Pindahan


Minggu lalu saya pindahan rumah. Eh bukan saya ding, tapi kakak saya sekeluarga dan juga ibu. Sekalipun saya ga ikut pindah, tapi hal ini cukup berpengaruh pada kehidupan sehari-hari saya, karena dengan kepindahan ini ikut pindah pula lah 'markas besar'nya. Rumah yang saya tempati jadi berasa seperti kos-kosan saja sekarang ini.

Seperti yang kalian ketahui, saat ini saya sedang mengerjakan tugas KP. Buat yang belum tahu, berarti mulai saat ini kalian tahu. Pada mulanya dengan keadaan pasca kepindahan ini akan memberikan banyak waktu luang bagi saya untuk mengerjakannya, mengingat tidak ada lagi keponakan yang kadang datang berkunjung, atau ibu yang suka nyuruh mandi, nyuruh makan, nyuruh beli gula, atau memecah konsentrasi dengan suara sinetron atau mesin jahitnya. Tapi ternyata saya salah.


Dua hari pertama saya habiskan untuk beres-beres besar-besaran, saya bongkar semua yang saya rasa perlu untuk dibereskan. Akibatnya sampai sekarang pun sebenarnya belum beres, tapi saya pending dulu untuk beresinnya karena ada hal lain yang harus saya kerjakan. Sebagian barang-barang itu masih tertumpuk tidak karuan di beberapa tempat. Yeaa salah saya sendiri juga sih, kenapa juga dibongkar semua padahal ga ada waktu buat beresin -.-"

Dua hari berikutnya saya habiskan untuk... beres-beres juga sih, tapi yang diberesin beda. Beres-beres yang ini mengenai hal-hal yang rutin semacam nyuci, setrika dan.. oh ya masak(air).

Satu hal yang saya simpulkan dari kejadian-kejadian pasca kepindahan keluarga kakak dan ibu saya ini. Saya jadi sering tidur *nah loh. Entah mungkin bosan karena ga ada keponakan dan ibu saya yang biasanya ngajak ngobrol atau karena sok capek aja, tapi saya rasakan intensitas ngantuk saya semakin sering. Bangun tidur, kerja, ngantuk, sampe rumah beres-beres, mandi, tidur, bangun, masak, makan, nonton tipi bentar, tidur, bangun lagi, nyuci, tidur lagi. Ah kacau lah. Hampir setiap abis ngelakuin sesuatu pengennya cuma istirahat, jadinya malah tidur.

KP saya hingga hari ini pun sama sekali tak tersentuh. Nanti malam adalah malam kelima. Sepertinya saya harus segera menyesuaikan diri dan membereskan semuanya. Hm.

kebanyakan beres-beres sampai ga sempet beres-beres :
bawa tas dalam tas


11 Responses so far.

  1. kacho says:

    Wah,,,,jangan2 HB(Hemoglobin) mu drop yen?? Dulu pas HB-ku drop bawaannya tidur mulu lo.... #becanda

    Wew....rajinnnn....beres2 terus rek.

  2. affanibnu says:

    he..?
    sendirian nih berarti..?

  3. Masak sendiri, nyuci sendiri...

  4. YeN says:

    @Iskandar: sopo takok? :P

    @kacho: rajin? kamu ga liat rumahku skrg kayak apa sih.. :))

    @affanibnu: siapa bilang?

    @Yus: ya masa kudu ngajak2 orang sekampung :))

  5. kacho says:

    wekekeke....makane, aku males nak umahmu, engkok jadi ikutan kerja bakti laan :))
    makane, nginep umahku ae....
    wkwkwkwkwk..... =))

  6. YeN says:

    alesan -.-"
    kyk biasane ngewangi ae, sing ono yo aku sing mesti ngewangi :P
    kutunggu di ym yo #halah

  7. *aku ikut dung kerja baktinya @@ #komengnyambung

  8. Huda Tula says:

    ga usah diberesin aja...

  9. pindahan itu menyenangkan, tapi emang bikin capek juga sih.

    pernah ngalamin bantuin temen pindah rumah soalnya, dan pindah kost juga (pindah kost aja kadang ribet kok kalo barang banyak) :D

  10. YeN says:

    @Arif: itu maksudnya komeng nyambung ato komen ga nyambung?

    @Huda: berantakan terus dong..

    @Sulhan: iya bang, apalagi kalo sering..

Leave a Reply