Owl City Datang Kembali!!!


Belum genap satu tahun sejak konser Owl City di adakan di Jakarta tahun lalu, tepatnya konser yang di adakan pada tanggal 28 Oktober 2011, namun Hoot Owls sudah dikejutkan dengan kabar akan kembalinya Owl City ke Jakarta. Melalui kicauan akun Twitter @JAVAmusikindo dan @AdrieSubono dipastikan Owl City akan kembali menggelar konsernya di Jakarta




Seperti yang kalian lihat dari screenshot di atas, konser akan di adakan pada 14 November 2012 di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Penjualan tiket akan dimulai pada tanggal 28 Juli besok. Hmm, sebentar lagi nih. Buat yang pengen nonton, sebaiknya segera siapkan uang kalian, karena kalau melihat konser tahun  lalu sih begitu penjualan dibuka tiketnya segera sold out dalam waktu sekejap.

Konser kali ini adalah bagian dari rangkaian World Tour Owl City untuk mempromosikan album terbaru mereka, Midsummer Station, yang baru akan dirilis 14 Agustus nanti. Eh, kabar-kabarnya tiket konser yang bertajuk Midsummer Station : World Tour ini akan dibanderol paling mahal Rp. 550.000,- aja loh! Wah, lumayan murah kan??




11 Responses so far.

  1. nuel says:

    wah kudu jual leptong dulu kalau mau nonton... :P

  2. Owl City itu...
    saya gak kenal :p

    ohya, mohon maf lahir batin dulu, mumpung mau ramadhan :)

  3. YeN says:

    @nuel: ga segitunya deh. Palingan ga makan sebulan :p

    @Yus: ditraktir? :))

    @Rian-kun: tapi kalo YeN kenal dongg? :))
    Iya, mohon maaf lahir batin ya :)

  4. mahal juga harga tiket masuknya :)

  5. YeN says:

    lumayan, ga makan sebulan :P

  6. harga tiketnya gak kuat deh..
    mending buat bli bakso aja.. hehe
    :D
    bs makan rame2

  7. Yaudah aku traktir :))

  8. YeN says:

    @Penghuni60: kalo beli bakso aku diajak ya bang :P

    @Yus: ditraktir ketoprak? :))

  9. Anonymous says:

    wah asik

Leave a Reply