Boomerang





13 Responses so far.

  1. Bagus fotonya.
    Ditunggu kunjungan baliknya ya...

  2. menurut kamu langitnya kayak bumerang yen?
    banyak persepsi sih,
    tapi yang jelas ini indah, siluetnya manis,
    sekedar saran, pohonnya pinggirin dikit, biar komposisi 1:3 nya lebih dapet..

    nice shot..! kalau dikasi DSLR jepretan kamu pasti udah masuk majalah,

    salam jepret..!

  3. Enny Law says:

    wah lagi2 foto'a keren :)

  4. r10 says:

    langitnya? kupikir ada bomerangnya :p

  5. Huda Tula says:

    wah memang berbakat ya..

    setuju ma yudi darmawan, pohonnya lebih bagus dipinggirin..

  6. boomering identik dengan pelangi..

    atau ada judul lagu lain dari boomerang..? :D

  7. YeN says:

    @kacho: menurutmu?

    @Yus: makasih. tp malesss :P

    @Yudi & Huda: jadi malu nih #tersipu :P
    pohonnya emg sengaja aku bikin gitu soalnya biar ada kesan kesambet ama boomerang di langitnya, lagian kalo pohonnya dipinggirin boomerang di langitnya jadi kepotong.. kudu pindah tempat dulu biar view nya beda, dan itu agak susah heuheu

    salam jepret jg deh :D

    @Enny & accel: makasih :D

    @r10: hehe iya om :P

    @secangkir: kenapa malah jadi boomerang band, haha :D

  8. kacho says:

    hm...langitnya. dari komen2mu, berarti bener ya?

  9. jadi artinya boomerang tuh, pemandangan langit pas mau maghrib kah?

  10. YeN says:

    bukan jeng, tp bentuk bagian terangnya itu menurutku mirip boomerang :P

Leave a Reply