I've Got It!!!


Sungguh sebuah penantian yang panjang. Sudah sejak masih duduk di bangku SMA aku pengen nonton film ini, tepatnya setelah membaca artikelnya di koran. Dan baru malam ini saya dapatkan filmnya, itupun setelah menunggu proses donlod-an selesai selama hampir 6 jam. 


DETROIT METAL CITY

Director: Toshio Lee
Writers: Kiminori Wakasugi (manga), Mika Ohmori (adaptation)
Stars: Ken'ichi Matsuyama, Yoshihiko Hosoda and Ryûji Akiyama

Barusan liat sedikit bagian depannya, aku langsung ngakak melihat akting Matsuyama Kenichi saat menjadi Souichi Negishi. Tapi segera kemudian aku pencet tombol pause. Mengingat lamanya penantian untuk mendapatkannya, aku jadi ngerasa sayang untuk menghabiskannya malam ini juga. Mungkin sebaiknya besok saja atau besoknya lagi atau besoknya besok :P

Menunggu bertahun-tahun dan akan habis hanya dalam waktu tak sampai dari dua jam..

14 Responses so far.

  1. aku ndelok versi anime e ae wes kudu muntah :P
    apalagi yang di-orang-kan LOL

  2. YeN says:

    begitu ya :D
    opoo kudu muntah?

  3. Gaphe says:

    hadeuuh seleramu ternyata Yen :D

  4. r10 says:

    download 6 jam lama bangett... lain kali cari wifi yang kencang biar download 15 menit selesai :D

  5. YeN says:

    @Gaphe: haha, aku cuma penasaran gimana transformasinya Sou ke Krausser mas :P

    @r10: iya nih, lama banget, cuma pake modem kec maks 384kbps sih soalnya :))

  6. wah, sepertinya ini film komedia ya...

  7. kacho says:

    Ehm....njaluuukkkk file e....


    Pantesan update-an fb mu trs2an ttg Detroir Metal City

  8. Huda Tula says:

    hmmm baru denger.. yang namanya detroit metal city

  9. YeN says:

    @kacho: perasaan cuma sekali deh..

    @Huda: hoho.. :)

  10. kacho says:

    moso seh? tapi rasae sering baca di home deh.... --a
    em...entahlah, mungkin aku yang salah

  11. YeN says:

    kayaknya gara2 aku sering cerita pengen nonton :))

  12. kacho says:

    hem....entahlah.
    tapi, kamu pernah nyebut Sou di status kan?

  13. YeN says:

    ye iya, status pas kemaren abis donlod..
    yaudahlah pokoknya begitu

Leave a Reply