Ada Yang Baru

Di pagi hari yang cerah.

Sudah kubilang, hapus air mata..cintaku hilang..meninggalkanmu.. *ringtone hape*

Ada panggilan masuk. Segera aku lihat layar hape. Ga ada namanya, cuma nomer doang. Wah, debt collector mana lagi ini yang nelpon saya? Pagi-pagi pula. Aku tekan tombol bergambar telepon warna hijau pada hape. Baru saja membuka mulut hendak mengatakan halo, suara di seberang menyahut.

"Pelanggan Ind**at yang terhormat, masa aktif kartu prabayar anda akan segera berakhir. Lakukan pengisian pulsa untuk memperpanjang masa aktif kartu anda. Tekan *556*nomer voucher anda# lalu tekan ok/yes pada ponsel anda. Terima kasih."


-_________-"



16 Responses so far.

  1. haha... :D
    serius kali yen... trauma ma stalker y , :p

  2. nuel says:

    wah ketauan berarti ana jarang make pulsa yah? pemakai hape yang pasif. hhahaha

  3. wekekeke ... sudah ge er tapi .... berakhir tragis LOL

  4. hah, udah ringtone nya es teh dua gelas,
    yang nelpon malah operator bilangin masa aktif habis,
    haha..

  5. YeN says:

    @Arif: ha? serius apanya?

    @Yus: dih, kenapa kayaknya kamu seneng banget.. -.-

    @nuel: huehuehue :D

    @Iskandar: hahhaha begitulah. heh! kamu ga boleh ketawa!!

    @Yudi: cieeee baru mas Yudi nih yg nyadar sama ringtone nya. tapi itu cuma ilustrasi aja bang... :))

  6. wah aku salah tafsir lagi -__-" haha...

  7. Rian-kun says:

    kalau di hidup saya, belum ada yanga baru :)

  8. eh, baru saadar, itu lagunya esteh dua gelas ya? :))

  9. Huda Tula says:

    pengen ketawa, tapi...

  10. matahari says:

    ringtonnya beuuuh! sesuatu mbak Yen :)

  11. YeN says:

    @Arif: ha? salah tafsir apa?

    @Rian-kun: ah masa? setiap detik yang kamu jalani adalah detik yang baru kan :P

    @Yus: hwehehe :))

    @Huda: tapi apa bang?

    @matahari: hwehehehe :P

  12. kacho says:

    HmphhhBwahahahahahhahahaha.........

    =))

    Makane ndang isi pulsa bu.... Nak aku ta??
    Wkwkwkwk.....

    Ihi....ringtone e rek..... ;))

  13. YeN says:

    iyo, isien tapi aku ga usah mbayar yo :))

    cuma ilustrasi, hape ku kan ga iso ringtone mp3 asline :))

  14. kacho says:

    Beehh,,,,,males. seneng nak dirimu, senep nak diriku laan.

    hahaha....meski hanya ilustrasi rek... :p

Leave a Reply