Draft dan Hadiah


Seiring dengan meningkatnya harga sembako menjelang hari raya, belakangan jumlah draft di dashboard saya juga meningkat dengan cukup signifikan. Cukup banyak hal yang ingin saya posting tapi setiap mau ngetik saya lalu merasa topik  itu terlalu berat untuk diketik sambil kerja dan saya perlu waktu lebih dan konsentrasi untuk mengetiknya, lalu ditunda, lalu ada ide lain lagi, lalu merasa itu terlalu berat lagi, lalu ditunda lagi dst dst.

Iya, kebiasaan menunda-nunda itu tidak bagus. Jangan ditiru ya.

Jadi begitulah, maka dari itu sekarang saya bikin entri yang enteng dulu. Kabar bahagia minggu ini. Saya menang angket berhadiah :D

Alhamdulillah yah :P


Saya tahu ada angket itu dari postingannya mbak Ila di facebook. Makasih ya :D #padahaldiagabacablogini

Gara-gara menang sekali itu, jadi pengen ikutan giveaway yang lain-lainnya juga. Ini saya sudah ada 1 draft hehe. Oh dan satu lagi, ada kuis dari Pakdhe Cholik. Kuisnya itu disuruh menebak berapa nomer hapenya pakdhe dari kode yang pakdhe kasih. Hadiahnya lumayan loh, 250rb. Coba ikutan pecahin kodenya pakdhe yuk! Ntar kalo kalian tahu jawabannya, hadiahnya bagi dua ya :))

Puasa tinggal dua hari lagi. Selamat mempersiapkan lebaran ya :)

5 Responses so far.

  1. wah, selamat selamat :D

  2. kacho says:

    ikut GA yg mana? Bagi2 dunk infox...
    mumpung aq prei kerjo iki.
    eh,tas e engkok gowo en yo? :p

  3. arif says:

    sesuatu banget yah yen :))

  4. wah pengen ikutan juga :P

    250 ribu lumayan :D

  5. YeN says:

    @Yus: makasih makasih :D

    @kacho: iya ntar dikasih tau deh.
    digowo nangdi tas e?

    @Arif: begitulah :P

    @Iskandar: ntar hadiahnya bagi dua ya :))
    tp skrg udah ada yg menang sih :P

Leave a Reply