X = X - 1

Saya lagi keranjingan bikin screenshot dari hape nih :P

Sungguh keranjingan yang teramat ketinggalan zaman, secara bikin-bikin screenshot sudah jadi hal yang biasa sekarang ini. Biar ga terlalu ga penting, maka mari kita bahas satu hal yang aneh kali ini. Coba perhatikan  screenshot dibawah ini :




Terlihat dengan jelas kan, kalau komentarnya ada 7..
Namun coba perhatikan screenshot berikutnya..



Nah, kenapa komennya malah jadi 6???????
Kalau tidak percaya, sekarang coba saja buka home perhatikan jumlah komennya. Lalu lihat entri-nya secara keseluruhan di Sherlock Holmes says (II). Bagaimana?

Kenapa bisa begitu?
Entahlah. Keanehan memang tidak ada habisnya di dunia ini.

18 Responses so far.

  1. mungkin ada hantu jahil ikut komen
    >.<

  2. Mr TM says:

    Pos yang aneh, berisakan cerita keanehan yang benar2 aneh, apa jangan2 yang bikin pos juga aneh ya.:D

    Apa kabar mba Yen?

  3. aku pnh lihat kejadian serupa..
    entah deh itu krn apa..

  4. Goiq says:

    huaaaaaa... ini hari kamis... wakakakaka

  5. iwan says:

    belum pernah ngerasain, kira-kira napa ya? (malah balik nanya?)

  6. aku juga sering ngalami kayak gitu :D

  7. itu sih biasa klo diblogspot :D

    btw, itu sebelah kiri atas ada bacaan apa ya...

  8. Wah, misteri ini hanya mungkin bisa dipecahkan oleh Sherlock Holmes!

  9. YeN says:

    @Arif: teori yang bagus :))

    @Mr TM: wkwkwk :p
    Kabar baik mister. Lamo tak jumpo, mister apa kabar?

  10. YeN says:

    @Ngetik: wah, dimana? ;)

    @Iwan: nah aku juga ga tau :D

    @Iskandar: oh ya?

    @Yus: kok bisa gitu?
    Atas kiri? Maksudmu tanggal ato hitstats??

    @Hoeda Manis: iyaaa, panggilin dong om :P

  11. Anonymous says:

    ho~

    aku malah ga ngerti caranya bikin skrinsyut dari hape..

  12. YeN says:

    @Goiq: wah, aku baru sadar kalo komenmu masuk ke spam bro..

    @Anonim: sini aku ajari :))

  13. bukan >..<
    maksudku discreenshootnya...

  14. kacho says:

    Kalo di fb aq sering kayak gitu kalo dibuka via hape. Gtw kenapa.

  15. YeN says:

    hape mu banyak setannya tuh :))

  16. kacho says:

    Jyah....setan jare. hape peninggalan iki rek...
    wkwkwkk... :p

Leave a Reply