Draft dan Hadiah


Seiring dengan meningkatnya harga sembako menjelang hari raya, belakangan jumlah draft di dashboard saya juga meningkat dengan cukup signifikan. Cukup banyak hal yang ingin saya posting tapi setiap mau ngetik saya lalu merasa topik  itu terlalu berat untuk diketik sambil kerja dan saya perlu waktu lebih dan konsentrasi untuk mengetiknya, lalu ditunda, lalu ada ide lain lagi, lalu merasa itu terlalu berat lagi, lalu ditunda lagi dst dst.

Iya, kebiasaan menunda-nunda itu tidak bagus. Jangan ditiru ya.

Jadi begitulah, maka dari itu sekarang saya bikin entri yang enteng dulu. Kabar bahagia minggu ini. Saya menang angket berhadiah :D

Alhamdulillah yah :P


Saya tahu ada angket itu dari postingannya mbak Ila di facebook. Makasih ya :D #padahaldiagabacablogini

Gara-gara menang sekali itu, jadi pengen ikutan giveaway yang lain-lainnya juga. Ini saya sudah ada 1 draft hehe. Oh dan satu lagi, ada kuis dari Pakdhe Cholik. Kuisnya itu disuruh menebak berapa nomer hapenya pakdhe dari kode yang pakdhe kasih. Hadiahnya lumayan loh, 250rb. Coba ikutan pecahin kodenya pakdhe yuk! Ntar kalo kalian tahu jawabannya, hadiahnya bagi dua ya :))

Puasa tinggal dua hari lagi. Selamat mempersiapkan lebaran ya :)

Om Hyde Dalam Video Klip Gigi


Assalamu'alaikum.. #tsaah

Ramadhan sudah memasuki hari ke-22(atau 23 buat yang puasa mulai tanggal 20). Lebaran makin dekat. Deadline KP(TA) saya juga makin dekat T.T #curcoldikit

Btw biasanya kalian nonton acara apa nih kalau pas waktu sahur dan buka? Kalau saya sih biasanya nonton serial Para Pencari Tuhan (PPT).

Ada satu hal yang mau saya bahas mengenai serial tersebut yang tayang tahun ini. Seperti kalian tahu, mulai dari jilid 2 sampai jilid 5 kemarin soundtrack dari serial PPT digarap oleh group band GIGI. Rupanya untuk tahun ini, yaitu jilid 6, soundtrack PPT kembali digarap oleh GIGI. Nah, dari video klip lagu endingnya itu(Aku dan Aku) saya merasa ada sesuatu. Setelah saya ingat-ingat, rupanya sesuatu itu adalah gaya rambut Armand Maulana, sang vokalis. Saya ngerasa gaya rambutnya itu mirip dengan gaya rambut Hyde dalam video klip Neo Universe. Sama-sama dikasih gel sampai kaku dan disisir ke belakang. Coba liat deh fotonya..


source: kapanlagi.com


source: capture dari youtube.com

Cuma beda dikuncir aja sih. Armand dikuncir dan Hyde enggak.

Baiklah saya harus kembali memikirkan KP saya yang belum selesai. Wassalam.


Lupa


Ingatan jangka pendek saya agak payah. Untuk beberapa hal ingatan saya memang bisa jadi sangat kuat, tapi untuk beberapa hal lain ingatan saya bisa jadi sangat sangat payah. Gara-gara ini saya pernah sampai harus mondar-mandir keluar-masuk kamar mandi sampai lebih dari 5  kali, sebelum akhirnya bisa mandi dengan tenang. 

Pertama lupa bawa baju ganti, keluar kamar mandi buat ambil. Lalu lupa bawa celana panjang yang baru buat ganti, akhirnya keluar kamar mandi lagi. Udah di dalem lagi, eh lupa belum beli shampo, jadi keluar lagi deh. Masuk lagi, aku pikir udah semuanya, tapi lalu sadar kalau belum bawa handuk, keluar lagi jadinya. Begitu terus sampai berkali-kali. Mandi belum mulai, udah capek duluan aja. Jangan-jangan kalau dihitung udah sampai 10.000 langkah saya jalan buat mondar-mandirnya doang #lebay

Itu dia salah satu alasan kenapa saya males mandi #eh #alibi

Nah bicara soal lupa, kapan hari itu ada kejadian aneh. Saya lagi enak-enak makan, enak-enak chatingan, enak-enak baca komik dan bersantai saat itu. Lama-kelamaan saya merasa ada yang aneh. Serasa ada sesuatu yang bergerak dan sayup-sayup terdengar suara dengungan. Saya bertanya-tanya pada diri sendiri, ini suara-suara apa ya?

Oh, rupanya itu kipas angin milik saya yang sedang menyala. Saya agak lega, lalu menghadapkan kipas angin ke arah saya, daripada ngipasin tempat yang ga ada orangnya. Mubazir.

Eh tapi sejak kapan kipas angin saya menyala?!?!

Beneran, saya sama sekali tidak ingat kalau saya sudah menyalakan kipas angin. Dan kebetulan waktu itu saya lagi sendiri dirumah. Ah bukan, ini pasti bukan apa-apa, paling cuma saya yang lupa, saya kan pelupa. Ya, saya pelupa.

Waktu berlalu. Sudah waktunya tidur. Saya pun bersiap tidur. Hmmm udaranya jadi agak dingin  sekarang, lebih baik dimatikan saja  kipas anginnya. Hemat energi. Saya matikan kipas anginnya lalu segera berangkat tidur.

Pukul 3 pagi saya bangun untuk sahur. Saya takjub! Hebat sekali saya, sampai bisa lupa lagi kapan menyalakan kipas angin. Ya, saya mendapati kipas angin saya sudah menyala lagi sewaktu bangun tidur, dan lagi-lagi saya tidak ingat kapan saya menyalakan kipas angin itu.

Ini keren! Saya benar-benar pelupa.