Jelajah Pameran?

Mumpung lagi ada kesempatan buat internetan, mau bikin entri yang agak panjangan. Mulai dari mana ya? Oke, mari kita mulai dengan cerita hari ini saja.

Kemarin, teman saya minta ditemani untuk datang ke sebuah pameran pendidikan ke luar negeri. Tempatnya diadakan di salah satu hotel bintang lima di Surabaya. Saya sih oke aja, cuma satu yang saya agak nervous, sepertinya saya bakal menjadi orang paling cantik gembel disana. Dan benar saja, hari ini saya datang dan berhasil jadi orang paling cantik gembel disana, haha.

Di pameran pendidikan itu kita ga ngapa-ngapain. Benar-benar kurang kerjaan. Ya, teman saya itu rupanya belum tahu bagaimana yang namanya pameran pendidikan. Akibatnya setelah sampai sana dia malah bingung sendiri mau ngapain disana, secara sebenernya dia bukan mau ngelanjutin sekolah ke luar negeri juga, tau tuh tujuannya apa. Dia bingung, saya bingung. Akhirnya dengan bijak saya sampaikan, mari kita ke mall saja. Kebetulan hotelnya deket sama mall.

Iseng-iseng kita jajan sushinya Norimaki. Enak, tapi mahal T.T

bentuknya tadi mirip gini

Berhubung sedikit banget dan kita makannya seporsi berdua #romantisabis jadinya kurang kenyang. Kita pun beli nasi lagi, kali ini yang murah-murah aja lah. Kita beli nasi yang ditaruh dalam claypot gitu. Berikut sedikit dokumentasinya.

^kebanyakan gaya tapi makan ga abis
Oh yea, itu bukan saya. Itu temen saya yang kebanyakan gaya tapi makannya malah ga abis. Padahal kalo makan ga di abisin itu kan dosa, nasinya ntar nangis. Eh, yang bener ga baik karena jadi mubazir ding. Coba saja bayangkan berapa banyak orang yang masih kelaparan di luar sana, dan kita malah membuang-buang nasi.

Usai makan tadinya mau langsung pulang. Sialnya temen saya ngeliat ada tulisan "PAMERAN WEDDING", jadilah dia ngajak buat liat-liat gaun pengantin. Disana kita dapat banyak brosur mulai pakaian, rias pengantin, foto pre-wedding, souvenir, undangan sampai catering. Bahkan sempat ada mbak-mbak yang nawarin buat konsultasi gaun pengantin. Dia bilang "Ayo mbak, mumpung ada ownernya, bisa sekalian tanya-tanya dan konsultasi untuk gaun pengantinnya.."

Saya cuma senyam-senyum doang sambil bilang "Iya, makasih..".
Lha wong mau nikah aja belum =))

Jadi hasil dari perjalanan hari ini adalah... JREENG JREENGG!!

ngumpulin harta karun

Saya sendiri ga ngerti bakal buat apaan brosur sebanyak itu. Bermula dari menemani teman yang mau lihat pameran pendidikan dan berakhir dengan mengumpulkan brosur di pameran wedding. Acara jalan-jalan yang random.


8 Responses so far.

  1. keliatannya enak banget tuh makanannya :P
    ga ngajak2 sih kamu yen
    #emangkalodiajakpastimauyah LOL

  2. beuh. romantis ya, sampe makan sepiring berdua =))

  3. wah, jadi ngiri...... >.<

  4. Huda Tula says:

    yaaa siapa tahu brosurnya berguna.. *mungkin minggu depan ada yang datang melamar, hehehe

  5. kacho says:
    This comment has been removed by the author.
  6. YeN says:

    @Iskandar: emang enak :P
    kapan2 diajak deh #kayakberaniaja :))

    @Yus: iya dong :D *padahal biar irit*

    @Arif: iri apanya nih? tokonya tiap hari buka kok..

    @Huda: hahaha :P

  7. iri have fun nya yen @.@ ma temen.

    sepertinya perlu juga sesekali dalam 6 bulan.

  8. YeN says:

    begitulah. sedikit bersenang-senang itu perlu. Itu aja setelah setahun ga ke tp :))

Leave a Reply