You Smile - Justin Bieber


Aku demam nih, terserang Bieber Fever LOL


Kayaknya aku keracunan hehe. Setelah kemarin abis keracunan dengan lagu Your Call nya Secondhand Serenade sekarang giliran You Smile nya Justin Bieber. Terserah apa pendapat kalian soal Justin, yang jelas lagu ini bagus. Gitu aja. Aku ga ada perasaan lebih kok ke Bieber, jadi Selena, ga usah cemburu ya #apasih
So, here is some lyrics from..

You Smile - Justin Bieber

Oh, yeah

I wait on you forever
Any day, hand and foot
Your world is my world, yeah
Ain't no way you ever gon'
Get any less then you should

'Cause baby
You smile, I smile, oh
'Cause whenever
You smile, I smile
Hey hey hey

Your lips, my biggest weakness
Shouldn't have let you know
I'm always gonna do what they say
If you need me,
I'll come running from a thousand miles away

When you smile, I smile
Woah oh oh oh
You smile, I smile, hey

Baby take my open heart
And all it offers
'Cause this is as unconditional
As it'll ever get
You ain't seen nothin yet
I won't ever hesitate to give you more

'Cause baby
You smile, I smile
Woah oh oh oh
You smile, I smile
Hey hey hey
You smile, I smile
I smile, I smile, I smile
You smile, I smile
Make me smile baby

Baby you won't ever want for nothing
You are my answer and my means now
With you there's no in between
I'm all in
'Cause my cards are on the table
And I'm willing and I'm able
But I fold to your wish
'Cause it's my command

Hey hey hey
You smile, I smile
Woah oh oh oh
You smile, I smile
Hey hey hey
You smile, I smile
I smile, I smile, I smile
You smile, I smile
You smile, I smile
You smile, I smile
---

Dulu awal kenal Justin itu dari lagu Baby, trus secara sambil lalu akhirnya aku tahu ada beberapa lagu Bieber yang enak, seperti lagu Pray dan That Should Be Me. Kalau dari lagu You Smile ini aku paling suka bagian lirik yang "Your lips, my biggest weakness...dst" itu. Sama kata-kata "..and i'm willing and i'm able..".

Satu hal yang aku amati dari lagu Bieber yang menurutku enak, aku biasanya suka agak ga suka sama reff-nya. Mungkin karena sering diulang-ulang kali ya, jadinya bosen :P

Akhir kata, jaga kesehatan ya!

10 Responses so far.

  1. Enny Law says:

    kebanyakan lagu'a JB emank enak didenger sih..
    paling suka yg duet sm Usher - Somebody to Love

  2. wah ternyata Enny juga penyuka JB :D

  3. ciee... (e nya dua, titiknya tiga)

  4. rabest says:

    waktu awal-awal dia muncul suka banget sama lagu+orangnya, masih innocent gitu tapangny, sekarang....seneng lagu2nya aja deh, beberapa doank sih...yang "boy friend" nggak suka, lagunya geje... :D

  5. aku udah lama suka lagu ini Yen, dan kena fevernya bulan2 yg lalu. semua album tiap hari tak setel berulang2 "plg suka never say never" dan kebetulan sekarang lagi denger :)

  6. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

  7. kacho says:

    Koq tiba2, bilang jaga kesehatan? What happen with u?

    btw, aq rasa JB emang enak nyanyinya. Tapi keseringan denger jadi gampang bosen :p

  8. YeN says:

    @Enny: somebody to love liriknya diulang-ulang mulu..aku jd cepet bosen.. :P

    @Iskandar: ...

    @Yus: kok cuma dua e nya, tiga dong..

    @rabest: aku juga cm beberapa aja taunya :D

    @Ajeng: iya, aku juga suka itu. bagian jaden nge-rap itu lucu :D

    @Outbound: hmmmm

    @kacho: kan ceritanya lagi demam :))

  9. r10 says:

    justin bieber sekolah ga sih? :p

  10. YeN says:

    wah aku ga tau om :D

Leave a Reply