Pekan Kopdar

Ya ampuuun..postingan kopdar ini telat sekali..  >.<

Jadi, hari Minggu dulu itu (27 Mei 2012) memang bisa dibilang pekan kopdar, karena dalam sehari saya kopdar 2 kali. Ditambah lagi temen yang saya ajakin kopdar juga abis kopdar di Jogja. Dan saya dibawain oleh-oleh tas yang langsung saya pakai buat kopdar. Ini dia tasnya :D



Nah, kopdar hari Minggu kemarin itu dimulai dari Galaxy Mall. Saya kopdar bareng Kacho(Ika), Iskandar(Jon) dan Arif. Awalnya tuh kita janjian jam 10 pagi, tapi karena sesuatu acara diundur jadi jam 11 siang. Tapi kalian tahu? Kita malah baru berangkat ke Galaxy mall sehabis Dhuhur #superngaret. Dan kebetulan kita langsung ketemu pas di parkiran, jadi pas sama-sama baru dateng.

Dari parkiran kita langsung masuk mall dan menuju Hoka-Hoka Bento trus makan-makan deh. Yang selalu lucu kalau makan di tempat masakan Jepang begini adalah pas pakai sumpit. Kacho, Jon, Arif dan termasuk juga saya agak kagok pegang sumpit, bahkan makanan si Jon sampe jatuh LOL. Sebenernya kita bisa minta sendok sih ke pelayannya, tapi saya diem aja. Biarkan mereka berusaha hehehe, toh akhirnya abis juga itu makanan, kecuali nasinya mas Arif.


Menu di HokBen

Sambil makan kita ngobrol-ngobrol. Soal kampus, kegiatan sekarang, blogger dan sempet juga bahas soal kopdar bareng Pakdhe dan mbak Ami ntar malem. Tapi ternyata mereka pada ga bisa ikutan semua. Ngomong-ngomong soal dua kopdar ini, sebenernya saya pengen banget kopdarnya dijadiin satu aja. Saya sampe sempet mimpi segala lagi. Saya mimpi kalau salah satu kopdarnya dibatalkan terus digabung sama kopdar satunya. Lebay abis. Tapi emang lebih enak kalau digabung kan? Lebih rame dan seru kan? Awas aja kalo ga setuju. #mekso

Setelah hampir 2 jam nongkrong di HokBen, makanan habis dan mulai di usir sama pelayannya, kita  pun keluar. Tadinya saya mau ngajakin ke toko aksesoris, tapi melihat tampang 2 orang yang masih seperti cowok itu saya jadi ga tega, yaudah akhirnya cuma foto-foto bentar lalu pulang.

pas nyebrang pulang : jadi inget cover album Beatles :))

Di rumah saya istirahat dulu sebelum ntar malemnya kopdar lagi. Sambil istirahat saya inget kalau di kopdar ntar malem itu saya cuma kenal sama mbak Ami doang, akhirnya saya sms ngajakin teman-teman blogger yang dulu pernah ikutan kopdar bareng mbak Ami season 1 dulu, sayangnya pada ga bisa semua juga. Untungnya pas saya ajakin mas Gaphe, dia kebetulan lagi di Surabaya dan bilang insya Allah bakal ikut. Yeaah, setidaknya saya udah kenal sama blognya :D

Usai maghrib saya berangkat. Gila, jalanan Surabaya makin hari makin macet aja terutama daerah pasar wonokromo dan di depan RS Islam situ. Bahkan jalan terusan MERR yang baru dibuka aja udah mulai macet sekarang. Eh, kenapa jadi laporan lalu lintas gini.

Jadi sesampai di Royal saya sms mbak Ami dan akhirnya bertemulah saya dengan Pakdhe Cholik beserta Budhe dan keluarga di tempat makan yang sudah ditentukan. Yang aneh nih ya, saya tuh ga tau kenapa ngerasa udah familiar aja sama wajah Budhe, kayak udah pernah ketemu dimana gitu. Apa jangan-jangan karena saya udah kebanyakan gaul sama ibu-ibu ya? Heheh.

Pakdhe dan Budhe

Oh iya sewaktu saya naik eskalator, ga sengaja saya ngeliat ada mas-mas yang keliatan mirip mas Gaphe di eskalator turun yang ada di sebelah. Tadinya mau saya sapa, tapi berhubung mas-masnya diem aja(ga senyum) dan saya familiarnya sama wajah mas Gaphe yang lagi senyum(kan foto2nya diblog selalu senyum tuh), saya jadi ragu dan cuma diem aja sambil mengingat-ingat baju yang dipakai mas itu.

Gak lama setelah kedatangan saya, datanglah serombongan makhluk yang di sebut manusia. Mereka bernama Niar, mbak Yuni dan kemudian menyusul mas Gaphe. Dan rupanya saya benar. Yang tadi saya lihat di eskalator itu mas Gaphe!! Bajunya sama kayak mas tadi dan wajahnya juga -ya iyalah. Mata saya masih sehat rupanya.

Aduuh.. saking lamanya posting ini dibuat saya sampe lupa mau cerita apa aja. Yaudah, selanjutnya biar gambar yang bicara.



foto minta mas Gaphe
Menu di QuaLi : Eaaa pake sumpit lagi..
Yang jelas kopdarnya menyenangkan kok, cuma satu yang bikin sebel, karena aku kuncir pas naik motor rambutku jadi bergelombang ga karu-karuan #halah #dikeplak

Terima kasih buat Pakdhe dan mas Arif yang udah traktir acara kopdarnya. Terima kasih buat mas Gaphe dan mas Arif atas foto-fotonya. Eh tapi ngomong-ngomong foto mereka malah ga ada ya haha :D

Oke segini dulu aja. Sampai jumpa di kopdar-kopdar berikutnya :P

Wassalam.

10 Responses so far.

  1. wekekek .... photographer emang ga pernah muncul di photo :P

  2. kacho says:

    Wah, posting juga ya? aq durung posting...


    >.<

  3. Napa ga jadi ke toko aksesoris? Kan bisa beliin aksesoris unyu 2 makhluk yang mukanya masih kaya cowok :D

  4. Enny Law says:

    foto yg ketiga keren tuh :D

    asik yah bisa kopdar, pengen :P

  5. rabest says:

    heheh, minggu kopdar ceritanya... :)

  6. owh.. kga bisa YeN, ada rapat dikampus tu, jam 1 nya -_-, tapi kalau u bilang sih.. aku g keberatan ikut ke toko aksesoris.. :))

    ah tapi cukup puas lah ketemu salah satu princess blogger :P #eh

  7. srrriii says:

    wiiihh..
    seru ya pasti...
    sayang nggak ada aku..
    hehe
    (jauuuhhhhh)

  8. wah, kenapa ngga bikin band aja sekalian? =))

  9. Syam says:

    wah blogger sby rajin bgt kopdarnya yah, eh betewe... mbak Yen fotonya manaaaa?

  10. YeN says:

    @Iskandar: iya juga :P

    @kacho: ayooo ndang posting..

    @Millati: beliin mereka jepit rambut warna pink ya mbak :))

    @Enny: menurutku juga gitu. ayo kopdar ke surabaya en :D #kaloboleh

    @rabest: begitulah :D

    @Arif: lah kalian kan mau rapat, cewek ga bisa sebentar kalo belanja :))

    @srrriii: makanya ikut.. :P

    @Yus: trus dikasih nama Kenjen Band ya :))

    @Syam: Ga juga sih mbak..
    Ayo kopdaran bareng biar dapet fotoku :)) #halah

Leave a Reply