What is Love?

Lagi nonton acara galau-galau barusan. Presenter acara itu mengatakan sesuatu, aku tidak begitu  memperhatikan, tapi intinya dia membawakan semacam syair yang menanyakan kenapa bisa seseorang jatuh cinta.

ibu: iyo yen, opo o wong kok iso jatuh cinta yen?
aku: yo ga eruh ma
ibu: iyo, yen durung eruh cinta soale..
aku: hahaha

Ada sensasi aneh seakan aku telah mengatakan kebohongan saat aku tertawa. Sejenak aku merasa tahu. Tapi mungkin ibuku benar, aku memang belum tahu apa-apa soal cinta.

Ya, aku ini tahu apa. Aku hanya pernah merasa seakan pernah sedikit mengenalnya.


 #btw Hyde kurus banget di video itu, aku sampe pangling

10 Responses so far.

  1. bisa jadi kamu tidak menyadarinya :P

  2. YeN says:

    tidak menyadari apa?

  3. Hedi says:

    Hahaha ngena banget, kenapa orang bisa jatuh cinta? mungkin karena mereka belum mengenal cinta. LOL

  4. YeN says:

    Hah? maksudnya gimana nih?
    *mohon pencerahannya*

  5. kacho says:

    Bukankah kamu sudah mulai mengenalnya? Dan bukankah itu artinya kamu mulai tahu tentangnya? Meski tidak tahu segalanya tentang cinta, tapi bukankah kamu sama sekali gak tahu apa2 tentang itu??

    Aku rasa, dengan merasakan itu adalah awalnya :)
    Semangat2 :D

  6. kacho says:

    eh, ngumung2, aku lupa bilang. Ternyata emang ada hubungannya dikit yah ama laginya laruku. Baru tau waktu liat via laptop.

  7. YeN says:

    @kacho: ini kenapa jadi 'semangat2'??
    haha, videonya emang baru aku tambahin kok, cuma biar ada themesongnya aja, orang aku ga tahu arti lagunya laruku :))

  8. kacho says:

    yo ben semangat lah bu :p

  9. ^waw... kok kamu gak tanya balik aja yen,
    kenapa dia kok bisa jatuh cinta sama suaminya :p
    ^"pernah sedikit mengenal", waw... beruntung sekali ya orang itu, toh yang dicintai juga mungkin gak tau kalo lagi dicintai =.=", beruntung banget y, haha...
    ^eh lagi pingin baca-baca, gpp yo aku kunjungi tulisan-tulisan geje yang lama milikmu @.@ haha..

  10. YeN says:

    haha, kalo aku tanya bakal jadi pembahasan yang panjang dan rumit..
    monggo silahkan..

Leave a Reply