Pamer Yang Terlambat II

Kemarin adalah kunjungan rutin saya ke perpus. Saya perhatikan sepertinya kualitas bacaan saya bukannya makin meningkat tapi malah menurun. Dulunya baca novel-novel yang tebel-tebel, lalu beralih ke novel anak seperti Chrestomanci, dan akhir-akhir ini lebih ke baca komik LOL.


Kebetulan saya tadi baca-baca komik basket Dear Boys Act.2, saya jadi inget kalo mau pamer.

Ayumi Fuse from Dear Boys Series

Terima kasih atas pujiannya.. #plakk

------------------------
------------------------

16 Responses so far.

  1. iwan says:

    pamer apa?jadi bingung?*garuk2 kepala..

  2. haha.... @.@
    *bayangin yen lagi lay-up, i know what kira-kira happened.

  3. bingung apa yang dipamerkan -_-

  4. YeN says:

    @iwan & Iskandar : aduh sory2, maksud saya mau pamer gambar :P

    @Arif: haha, saya ga bisa lay up..

    @kacho: yow B-)

  5. Kerenn... yen, gambare.. setingkat dengan yang dimanga papan atas #plakk *eh siapa tadi yang lempar papan kayu

    ^.^ aku dibuatin dunk, lagi dunk tapi ya :P *gratis no bayar tq

  6. wah, itu gambar tahun 2006 ya,,,

  7. YeN says:

    @Huda: terima kasih :D
    Tp itu nyontek sih, bukan original hehe

    @Iskandar: hehe

    @Arif: terima kasih, tp itu masih nyontek dr gambar kalo bikin yg original msi belum bisa :p

    @Yus: begitulah. Sudah lama sekali ya... #langsungberasatua

  8. wah, tapi bagus loh...

  9. YeN says:

    terima kasih :D

  10. kunjungan gan .,.
    Belajarlah untuk bisa menerima sesuatu yang baru.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

  11. YeN says:

    ah jadi malu :P

Leave a Reply