Buku dan Buku


Salah seorang teman dekat saya sedang beruntung memenangkan hadiah giveaway yang diadakan oleh salah satu sobat blogger yang sedang berulang tahun. Dalam rangka menemani dia memilih buku, yang mana adalah hadiahnya, saya ikut pergi ke toko buku.

Seperti biasa, teman saya sudah sampai ditoko buku duluan, saya datangnya telat. Dia pilih-pilih buku. Saya juga lihat-lihat barangkali ada yang menarik. Berjam-jam memelototi ratusan judul buku, perut mulai lapar dan kita putuskan untuk menyelesaikan pembelian lalu makan. Tapi dalam perjalanan ke kasir, lah kok kita kecantol di satu rak buku yang menyebabkan anggaran belanja membengkak dikarenakan penambahan 2 buku lagi untuk dibeli. Satu dibeli oleh temanku dan satu lagi saya beli sendiri. 


Argh! Padahal tadi saya sudah berniat agar tidak tergoda untuk membeli buku karena belum gajian dan selain juga karena sedang berhemat untuk bayar hutang. Tapi ini buku karangan Edgar Allan Poe yang terkenal itu dan tinggal satu-satunya lagi ditoko ini, ditambah lagi teman saya ikut-ikutan menghasut dan bilang akan membayar hutangnya ke saya, yang artinya saya akan dapat tambahan uang. Ahh, dari dulu saya memang ingin membaca karyanya, jadi akhirnya saya belilah buku itu

Sampe sekarang belum sempet kebaca

Ohiya, saya juga dikirimi sebuah buku oleh seseorang. Buku itu berjudul Anak Sejuta Bintang. Judul yang bagus, namun sayangnya dipakai untuk menjuduli cerita (semacam)biografi seorang Aburizal Bakrie. Kelihatannya saya bakal lebih suka amplop bungkusnya ketimbang bukunya LOL

Apa? Kalian tanya siapa dia?

Euhmmm...coba saja kalian cari, siapa orang yang punya tulisan sejelek ini.. :P



But, thank's ya :D


15 Responses so far.

  1. wah siapa tuh yen yang ngasih hadiah.. @@ asik.. dapat buku...
    sini bagi-bagi dunk, u kan udah beli buku baru tuh ma temenmu @@

  2. Beuh, itu buku yang pertama kayaknya mirip salah satu nama program misteri di RCTI ya... :))

  3. affanibnu says:

    boleh dikopi gak..? :D

    *hidupituirit. .:D

  4. kacho says:

    uuuhhh...beruntung katanya -.-

    ehem....bukunya dari sapa tuhh?? :p

  5. wew, beli buku tapi gak jadi bayar utang dunk Yen..

  6. YeN says:

    @Arif: ouwh tidak bisa :p

    @Yus: huahaha :D

    @affan: ga boleh :p

    @kacho: masa' aku harus bilang apes? :p

    @Yudi: jadi dong bang, kan belinya pake duit dr temenku yg bayar utang :p

  7. Asyik niyee yang dapet buku gratis :D

  8. selamat deh udah beli buku #halah
    seharusnya kan selamatnya buat yang dapat buku gratisan LOL

  9. YeN says:

    @Niar: hehe, iya dong :P

    @Iskandar: haha, makasih pokoknya :P

  10. Huda Tula says:

    itu yang di amplop kok, namanya dicoret?

  11. kacho says:

    haduh, teganya dirimu padaku >_<

  12. YeN says:

    @Huda: yg dicoret itu alamatnya bang, saking jeleknya tulisan nih kayaknya jadi ga jelas mana nama dan mana alamat :))

    @kacho: tega apa sih?? #kamulebay :P

  13. kacho says:

    eh, lebay ya? Ga papa lah, lebay-nya kan ke kamu aja :p

Leave a Reply