Sepertinya Ini Ga Perlu Kalian Baca

Ehem ehem,

Sebenarnya bulan April ini banyak cerita dan  hal yang mau saya posting di blog ini, tapi...

*mikir*
*mikir*
*mikir*
*mikir*
*mikir*
*mikir*
*mikir*

Emmm..mungkin cuma saya aja yang sok sibuk.

Lalu apa kemudian cerita yang mau saya posting di bulan April bakalan batal di posting karena bulan April sudah lewat?

Rasanya sih enggak. Cepat atau lambat, bakalan tetap saya posting kok(siapa juga yang peduli?), karena sudah saya putuskan untuk mempostingnya. Semoga saja tidak keburu basi.

Aaargh!! Kenapa saya ga mudeng sama kuliah jarkom ini?!?! #ERROR

7 Responses so far.

  1. wah ditunggu postingannya yen.. @.@
    kuliah jarkom gak mudeng, sini da aku ajarin :p, kayak e aku lumayan paham kalo masalah networking @.@

  2. wekekek ... kalo kamu ga paham kuliah jarkom itu biasa :D

  3. YeN says:

    @Arif: silahkan.. :)

    @Iskandar: wah, apa maksudnya tuh.. >:)

    @Yus: Monggo.. :)

  4. kacho says:

    Terus, sido diposting ora? #AkuPeduliLo.... :P

    Yes, merasakan juga ketidakmudengan Jarkom. Wkwkwk.... XD

  5. YeN says:

    sido nek ga lali. emg maksudmu iki sing tentang opo yo? :P

    beh -.-

  6. kacho says:

    yo sing ape di posting nak april iku...

    Hahahaha.... :p

Leave a Reply