Sheishun Kyousoukyoku - The Sambomaster



Kemarin waktu libur pas hari Sabtu, iseng-iseng aku buka CD lama-lama yang isinnya sebagian besar soundtrack-soundtrack anime, dan aku jadi keinget sama lagu ini. Sudah lama pengen share sebenernya, tapi selalu ga jadi karena rupanya selama ini aku ga pernah perhatiin apa judul dan siapa penyanyi lagu ini :D


Lirik bahasa Jepangnya udah banyak di internet, jadi  kali ini pengen kasih translate-annya aja(walau ini juga udah banyak juga sih :P). Oke, ini dia liriknya.

Sheishun Kyousoukyoku

Connecting the dried up words
Nevertheless, we just want to convey
Our simple thoughts
The blowing and darkened wind on that day
Threw away into yesterday's ruins
I'll laugh with you; I'll live the present

Nevertheless, that event distresses you, right?
So that's why it is goodbye

While like this, I'll just share with you
Without leaving behind anything
Before long, we'll realize
That it's everything
Sadness travels down our cheeks
And merely becomes a river of tears
Our wavering thoughts will turn
Into strong whirlpools and melt together

Irritations and a bit of loneliness
What in the world are they to us?
Now we're not in a drama
"Hey, how is it?"
Even if we turned back toward that voice,
There wouldn't be anyone, right?
So that's why we'll shout loudly

Nevertheless, our voice won't reach any place, right?
So that's why it is goodbye

And then time flows again,
And I'll just share with you
Before long, we'll realize that it's everything
Sadness travels down our cheeks
And merely becomes an one-lined poem
Our wavering thoughts will turn
Into strong whirlpools and melt together

The blowing and darkened wind on that day
Threw away into yesterday's ruins, Oh Yeah

While like this, I'll just share with you
Without leaving behind anything
Before long, we'll realize that it's everything
Sadness travels down our cheeks
And merely becomes a river of tears
And then we'll become
The pale sea and melt together



Ga ada cerita khusus sih soal lagu ini, cuma suka aja. Aku juga suka liat penyanyinya kalo nyanyi.  Niat banget gitu kayaknya. O ya buat yang belum tahu, lagu ini adalah salah satu soundtrack anime Naruto hehe. .

Enjoy! . .


8 Responses so far.

  1. vokalisnya emg lucu Yen, ekspresif banget :P

  2. Wah, enak ya lagunya.
    Sayang, belum bisa aku setel tuh videonua.

  3. YeN says:

    @Ajeng: iya jeng :D

    @Yus: nah loh, tau darimana kalo lagunya enak cb?

  4. kalo dipajang diblog ini kan udah pasti enak :P

  5. YeN says:

    eaaa...
    tapi itu bener jg sih :)) #malahsombong

  6. Huda Tula says:

    ooo..

    membaca lirik di atas seperti membaca puisi...

  7. kacho says:

    Ah, lagu ini. >.<

    Bukannya dulu kamu yang kasih tau ke aq video klipnya yah??

  8. YeN says:

    @Huda: bagus ya bang? aku sendiri juga baru tau artinya, ga tau jug asih itu bener ato ga soalnya dapet dr gugel :P

    @kacho: yap!

Leave a Reply