Meleleh

Pilek identik dengan flu.
Flu identik dengan udara dingin.
Tadi siang saya pilek.
Tapi saya tidak flu.
Apalagi tadi panas banget.

Lalu kenapa saya pilek?

Mungkin karena panas.
Ingus saya jadi meleleh.
*sroooot

13 Responses so far.

  1. umh ... pasti rasa ingus nya kayak es krim yang meleleh tuh #bercanda

  2. hiiii... =.="
    [#asalkomentardotcom]

  3. kacho says:

    Hahahahaha...... #ketawaDulu #noOffense, postinganmu lucu sih......

    Kecapekan mgkn yen?

  4. haduh...pasti sanga tersiksa tuch....

  5. YeN says:

    @Iskandar: umh...kamu icip aja dulu #bercanda

    @Arif: huuuu... [#asalbaleskomendotcom]

    @Yus: oooooh jadi itu kamu?

    @kacho: hehe :P
    ga tau juga sih..

    @Urang Kampoeng: emmh ga juga sih :P

    @Penyuka Hitam: :)

  6. YeN says:

    so sweet apa SWT nih?

  7. kacho says:

    Eh, kayake pilek juga bisa karena kecapekan ato kurang tidur deh #ngerasain sndiri sekarang :p

  8. saya juga kna pilek nih, tiap pagi meleleh :)

  9. Alegi debu mungkin sahabat

  10. YeN says:

    @shaleholic: tos duluu..

    @Blog Keperawatan: bisa jadi..

Leave a Reply