: terima kasiiih :)
    hueheheh

    @Yus: oh ya? :)
    kenapa cuma satu? kalo kebanyakan ntar batuk :))

    @Enny: makasih, aku senang kamu suka :)
    yang bawah.. hahaha

  11. itu foto terakhir kayak di iklan provider hehe

  12. YeN says:

    @Asep: Haha, emang acuannya sama bang :)

    @Iskandar: jaman sebelum masehi

Leave a Reply