Baby, I Love You - Tiffany Alvord


Hahaha saya keracunan lagi.

Jadi ceritanya hari Jum'at kemarin, karena lagi sok nganggur ga ada kerjaan, saya ubek-ubek youtube buat nyari video lagu Simple Plan-Perfect yang di cover sama mbak Sabrina Orial. Awalnya saya ga tahu nama lengkap mbaknya, saya cuma tahu namanya Sabrina doang, itu pun tahunya setelah saya tanyakan namanya ke salah satu temanku. Di luar dugaan, video dengan keyword Sabrina dan cover dan perfect dan simple plan itu ternyata banyak banget, tapi video yang aku cari ga ada, bahkan nyerempet pun engga.
Di tengah pencarian itulah kemudian saya nemuin mbak Tiffany Alvord. Saya nemuin video dia yang lagi meng-cover lagunya Katy Perry-The One That Got Away duet bareng mas Chester See. Saya sih ga begitu terkesan sama video ini, apalagi nuansa penyesalan di lirik lagunya kental banget, saya lagi alergi sama yang nuansanya begitu. Tapi temen saya bilang, "Lagunya bagus mbak, suaranya mbaknya enak."

Karena emang lagi sok nganggur, saya terusin buat liat-liat lagunya mbak Tiffany yang lain. Dan nemulah saya satu lagu original punya mbak Tiffany (bukan cover) yang judulnya Baby, I Love You. Barulah saya kemudian terkesan.


Baby, I Love You - Tiffany Alvord

There are three words, that I’ve been dying to say to you
Burns in my heart, like a fire that ain’t goin’ out
There are three words, & I want you to know they are true…
I need to let you know

I wanna say I love you, I wanna hold you tight
I want your arms around me & I, want your lips on mine
I wanna say I love you, but, babe I’m terrified
My hands are shaking, my heart is racing
Cause it’s something I can’t hide, it’s something I can’t deny
So here I go…
Baby I lo-o-o-ve you

I’ve never said, these words to anyone, anyone at all
Never got this close, cause I was always afraid I would falll
But now i know, that I’ll fall right in-to your arms…
Don’t ever let me go

I wanna say I love you, I wanna hold you tight
I want your arms around me & I, want your lips on mine
I wanna say I love you, but, babe I’m terrified
My hands are shaking, my heart is racing
Cause it’s something I can’t hide, it’s something I can’t deny
So here I go…
Baby I lo-o-o-ve you

Take it in, breathe the air
What is there to really fear
I can’t contain, what my heart’s sayin’
I gotta say it out loud…

I wanna say I love you, I wanna hold you tight
I want your arms around me & I, want your lips on mine
I wanna say I love you, but, babe I’m terrified
My hands are shaking, my heart is racing
Cause it’s something I can’t hide, it’s something I can’t deny
So here I go…
Baby I lo-o-o-o-ve you


Lagunya enak. Liriknya juga. Mbaknya juga cakep #halah

Besoknya, hari Sabtu itu saya dan temen kerja saya yang namanya Dewi, dengerin lagu ini terus seharian. Dewi-pun akhirnya mengakui lagu ini enak, padahal tadinya dia lebih prefer pas Tiffany nyanyi lagunya Katy Perry.

Dan Hari ini, Senin pagi tadi begitu saya nyampe tempat kerja, Dewi langsung laporan ke saya. 

"Mbak aku jadi nyanyiin lagu itu terus~. Lagi nyetir motor nyanyi itu, pas diem juga nyanyi lagu itu, mau ngapa-ngapain jadi inget lagu itu terus~"

Saya langsung ketawa dengernya. Oh tidak, keracunan saya menular huahahha. Silahkan denger kalau pengen tahu, tapi satu pesan saya.. 

Berhati-hatilah dalam membiasakan dirimu terhadap sesuatu

8 Responses so far.

  1. Enny Law says:

    kok mirip sm katy yah si tiffany?

    masa sih enak lagu'a?
    aku udah gk dgrn musik sih, :D

  2. lagunya emang enak yen, aku suka @@
    tapi lyric-nya buat yang udah mau nikah itu. kalau perlu segera dinikahkan..

  3. YeN says:

    masa sih?

    menurutku sih enak, tapi ati2 keracunan ya en

  4. hadeuh.. kena magic mu yen -__-

    sepertinya semingguan akan sering dengerin ini..
    haha... #halah..

  5. wah, saya kok ngerasa biasa biasa aja ya sama lagunya :D

  6. YeN says:

    loh saya ga ikut-ikut loh mas
    saya kan udah bilang

  7. YeN says:

    tapi ngerasa ga biasa biasa aja sama mbaknya

Leave a Reply