Butterfly Effect

Ehmmm...ini bukan review.

Jadi ceritanya barusan saya lihat ada film Butterfly Effect diputar di GlobalTV. Film bagus. Saya sudah beberapa kali menontonnya. Awalnya saya excited, tapi setelah menonton selama beberapa waktu saya jadi ingat. Ingat bahwa film ini sangat... Tidak. Menggalaukan bukan lagi kata yang pantas untuk mendeskripsikannya. Menyakitkan, mungkin itu yang lebih tepat.

Mengingat lagi saya sedang tidak dalam keadaan yang cukup siap dan kuat untuk menerima terjangan kesuraman Butterfly Effect, saya putuskan untuk batal menontonnya.

Sekian. Selamat malam.

Eh sebentar. Ada satu kesimpulan yang saya tarik dari film ini, yaitu :

"Every decision has their own responsibilities. Walau sekecil apapun itu. You'd better be ready."

Kali ini beneran. Sekian. Selamat malam.

10 Responses so far.

  1. wah wah.. berat banget kata-katanya yen
    "Every decision has their own responsibilities"
    hemmm.... (mikir..)
    i'm not yet ready neh.... gimana dunk >.<
    do u have a solution?? may be u have some advice for me.

  2. Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

    ihirr ... sekarang ngeblog lewat hape :D

  3. YeN says:

    @Arif: not ready for what masbro?

    @Iskandar: akh! aku lupa kalo ngirim dari situ bakal ada sponsornya >.<
    ngeblog dari hape? udah dari dulu kaleee... :))

  4. "You'd better be ready for Every decision you have made". wah takut ne decision salah..ntah itu blogging, nge game ato hal yg lain =.=

    Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
    ^Sebener e juga mau nyindir ini ne:p
    "Sent from my BlackBerry®", waw.... @.@ baru upgrade hp ne

  5. YeN says:

    ya bersiaplah kalo begitu.. :P

    haha, itu bukan hape saya tapinya..

  6. itu yang bahasa inggrisnya tolong ditranslate dong yen...

  7. YeN says:

    ogah. kamu belajar dulussanah, ada mie sedap ayam special tuh :))

  8. ini nyuruh belajar apa nyuruh makan sih :))

  9. wkwkwkw, hadeh hadeh, percakapan yang gajes.
    Yen vs Yus, hemmm.. kayaknya seru ne. @.@

  10. YeN says:

    @Yus: nyuruh belajar abis itu makan :P

    @Arif: ahaha :P

Leave a Reply