Aku Percaya Kamu

Kamu percaya aku? Hebat. Karena bahkan aku sendiri pun terkadang tak percaya. Pertahankan.

entri di edit sedikit dikarenakan banyak yang kurang paham *emangnya sekarang udah jelas??*

18 Responses so far.

  1. Percaya siapa yen??? john kah..
    y y y, kadang-kadang kejadian yang menurut unbelievable terjadi =.='

  2. Enny Law says:

    eh ternyata posting'a pendek bgt :D

  3. lho koq bisa gitu mbak,..?

  4. Kali ini ngga jelas yen.

  5. iwan says:

    bingung?*garuk2 kepala

  6. memang semua orang percaya sama saya.. -_-"

  7. Huda Tula says:

    yak, posting ini terlalu pendek. sidang pembaca jadi bingung :P

  8. YeN says:

    @Arif: kenapa jadi jon?

    @Iskandar: sante ae jeh, aku nang mburi mu *opo seh??

    @Enny: aku sendiri ga nyangka cuma jadi sebaris, aku kira dua :p

    @Ardian: gitu gimana maksudnya?

    @Yus: yes!! berarti biasanya jelas :))

    @iwan: itu bingung apa kutuan? :p

    @Yudi: wah bagus dong. berarti sampeyan orang jujur dong :)

    @Huda Tula: haha iya nih. sampeyan bingung juga? udah aku tambahin dikit sih sekarang.

  9. kacho says:

    Kenapa harus gak percaya? :p

  10. "Aku Percaya Kamu"
    Kamu percaya aku? Hebat. Karena bahkan aku sendiri pun terkadang tak percaya.
    aku => kamu, kamu => aku,
    outputnya >> aku percaya aku, tetep semangat yen y @.@, nulisnya juga

  11. YeN says:

    @kacho: siapa juga yang bilang harus?

    @Arif: hauhau maksudnya bukan begitu..
    maksudku, yang jadi konten itu tanggapan dari judul..paham ga?
    terima kasih atas dukungannya..

  12. ehem ehem ... ayo mas Arif Khumaidi, tinggal sedikit lagi :D

  13. kacho says:

    Teruz, kenapa bereaksi seperti itu?

  14. YeN says:

    @Iskandar: apaan jon?

    @kacho: ya gapapa, orang ini drama2an aja kok

  15. kacho says:

    ehm...it should be means something.

    Hem...Tapi, yah, sudahlah.

  16. YeN says:

    @kacho: haha

    @Iskandar: finishing point opo cak?

Leave a Reply