Tentang Angin

Seperti biasa, hari ini tadi aku jemput keponakanku di sekolahan. Karena memang berencana mau belanja, mamanya keponakanku alias kakakku pun ikut juga. Setelah berpindah-pindah dari tempat belanja satu ke tempat belanja lain, eh keponakanku kebelet pipis, padahal acara belanjanya belum selesai. Daripada ambil resiko, kita mampir di pombensin.

Mumpung lagi di pom bensin, aku sekalian isi bensin buat motor. Kiri-kanan kulihat saja ada pompa ban motor... Aku jadi pengen memompa ban motorku juga. Kebetulan disitu emang disediain gratis. 

Dengan yakin dan percaya diri, aku ambil selang pompanya. Kadang-kadang memang aku suka mompa disitu sih, jadi istilahnya udah biasa gitulah. Cuma pas aku mau colokin selangnya ke ban aku liat kok colokannya agak beda, sebelumnya juga sempet beberapa kali ganti sih, tapi masalahnya..

Aku colokin selangnya. Cessshh..!!!
Aku kaget, suara 'ces'-nya ga biasa. Lebih nyaring dan rasanya cukup banyak angin berhembus. Aku mulai mengira aku bukannya mompa tapi malah bakal bikin ban-ku kempes. Tapi udah kepalang tanggung, aku
teruskan aja.

Syukurlah setelah selesai dan motor aku naiki rasanya tidak begitu berubah. Yah, paling tidak ban-ku ga jadi kempes. Diperjalanan menuju tempat belanja berikutnya aku jadi merasa itu sungguh perbuatan yang agak konyol dan sia-sia.

5 Responses so far.

  1. Enny Law says:

    enggak tahu kenapa aku pengen ketawa baca posting ini,ahahha :D

  2. bwahaha, saya kira ini puisi atau sejenisnya mbak bwahahaha

  3. haha .. memang terkadang hal bodoh kita lakukan dan itu ga diketahui banyak orang LOL

  4. tiwi says:

    hihihi.... kayaknya sesama wanita kita prnh mengalami hal itu...^_*

  5. YeN says:

    @Enny: hahha, gitu yah? :D

    @Andaka: hauhauhau, sudah kuduga pasti ada yg ngira ini postingan cinta2 galau gitu :P

    @Iskandar: begitulah :)

    @tiwi: derita wanita sepertinya ya mbak :P

Leave a Reply