Om Hyde Dalam Iklan Frestea

Coba lihat video klip berikut..




Berhubung susah sekali cari official videonya jadi pake yang di atas itu aja ya. Coba kalian perhatikan video aslinya, yang di sebelah kanan itu. Lebih perhatikan lagi vokalisnya. Sudah?
Kalau sudah coba perhatikan video berikutnya lagi..




Coba kalian perhatikan mas-mas yang jadi sopir itu. Lalu bandingkan dengan vokalis yang ada di video yang pertama. Tidakkah penampilan mereka terlihat mirip?

Kalau kalian bilang tidak, berarti salah satu di antara kita ada yang matanya salah. *halah

-------
video pertama : l'arc en ciel - stay away
video kedua : iklan fres tea green honey
(courtesy youtube)

13 Responses so far.

  1. masalahnya aku bukan fans nya Laruku :P

  2. wah, iya ya mirip. *daripada dikatain matanya salah* :))

  3. YeN says:

    @Iskandar: so?

    @Yus: Ah ga ikhlas niiih..

  4. r10 says:

    ngakak baca komennya yus

    *kalau bajunya mirip itu krn mereka terinspirasi sama band tersebut

  5. Kacho says:

    Masa' mirip ama hyde?

  6. YeN says:

    @r10: itu juga yang saya pikirkan om rio :)

    @Yus: tuh kan.. =))

    @kacho dan kei: bukan mirip wajahnyaaa.. cuma gaya dan penampilannya..

  7. btw, jangan2 itu emang si hyde?

  8. Gaphe says:

    gak miriip.. jelas laah.. masa sih iklan indonesia mampu bayar? #ngeremehin banget gw

  9. YeN says:

    @Yus: mana mampuu.. :p

    @Gaphe: bukan mirip wajahnya masphe, tapi cara berpakaiannya itu loo...

  10. Skydrugz says:

    pecinta laruku yg lain...

    :D

  11. YeN says:

    hehe sampeyan juga suka laruku kah? :D

Leave a Reply