Lupa


Ingatan jangka pendek saya agak payah. Untuk beberapa hal ingatan saya memang bisa jadi sangat kuat, tapi untuk beberapa hal lain ingatan saya bisa jadi sangat sangat payah. Gara-gara ini saya pernah sampai harus mondar-mandir keluar-masuk kamar mandi sampai lebih dari 5  kali, sebelum akhirnya bisa mandi dengan tenang. 

Pertama lupa bawa baju ganti, keluar kamar mandi buat ambil. Lalu lupa bawa celana panjang yang baru buat ganti, akhirnya keluar kamar mandi lagi. Udah di dalem lagi, eh lupa belum beli shampo, jadi keluar lagi deh. Masuk lagi, aku pikir udah semuanya, tapi lalu sadar kalau belum bawa handuk, keluar lagi jadinya. Begitu terus sampai berkali-kali. Mandi belum mulai, udah capek duluan aja. Jangan-jangan kalau dihitung udah sampai 10.000 langkah saya jalan buat mondar-mandirnya doang #lebay

Itu dia salah satu alasan kenapa saya males mandi #eh #alibi

Nah bicara soal lupa, kapan hari itu ada kejadian aneh. Saya lagi enak-enak makan, enak-enak chatingan, enak-enak baca komik dan bersantai saat itu. Lama-kelamaan saya merasa ada yang aneh. Serasa ada sesuatu yang bergerak dan sayup-sayup terdengar suara dengungan. Saya bertanya-tanya pada diri sendiri, ini suara-suara apa ya?

Oh, rupanya itu kipas angin milik saya yang sedang menyala. Saya agak lega, lalu menghadapkan kipas angin ke arah saya, daripada ngipasin tempat yang ga ada orangnya. Mubazir.

Eh tapi sejak kapan kipas angin saya menyala?!?!

Beneran, saya sama sekali tidak ingat kalau saya sudah menyalakan kipas angin. Dan kebetulan waktu itu saya lagi sendiri dirumah. Ah bukan, ini pasti bukan apa-apa, paling cuma saya yang lupa, saya kan pelupa. Ya, saya pelupa.

Waktu berlalu. Sudah waktunya tidur. Saya pun bersiap tidur. Hmmm udaranya jadi agak dingin  sekarang, lebih baik dimatikan saja  kipas anginnya. Hemat energi. Saya matikan kipas anginnya lalu segera berangkat tidur.

Pukul 3 pagi saya bangun untuk sahur. Saya takjub! Hebat sekali saya, sampai bisa lupa lagi kapan menyalakan kipas angin. Ya, saya mendapati kipas angin saya sudah menyala lagi sewaktu bangun tidur, dan lagi-lagi saya tidak ingat kapan saya menyalakan kipas angin itu.

Ini keren! Saya benar-benar pelupa.


15 Responses so far.

  1. wiw, mataku burem yen @@ ndak bisa baca ne..

  2. wah bahaya tuh yen kalau gak segera disembuhin penyakit lupanya.
    gimana coba, "wah aku tadi nyimpan uang pemberian .... dimana ya @@" :D

  3. template'a baru :D

    btw jgn2 itu bukan lupa, tapi ada sesuatu *nakut - nakutin* :D

  4. template baru ^_^

    saran sih ... tulisannya ganti putih dong
    cz backgroundnya gelap, jadi agak sulit membacanya :D

  5. Huda Tula says:

    templatenya keren banget...

    mungkin ada alien yang berkeliaran di rumah kamu tuh, makanya kamu sering lupa. kalo di film Men In Black kan kaya gitu #halaah

    coba kamu cari aja tips nyembuhin penyakit lupa di internet, biar lupanya ga tambah parah.

  6. kacho says:

    nek soal ngunu seh,biasane aq lbh srg ga sadar pas nglakoni,makane ga eling. Dan kmu tw btpa teledorx aq soal itu. Wkwkwk... :))

    Utk mandi,biasane dsiapne dhisik kabeh.

  7. YeN says:

    @Arif: iya, templatenya kemarin masih 'under construction'. skrg juga masih sih..

    kalo uang sih susah lupa mas :))

    @Ngetik: iya nih :)
    engga, saya yang pelupa #ngotot #mendinganlupadaripada adasesuatu :))

    @Iskandar: iya :)
    ga mau ah, aku ganti abu muda aja :P

    @Huda: sekeren narablognya :))
    haha iya ya, jadi aku sering disinarin itu ya >.<

    saran diterima :)

    @kacho: wah kalo dibanding kamu sih aku masih jauh jauh jauh banget lebih baik :P

  8. wah, kenapa bisa selupa itu yenn?

  9. Anonymous says:

    jangan-jangan kamu orangnya pelupa...

  10. YeN says:

    wah kok bisa tau sih?

  11. wekekek :D

    terserah lah
    tapi ini lumayan membantu daripada item yang kayak kemarin :P

  12. @mxdhan says:

    templatenya baru... lagi....
    ingat saya mbak, jangan sampai beneran ingatan jangka pendeknya jadi panjang. -__-

  13. YeN says:

    haha tenang, aku masih inget kamu kok dhan :D

Leave a Reply