What a Waste


Suatu hari aku pernah mengatakan pada seseorang bahwa aku tidak begitu suka dengan tokoh Spiderman(Peter Parker) -yang versi movie lebih tepatnya. Dia tanya kenapa. Aku bingung, karena bahkan aku sudah hampir lupa alasan mengapa aku tidak begitu menyukainya. Dia tanya, apa karena cupu? Tidak, jelas bukan itu alasannya.

Setelah aku pikir-pikir, sambil nonton filmnya yang beberapa hari ini kebetulan diputar di televisi, aku kembali tahu alasannya. Spiderman berbohong. Ya, aku tidak menyukainya karena dia berbohong. Dan dari kebohongannya itu menunjukkan bahwa dia sesungguhnya bodoh dan pengecut.

Kebohongan paling bodoh yang bisa aku ingat adalah saat dia tidak bisa datang ke pertunjukan Mary Jane, lalu dia menelepon MJ. Aku lupa apa tepatnya alasan yang dikatakan peter pada MJ, tapi setelah sambungan terputus dia mengatakan pada gagang telepon bahwa dia takut mengatakan yang sebenarnya pada MJ, bahwa dia mencintainya dan sesungguhnya dia adalah spiderman, karena takut hal itu akan membahayakan MJ.

Omong kosong sekali bukan? Karena faktanya MJ adalah satu-satunya orang yang hampir bisa dipastikan menjadi incaran musuh-musuh besar spiderman, sejak spiderman 1-3, sejak sebelum hingga sesudah MJ mengetahui bahwa Peter adalah spiderman. What a waste.

dari google

15 Responses so far.

  1. "no, you're going to die" Yen Said..

    #wew.. analisismu bener2 out of my thing @@ hemm....
    well... perlu nonton lagi... uda lupa -_-

  2. ana juga nonton... perasaan kemaren malem kan???

    wah, bakat jdi kritkus film nieh... he he

  3. kacho says:

    Setuju......!!!
    Karakter Peter Parker di situ itu pengecut, dan somehow, sotoy juga.

  4. Rakun says:

    tapi semua super hero kan memang suka bohong :D

  5. Syam says:

    Ow, ngomongin spiderman juga toh? Hehe...
    tenang tenang, si cupu tobey sudah tamat. skarang ada andrew garfield, melalui doi Peter Parker sudah lebih gentle. Walau agak kagok, tp dia berani bilang suka sm ceweknya (gween) dan ngasih tau kl dia iti ya spiderman.

  6. wekekek ... ya biar kelihatan romantis aja yen :D
    coba kalo udah dikasih tahu ke MJ, walaupun MJ udah tahu, kan ga enak
    ga ada lagi rahasia2 di antara mereka :D

  7. r10 says:

    kan memang kisah barat itu lebay banget yen.... keluarga peter parker spiderman cuma diceritain itu2 aja

    kayak ga punya keluarga besar aja :D

  8. YeN says:

    @Arif: apa maksudnya dengan 'out of my thing' hm?

    @nashrullah: iya bang, yg main kapan hari itu :)

    @kacho: yeaa kita emang sepakat soal ini :P

    @Rakun: masa sih? ironman bohong juga ga?

    @Syam: cieee yg abis nonton.. :P
    kita sama2 ngomongin soal spiderman ya mbak :D

    @Iskandar: romantis != bohong/bodoh ya..
    dan percayalah tak akan pernah habis rahasia diantara manusia

    @r10: kalo soal keluarga peter sih itu namanya pembatasan masalah. lagian kayaknya emang lumayan banyak yg kayak gt, apalagi yg dr luara amerika. kl ga salah sih.. :P

  9. kacho says:

    lho? bukannya qt sering sepakatnya yah?? :p

  10. buat semua komentator...

    kalian ngga tau sih gimana rasanya jadi superhero...

  11. YeN says:

    @kacho: mosoooo'....? :P

    @Yus: begitu juga kamu :))

    @Iskandar: :P

  12. kacho says:

    iyo ngunu lu wah....

Leave a Reply